Okay karna aku gabut, aku jadi sering memposting blog kaya gini. Jangan bosen sama aku yaa:(
Pertama-tama aku ingin mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena aku bisa menyelesaikan postingan ini dengan baik.
Jadi, selain Kevhwall yang digosipin twins ternyata aku juga punya twins loh.
Nanti aku ceritain pengalaman aku pas ketemu Kak Kevin sama Hwall. Itu juga kalo inget, hehe.
Iya, kembaran aku itu namanya Jeno.
Awalnya aku bingung banget karena sejak aku pindah kesini aku sering dipanggil Jeno sama orang yang gak aku kenal.
"Jeno, apa kabar?"
"Eh Jen, kok lo kesini ga bilang-bilang?"
"Jen, Gimana kabar tante Amber?"
"Jen, kok lo sombong sih?"
Aku kesel, aku benci, aku dengki.
Akhirnya karena tidak tahan sekaligus penasaran aku mulai mencari nama Jeno itu di Facebook.
Untungnya nama Jeno ga pasaran jadi aku gausah buang banyak waktu dan akhirnya ketemulah orang bernama Jeno ini.
Aku pun iseng-iseng melihat foto-fotonya, ada yang lagi di Hongkong, di Paris, ada yang di Jepang, ada foto dia bareng Doraemon, Maria Ozawa, dan lain-lain.
Setelah melihat foto-fotonya aku pun tersadar akan satu hal, ternyata dia emang mirip sama aku. Tapi masih gantengan aku sih.
Sebenarnya gak mirip-mirip banget cuman 'agak' mirip.
Di sampe pasang status Facebook nya kaya gini "I'm not Eric"
Wah ternyata dia merasakan apa yang kurasakan juga.
Lalu aku mulai chat dia kira-kira kaya begini obrolannya.
Eric
| PermisiJeno
| Silahkan lewatIngin berkata kasar. Ingin berkata kasar. Ingin berkata kasar.
Eric
| Aku boleh tanya gak?Jeno
| Boleh dong
| Tapi, kalo ga penting ga usahAku hanya bisa menghujat dalam hati. Ngeselin juga ya ternyata.
Eric
| Aku cuma mau nanya kok kamu mirip sama aku sih?Jeno
| Oh jadi lo Eric yang disebut sama orang2 ya?
| Yaudah kenalin, gua JenoEric
| Hai Jen, aku EricJeno
| Gausah sok ganteng gitu deh
| Masih gantengan juga bapak guaEric
| YJeno
| Btw, lo kelahiran berapa, ric?Eric
| 20000Jeno
| Gua nanya kelahiran lo ric, bukan uang jajan loEric
| Itu typo jen, kelebihan satu 0 nyaJeno
| Hah? 2000 dong?
| Kok tahun lahir kita sama?Eric
| Apakah kita kembar?Jeno
| Gamau, nanti ketampanan gue tersaingiEric
| Yeu masih gantengan aku juga kaliJeno
| Ya deh terserah lu
| Ketemuan kuy ricEric
| Ketemuan? Gamau, nanti aku diperkosa JenJeno
| Ric, mau hadiah ga?Eric
| Wah, hadiah apaan tuch??Jeno
| Bom panciAda-ada aja Jeno ini, masa aku dikasih bom panci sih?
Setelah itu aku telepon mama untuk menanyakan tentang Jeno.
Mama bilang kita gak kembar, Jeno sama aku cuman saudara jauh. Pantesan kita ga pernah ketemu, hadeh.
Yaudah jadi intinya kita ga kembar, muka dia aja yang ngejiplak muka aku.
Sampai jumpa kawan~ Jangan lupa klik tanda bintang biar aku makin semangat nulis blog unfaedah ini, hehe.
love Eric
xoxo