Di tengah hutan, ada sebuah rumah yg tidak diketahui asal-usulnya. Rumah tersebut sangat angker. Setiap ada orang yg masuk ke rumah itu, orang itu tidak dapat selamat, dan mayat orang itu ditemukan di sebuah lubang besar di belakang rumah tersebut.
Banyak orang yang tersesat dihutan dan menemukan rumah itu.
Ada 6 pemuda yang sangat pemberani, mereka adalah Alex, Frans, wiliam, clarissa (adik Alex, partner wiliam), Kaila (partner Alex), dan Fany (partner Frans).Mereka pergi untuk mengadakan piknik, saat diperjalanan mereka sangat gembira, mereka mendengarkan musik, benyanyi, begoyang-goyang, dan sambil menikmati angin di atas mobil.
Di perjalanan ada 4 jalur, salah satu dari jalur itu tiba-tiba ada, sebenarnya jalur itu cuma 3. Alex tidak melihat arah mana yang mereka tuju. Alex terus saja menyetir lurus, dan jalan yg dipilih Alex itu adalah jalan yang tidak tahu asal usulnya.
Alex tetap membawa mobil itu laju, tetapi saat Alex membawa mobil itu melaju menuju jalur yang ia pilih itu.
Alex menemukan jalan buntuh. Alex pun berhenti dan keluar melihat jalan tersebut.Clarissa, Frans, Wiliam, Fany, dan kaila pun keluar dari mobil.
Tanya mereka :"Ada apa Alex?, kenapa jalan ini buntuh?"
"Saya juga tidak tahu" jawab Alex
Alex :"Ayo masuk ke mobil, kita putar balik saja!".
Mereka semua pun masuk ke dalam mobil, kemudian Alex menghidupkan mesin, tetapi mesin mobil tersebut tidak hidup. Alex pun mencoba untuk menghidupkannya lagi, tetapi tetap tidak hidup.
Alex turun dari mobil untuk melihat mesin, Wiliam dan Frans ikut turun dari mobil.Frans :" Apa ada yang bermasalah pada mesinnya, Lex?"
" Aku rasa tidak" jawab Alex
Coba kita lihat kembali. Mereka melihat kembali tetapi memang tidak ada yang rusak.
Kemudian mereka masuk untuk mencobanya lagi. Alex menghidupkan kembali, tetapi mesin mobil itu tetap mati. Alex melihat ke arah AMPERE tangki mobil. Arah ampere tersebut menunjukkan huruf E.Alex :" yah......." ( kesal dan memukul stir mobil )
Wiliam yang duduk di bangku mobil depan, juga melihat AMPERE tangki mobil tersebut.
Wiliam :" Fuck." ( marah kesal )
Alex menyuruh mereka turun semua. Mereka pun turun
Kaila :" (Ada apa lex? )
Alex :" Kehabisan bahan bakar sayang, dan aku tidak tahu kita semua ada dimana?".
Kaila :" kita jalan saja pulang kembali!, tinggal kan saja mobil itu!".
Mereka semua mengambil barang-barang mereka yang ada di mobil. Kemudian mereka berjalan untuk bisa kembali ke tempat mereka.
Waktu terus bejalan. Hari pun mulai malam. Di saat berjalan, mereka menemukan rumah kosong.Alex kebingungan, Alex merasa bahwa rumah itu tidak ada saat Alex menyetir mobil pada saat pergi tadi. Alex sangat kebingungan.
Karena hari telah gelap Frans mengajak untuk masuk ke rumah itu saja untuk berteduh.
Frans :"Ayok kiya masuk kesana, cuma itu rumah satu-satunya disini!".
Mereka pun tidak ada pilihan lain, dan mereka berjalan menuju rumah itu.
Saat mereka semua di depan pintu rumah tersebut, pintu itu terbuka dengan sendirinya dan berbunyi sangat keras.
Alex cuma merasa kaget, tetapi mereka tidak takut.padahal disaat pintu terbuka sendiri, angin tidak ada, dan tidak ada orang yang menghuni rumah itu.Rumah tersebut dipenuhi dengan benda TAJAM yang berbahaya.
Dan mereka melihat 3 kamar yang berderet.
3 dari kamar itu, kamar yang di tengah adalah kamar yang sangat berbahaya . Jika ada orang yang masuk ke kamar itu, oranag itu akan kena bahaya.Setelah mereka melihat-lihat rumah itu, mereka membersihkan di ruang agar mereka dapat beristirahat. Tetapi mereka tidak memeriksa 3 kamar tersebut.
Mereka pu sudah letih, mereka akan tidur, tetapi salah satu dari mereka yaitu Fany. Fany sangat pensaran apa yang ada di kamar itu.Saat mereka telah tidur, Fany berjalan menuju kamar yang berada di tengah untuk melihat apa yang ada dikamar itu.
Fany penasaran. Fany mulai menekan pintu kamar itu, Fany mulai mendengar suara SENSO. Fany semakin penasaran.
Fany lansung membuka pintu kamar itu dengan perlahan pintu terbuka separuh. Tiba-tiba senso berada di depan mata Fany. Senso tersebut melayang sendiri, tidak ada orang yg menggerakkannya.Fany berteriak sangat keras :"Aaaaaaaaaaaaa"
Dan Fany langsung menutup pintunya. Fany langsung terduduk di depan pintu itu.Alex, Kaila, Clarissa, Wiliam, dan Frans. Mereka semua terbangun mendengar teriakan Fany.....
Bersambung....
Semoga cerita saya menarik dipikiran kalian😊😊
Thanks
Tunggu part selanjutnya..... ok!Bagi yg suka cerita saya vote ya! Ok😉
KAMU SEDANG MEMBACA
mystery rooms
Mystery / Thrillerdi tengah hutan ada rumah misteri, rumah tersebut memiliki 3 kamar, 1 dari kamar itu tidak boleh ada yg masuk, siapa saja yg masuk akan melihat kejadian-kejadian yang aneh. jika seseorang masuk, dia bisa saja akan di bunuh dengan cara yang sadis.😉