Why I Dead?

78 0 0
                                    

#Fiction_Story

Judul: #Why_I_Dead

Chapter 1 " Terbangun "

Aku: "Arghhh awww aduhh.... kepala ku sakit sekali" sambil memegangi kepala dan berusaha berdiri..

"Dimana ini? pengelihatan ku tidak jelas" guamamku sambil mengusap mata.

"Ini seperti gudang..tunggu sebuah gudang? Sedang apa aku di sini"

(Sfx:Trannngggg)
Terdengar suara seperti kaca yg pecah

"Aaaaaaaaa" teriak seseorang

Aku: "suara apa itu?" Sambil berjalan sempoyongan.

Akupun berusaha mencari jalan keluar dari gudang.

Aku: "dimana sih pintu keluarny. Kepala pusing banget lagi.. aduh.." memegang kepala.

Tak lama kemudian terdengar langkah kaki yang lama kelamaan suaranya semakin dekat

(Sfx: drrrttttt)
Terdengar suara pintu terbuka.

Seorang pria berbadan kekar memasuki gudang ini. Akupun mencoba untuk memanggilnya.

Aku: "pak... pak tolong...tolong saya.."

Tetapi pria tersebut tidak mendengar dan mengambil sebuah kardus lalu meninggalkan gudang.

Aku: "Aduhh.. dia tidak mendengar ny...Mungkin bapa itu tuli. Sudahlah yang penting aku bisa keluar sekarang"

Akupun keluar dari gudang tersebut.

Aku: "dimana ini? Hanya ada dua jalan. Sebaiknya aku bergegas langit sudah mulai gelap"

"Hahahahaha"

Aku: "suara lagi? siapa itu??" Aku jdi penasaran dan mendekati asal suara tersebut.

Terlihat seorang wanita yang sedang memandang sebuah lukisan di dinding.

Aku: "seorang wanita!? Sendirian? Di malam yang gelap ini? Sedang apa dia?" Mendekati wanita tersebut

Aku: "Mbaa. Mba sedang apa disini?" Sambil menghampiri  wanita tersebut.

Wanita itu menoleh ke arahku

"JANGAN GANGGU AKU!!!" Terlihatlah wajahnya yang sudah membusuk dan berlumuran darah.

Akupun terjatuh karena terkejut oleh kejadian tadii. Wanita itupun berjalan kearahku dan mencoba untuk mencekikku..akupun refleks memejamkan mataku karena ketakutan. Tetapi saat aku membuka mata wanita hilang entah kemana.

Aku: "apa itu tadi? Ahhh kakiku" terlihat luka seperti bekas cakaran.

Aku: "cakaran? Apa wanita ituu yang membuat kakiku terluka" sambil memegangi kaki yg terluka

Tiba tiba kepalaku pusing... terlihat  samar seorang pemuda  menghampiriku? Apakah ini pertanda buruk!??

👻Cerbung Horror Indonesia (CHI) 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang