Hai, namaku Eric. Kalian boleh panggil aku Lee Minho, Mark Tuan, Park Jimin, Kang Daniel, bebas deh sesuka kalian aja.
Aku tinggal di Los Angeles dan besar disana bersama kedua orangtua dan kakak ku yang cantik melebihi kecantikan Raisa. Yah, aku jadi rindu dia:(
Seperti yang kalian tahu aku termasuk salah satu anggota the ganteng boyz.
Iya karena aku ganteng dan mempunyai semangat muda yang tinggi serta rajin menabung jadi aku bisa masuk grup the ganteng boyz, hehe. Keren kan? keren dong.
Alasan aku bikin blog ini? alasan nya yaitu..
karna
aku
gabut
Cukup jelas kan? Gabut itu sesuatu hal yang bikin kalian melakukan hal-hal yang gajelas aja. Udah gajelas, ditambah statusnya gajelas pula.
Udah, udah, jangan baper, nanti aku malah makin gemes.
Eh bukan gitu maksudnya.
Lanjut, jadi aku punya 11 kakak laki-laki which is gantengnya kaya Jonathan Christie tapi tetep aja yang paling ganteng cuman aku.
Jangan hujat aku.
11 kakak aku tuh hmmm.. nanti aja ya diceritainnya soalnya aku lagi berantem online sama mereka. Semua itu gara-gara Morgan!
Iya, Mobile Legend.
Jauh banget ya? Iya, kaya jarak hati aku sama hati kamu:(
Eh ngga ngga.
Jadi pas waktu itu aku with 11 kakak aku main ML.
Kita dibagi menjadi dua tim.
Aku selalu bingung kenapa kakak aku setiap main ML kaya orang kesurupan apalagi kalo yang namanya tower-tower itu hancur. Rasanya kaya mereka abis ngeliat neraka aja.
Jadi, karena penasaran akhirnya aku ikut download game itu di hp emas berkarat aku.
Pada awalnya aku biasa-biasa saja, tapi lama kelamaan sepertinya virus mereka menular ke aku, hng.
"Ric, tolongin gue!" titah kak Juyeon.
Aku bersama dengan hero aku pun lari sekencang-kencangnya untuk menyelamatkan kak Juyeon dari musuh.
Namun, saat di perjalanan aku bertemu dengan mantan. Eh, musuh maksudnya.
Musuh tersebut mengejar aku tanpa kenal lelah. Aku jadi curiga apa yang dia makan sebelum bertanding, hmm.
Jadi, aku berputar arah dan kabur meninggalkan kak Juyeon yang sedang bertempur bersama heronya.
Singkat cerita akhirnya tim kami menang.
Menangis.
Kak Juyeon pun memarahi aku karena aku meninggalkan dia. Begitu pula dengan kakak aku yang lain.
Sejak saat itu aku benci Mobile Legend. Melebihi rasa benci Afifah sama Aris.
jangan sentuh aku! aku benci sama mas! aku jijik! aku benci!
Tapi aku lebih benci kamu sih @Mnet
Skip
Terus ada yang nanya, "Kenapa nama Boyz nya ditambah z? Kenapa ga Boys aja?"
Oke jadi aku bakal meluruskan semuanya.
Pas waktu itu kak Sangyeon lagi ngisi data nama grup lewat hp udah gitu beberapa lama kemudian ada kak Haseul lewat. Jadi dari yang awalnya harus nulis Boys tapi, gara-gara dia typo jadi ditulisnya Boyz. Tapi gapapa deng itu namanya typo keren.
Iya dong jarang-jarang kan ada typo yang bisa sekeren ini? Sesungguhnya hal ini patut diapresiasi oleh seluruh manusia di luar bumi.
Oke segitu aja capcus nya dulu soalnya laptopnya mau dipinjem sama kak Kevin buat nonton miyabi. Sampai jumpa di postingan berikutnya~