#RiddleSangPhsychopat404
Part 01
Perkenalkan Nama Gua Andre. Jujur Gw Adalah Phsychopat. Dan Gw Bakal Neror Member Chi Yang Jarang On....!! Ok Langsung Aja Gw Ceritain Kisah Gw.....
Pertama Gw Membunuh
Kala Itu Di Malam Hari Yang Sunyi Orang Tua Gw Pergi Ninggalin Gw Dan 3 Adik Gw. Orang Tua Gw Pergi Tanpa Meninggalkan Adapun.
Otomatis Gw Harus Menjadi Orang Yang Menafkahi Adik Adik Gw. Gw Terpaksa Berhenti Sekolah Dan Kerja Sebagai Pengrajin Kayu Di Tempat Ayah Gw. Saat Ekonomi Gw Sedang Diam Gw Terpaksa Menculik Adik Gw Sendiri Ke Tempat Kerja Yang Tidak Jauh Dari Rumah.
Awalnya Gw Ngga Tega. Tapi... Adik Gw Bilang
"Kaka Mau Apa Bawa Dedek Kesini?"
Gw Akhirnya Gabisa Nahan Air Mata Gw Dan Adik Gw Bicara Lagi
"Kaka Ko Nangis?"
Gw Langsung Ambil Gergaji Mesin Dan Membelah Adik Gw Menjadi Dua. Gw Pun Nangis Dihadapan Mayat Adik Gw Yang Berlumuran Darah Sambil Berlutut.
"Maafkan Kaka De! Kaka Terpaksa"
Setelah Itu Ku Potong Potong Lagi Badan Adikku Menjadi Beberapa Bagian Untuk Stok Makanan. Tetapi Saat Membunuh Gw Rasa Ada Sesuatu Yang Berbeda. Gw Abaikan Karena Gw Harus Masak.
<<<Skip>>>
Gw Bawa Makanan Itu Meja Makan Dan Galama Adik Adik Gw Pun Datang Untuk Makan.
Saat Memakan Daging Itu Adik Gw Yang Kelas 1 Sma Ngomong
"Ko Rasanya Beda Ya Ka? Tapi Enak Namun Kurang Banyak" Sambil Tertawa Kecil.
Gw Diam Lalu Tersenyum Dengan Manis.
Saat Gw Nyobain Daging Adik Gw Sendiri Ternyata Rasanya Enak.
Selli Adik Gw Yang Kelas 1 Sma Tadi Lama Kelamaan Sadar Ada Yang Hilang Di Anggota Keluarganya. Semua Panik Dan Gw Pura Pura Lapor Polisi Karena Adik Gw Hilang.
(Padahal Gw Bunuh) Setelah Beberapa Minggu Stok Daging Habis. Setelah Lama Berfikir Akhirnya Gw Berniat Membunuh Salman (Adik Gw Yang Ke-2)
Kali Ini Gw Bajak Salman Pergi Ke Warung. Tanpa Sepengetahuan Gw Selli Mengikuti Gw Dari Belakang.
Saat Gw Bunuh Salman, Selli Menulis Pesan Lalu Masuk Kedalam Tempat Kerja Diam Diam Dan Menaruh Pesan. Tapi...
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
👻Cerbung Horror Indonesia (CHI) 👻
TerrorJangan Bilang Pemberani Kalo Takut Baca Cerita Ini.. Yg Jantungan Jangan Di Baca Kalo Penasaran Silahkan Baca. Tapi, Jangan Salahkan Author Kalo Penyakitnya Kambuh... Sekali Lagi Hanya Untuk Pemberani Saja Get Ready To....!!