Next "Kejadian"

1K 16 2
                                    

#RealStory_CHI
Oke Langsung Aja Gw Terusin Cerita Yang Kemarin

Gw Ngeliat Ada Sosok Seperti Pria Tua Yang Sangat Tinggi Dan Berwarna Hitam. Gw Shock Lalu Gw Lari Ke Kamar Di Villa Tersebut Lalu Gw Dijamu Oleh Seorang Nenek Yang Memberikan Saya Sebuah Tasbih. Saat Gw Mau Nanya Ke Nenek Itu Tiba Tiba Nenek Itu Menghilang Entah Kemana.

Gw Menghiraukan Hal Tersebut Lalu Gw Tidur Dan Anehnya Gw Terbangun Dari Tidur Gw Tapi Seperti Seseorang Yang Membangunkan Gw.. Karena Gw Orang Islam Gw Pergi Mengmbil Wudhu Lalu Melaksanakan Shalat Malam Yang Biasa Disebut Shalat Tahajud..


Oke Rakaat Pertama Tak Terjadi Apapun, Tapi Di Rakaat Kedua Ada Sesuatu Yang Aneh Menimpa Gw Ternyata Ada Yang Mengikuti Ibadah Gw Dari Belakang Dan Menirukan Suara Gw.

Saat Melakukan Salam Gw Melihat Ke Belakang Dan Ada Seorang Pria Yang Mukanya Hancur Lalu Berteriak "Pergi Dari Sini" Lalu Kalian Pasti Tau Yang Terjadi "MENGHILANG"


Gw Ke Rumah Penjaga Villa Tersebut Dan Menceritakan Semua Yang Terjadi Tapi Penjaga Villa Tersebut Mengerang Kesakitan Dan Tiba Tiba Kesurupan Dan Menyuruh Gw Pergi Dari Villa Tersebut Dan Penjaga Villa Tersebut Pingsan. Saat Gw Mau Bangunin Penjaga Villa Tersebut Ada Asap Memenuhi Tubuhnya.


Jalan Terakhir Yang Gw Lakuin Pergi Dari Villa Tersebut Dan Kebetulan Ada Angkutan Umum Yang Lewat Depan Jalan Tersebut. Gw Naik Angkot Tersebut.

Saat Gw Masuk Kedalam Angkot Tersebut Penumpang Yang Lain Terdiam Dan Berkata

"Kenapa Dee?" Tanya Orang Yang Ada Di Dalam Angkot.

"Habis Dari Villa Yang Angker Bu" Jawab Ku

Si Ibu Heran Dan Menjawab "Villa Perasaan Ga Ada Villa Di Daerah Sini De". Jleb. Gw Cuma Diem Dan Gabisa Berkata Apa Apa

Oke Thanks For Reading
Tunggu Kisah Gw Selanjutnya Ya

👻Cerbung Horror Indonesia (CHI) 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang