Kak Mark!

2.4K 427 98
                                    

Hai kawan, jadi sekarang aku ingin membagikan pengalamanku pada saat bertemu dengan kak Mark! hehehehe.

Kak Mark ini adalah kakak kesayanganku. Dia itu kaya sumber inspirasi dan penyemangat aku. Pokoknya aku fans banget sama dia!

(( Kak Juyeon masih nomor 1 pastinya. ))

Jadi, aku ngefans sama kak Mark itu udah lama dari yang awalnya cuman bisa duduk di venue sampe bisa foto bareng kaya sekarang ini!

Jadi, aku ngefans sama kak Mark itu udah lama dari yang awalnya cuman bisa duduk di venue sampe bisa foto bareng kaya sekarang ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melihat foto ini aku semakin sadar bahwa aku semakin ganteng ehehe.

Iyain dong!:(

Anyway, datang ke konser kak Mark itu butuh perjuangan loh!

Aku aja hampir sesek napas karena didesek-desek sama para fangirl yang level bucin nya kelas kakap.

Pertama, pas hari h ke konser paginya mobil kak Hyunjae mogok di tengah jalan. Aku kesel banget. Masa mobil baru dibeli kemaren udah mogok ditengah jalan? Apa jangan-jangan mobilnya itu mobil kw?

Kedua, pas di jalan terdapat panggilan urgent dari kak Juyeon katanya dia ketinggalan di tempat tadi. Iya gara-gara dia pergi gatau kemana sedangkan aku yang ngedorong mobil kak Hyunjae, huh!

Lalu, akhirnya kita sampai di tempat dengan selamat.

Kami pun mulai memasuki venue yang dipenuhi oleh orang-orang bucin.

Awalnya kami biasa-biasa saja, namun semakin lama aku merasa mereka sedang memperhatikan kami.

Dan benar saja pas mereka liat kami mereka langsung mengejar kami dengan alasan minta foto bareng! Yaampun, ternyata jadi orang ganteng gak enak ya:(

Akhirnya kami lari ke arah toilet pria. Tempat dimana para ciwi-ciwi pasti bakal nyerah ehehehe.

Disaat itu juga aku bertemu dengan kak Mark! Omo omo omo! Bayangin kalian ketemu idola kalian di toilet!

Waktunya emang ga pas banget sih tapi its ok. Gini aja aku seneng kok:)

Disana ada kak Jinyoung juga yang baru keluar dari toilet!

Aku hampir pingsan. Tapi aku bangkit lagi soalnya masih sayang sama toketnya.

Eh, maksudnya tiket.

Kak Mark dan Kak Jinyoung pun menyapa kami. Jangan tanya perasaan aku sekarang gimana.

Udah gitu aku menggunakan kesempatan ini untuk berfoto bersama kak Mark buat kenang-kenangan hehe siapa tau aku jadi idol besok:>

Oke segitu aja dari aku sekarang. Aku usahain bakal ngepost blog ini sesering mungkin biar kalian terhibur. See you guys!


eric's blog | ericTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang