11 kakak ku ♡

3.5K 532 236
                                    

Di postingan kali ini aku akan menepati janjiku untuk membahas ke 11 kakak ku yang gak kalah ganteng sama aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di postingan kali ini aku akan menepati janjiku untuk membahas ke 11 kakak ku yang gak kalah ganteng sama aku.

((fotonya di atas yaa. kalo gatau orangnya ya, ditebak-tebak aja, siapa tau berhadiah xo))

Kita mulai dari yang paling tua sekaligus ketua grup kita, yaitu kak Sangyeon. Kak Sangyeon ini lahir di tahun 1996. Wah, berarti sudah lama sekali ya? Sifat kak Sangyeon itu baik, kadang suka ngajak aku makan bareng, kadang suka ngajak aku main bareng, kadang ngajak nonton miyabi bareng. Baik banget kan?

Udah gitu selanjutnya kak Jacob. Kak Jacob ini punya sifat yang langka yang jarang dimiliki oleh sebagian orang, yaitu, sifat 'angel'. Bisa dibilang kak Jacob ini anggota yang jarang marah. Tapi kalo sekalinya marah bener-bener serem! Kak Kevin aja sampe beliin kak Jacob 5 dus sereal biar ga marah lagi. Hmm, mungkin aku harus pake cara kak Jacob.

Selanjutnya Kak Younghoon. Selain mempunyai wajah yang tampan ternyata kak Younghoon ini lahir di keluarga yang kaya nya 7 turunan loh. Kebiasaan kak Younghoon tuh suka muji dirinya sendiri di kaca. Makanya kalo udah ke kamar mandi bisa 2 jam ga keluar-keluar. Sifat kak Younghoon juga baik. Contohnya, dia yang ngebeliin hp emas 24 karat aku ini, hehe.

Giliran kak Hyunjae sekarang. Kak Hyunjae ini yang bikin dorm lebih berwarna karena keberisikannya. Sifat kak Hyunjae juga baik banget makanya aku sayang sama dia. Oh iya, kak Hyunjae juga masih jomblo loh, ayo yang mau daftar jadi pacarnya bisa komen disini!

Sekarang kak Juyeon. Kak Juyeon ini adalah kakak kesayanganku. Selain ganteng dan berwibawa, sifat kak Juyeon juga ga kalah baiknya sama yang lain. Kak Juyeon sering bantuin aku ngerjain PR, mulai dari PR Mat, PR Sejarah, PR Cinta, hingga PR Kehidupan. Aku harap kakak ga bosen ya temenan sama aku ♡

Ga terasa sudah 1 jam aku nulis ginian. Oke, sekarang kak Kevin. Kak Kevin sama kaya aku cuman bedanya dia tinggal di Kanada. Kalo ngomong sama kak Kevin harus pake Inggris katanya biar ngobatin rasa kangen dia sama mantan. Sifat kak Kevin juga ga kalah uniknya sama anggota yang lain yaitu, suka ngereceh. Jadi, begitu dia ngomong yang lain auto ketawa, padahal belum juga selesai ngomong. Pas dia lagi masak yang lain tiba-tiba datengin dia sambil ketawa, pas dia tidur yang lain juga ketawa. Gimana? Receh banget kan?

Kak Changmin, kak Changmin tuh punya muka yang uwu jadi kadang suka gemes ngeliatnya. Tapi lebih gemes kak Younghoon yang liat. Kak Changmin juga suka dance loh! Untung tulangnya ga patah.

Kak Chanhee tuh temen deket nya kak Changmin. Mereka kemana-mana selalu berdua mulu kaya ibu-ibu lagi ngegosip. Aku suka iri sama kulitnya kak Chanhee. Kok bisa putih mengkilap seperti tanpa kaca? Sedangkan aku? Seperti kentang rebus,hng.

Udah gitu Kak Haknyeon, kak Haknyeon tuh suka banget sama babi. Menurutnya, babi itu lucu, kaya aku. Kak Haknyeon juga deket banget sama Sunwoo kalo liat mereka kaya kakak-adik goals pokoknya.

Akhirnya Hwall, jadi Hwall ini sebenernya seumuran sama aku cuman kita beda angkatan. Ya, nasib yang lebih muda, fufu. Kalo di sekolah Hwall ini termasuk salah satu murid yang populer. Jadi, kadang kalo jam istirahat aku suka main sama dia biar cewe-cewe ngedeketin aku juga, hehe.

Siapa lagi ya? Oh ya Sunwoo. Sama kaya Hwall, Sunwoo juga seumuran sama aku tapi beda angkatan. Sifat Sunwoo tuh nyebelin banget, kadang suka bikin aku kesel, dia juga suka ngeledekin aku pendek, huh! Tapi untung kak Juyeon sering ngebela aku.

"Ric, jangan dengerin Sunwoo, kamu tinggi kok. Ya, walaupun ga tinggi-tinggi amat."

See? Makanya gimana bisa ga sayang sama kak Juyeon coba?

Oke segini aja dulu, soalnya aku gatau mau nulis apalagi. Aku harap kalian menjalani hari ini dengan penuh semangat. See ya~

eric's blog | ericTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang