Zombie Returns (Part 2)

83 0 0
                                    

#FictionStory

Judul: #ZombiesReturns

"KEBERANGKATAN"

Khibek: "Kali Ini Gw Berencana Untuk Membuat Strategi"

Eren: "Strategi Apa Bek?"

Khibek: "Jadi Gini, Kita Tentuin Dulu Senjata Apa Yang Akan Kita Gunakan Untuk Berjaga Jaga Jika Ada Zombie Diperjalanan Kita Nanti".

Veeba: "Gw Setuju !"

Faiz: "Gw Kayanya Pake Senapan Jarak Jauh Deh"

Ekiw: "Jangan! Lu Gapantes Pake Senapan! Lu Pantesnya Jadi Umpan Buat Zombie!! *Tertawa Kecil*"

Faiz: "Wtf!!"

Eren: "Kalian Bisa Seriuskan?"

Kyle: "Jangan Terlalu Serius, Ntar Dimakan Zombie ^_^ *Senyum*"

Eren: "Ahh Kamu Bisa Aja :") *Tertawa Kecil*"

Khibek: "Bucin!! *Menjambak Rambut Randy* Serius! Kita Tentuin Dulu Perlengkapan Kita.. Baru Boleh Bercanda... Bucin?Jangan Deh Ntar Digigit Zombie!"

Akhirnya Semuanya Sepakat Untuk Menggunakan Senjata Keahliannya Masing Masing

Chacha:"Sekarang Kita Kemana?"

Rahma:"Kita Ke Bandara! Kita Pakai Pesawat Biar Aman"

Eren:"Jangan! Gw Fikir Lebih Seru Kalo Kita Ke Dermaga. Kita Pakai Kapal Laut"

Khibek:Nah Gw Setuju

Veeba:"Bilang Aja Lu Kalo Naik Pesawat Mabok Iyakan Ren?"

Randy:Ko Lu Tausihh

Veeba : "Of Course Veeba Gituloh"

Ekiw: "Cepet Berangkat!. Gw Gasabar Pengen Liat Zombie Nihh"

Chacha: "Ehh Kalian Duluan Ajaa! Gw Mau Cari Pesawat. Takutnya Ada Keadaan Darurat!"

Kyle:"Lu Yakin Cha?"

Chacha: "Yakin Lah! Gw Duluan Ya Bye."

Eren: "Yasudah Hati Hati! Jaga Dirimu Baik Baik. Oh Ya Ini Walky Talky Untuk Menjaga Komunikasi Kita."

Chacha: "Ok.Gw Berangkat Ya!"

Chacha Berangkat Menggunakan Motornya Untuk Pergi Ke Bandara

Khibek: "Ayo Kita Juga Harus Berangkat"

Kitapun Berangkat Menggunakan Mobil Untuk Menuju Ke Dermaga.

Sesampainya Di Dermaga, Hanya Ada Satu Kapal Laut Yang Tersisa Untuk Menuju Ke Bali. Tetapi, Kapal Tersebut Akan Segera Berangkat.

Kita Pun Bergegas Untuk Menaiki Kapal Tersebut. Setelah Semua Naik, Kapal Itu Pun Berangkat. Anehnya, Kapal Tersebut Sepi. Akhirnya Gw Menyuruh Eren Untuk Cek Nahkoda Kapal Ini.

Setelah Dicek, Eren Menyuruh Kami Untuk Mengikutinya Ke Ruang Nahkoda. Ternyata Nahkoda Tersebut Adalah Remaja Berumur 18 Tahun Setelah Kami Berkenalan Akhirnya Kami Tau Bahwa Nama Nahkoda Tersebut Adalah Bintang.

Veeba: "Ko Nahkodanya Seumuran Kita Sihh?"

Bintang: "Jadi Gini. Gw Dari Kecil Udah Diajak Ayah Gw Untuk Berlayar, Jadi Gw Tau Caranya Untuk Mengemudikan Kapal.

Terus Gw Liat Ada Kapal Tanpa Ada Satu Orangpun Didalamnya. Yaudah Gw Nyoba Aja Keahlian Gw"

Rahma: "Trus Skarang Tujuanlu Kemana"

Bintang: "Gatau. Gw Gapunya Tujuan, Ayah Gw Jadi Nahkoda Di Kapal Militer. Baru Tadi Pagi Berangkat Ke Bali"

Rahma: "Yaudah Mending Lu Ikut Kita Ke Bali!"

Bintang: "Bali?Serem Banyak Zombie"

Ekiw: "Lu Mau Ikut Apa Mau Gw Buang Lu Ke Laut *Tertawa* "

Bintang: "Yaudah Gw Ikut. Tapi Kalau Sudah Sampai Kita Langsung Ke Zona Aman Aja Ya."

Kyle: ?Lu Tau Dari Mana Kalo Ada Zona Aman Disana?"

Bintang: "Kan Tadi Gw Udah Bilang Ayah Gw Nahkoda Kapal Militer Yang Ditugaskan Ke Bali. Ayah Gw Nelfon Kalo Disana Banyak Banget Zombie Dan Para Militer Beristirahat Di Zona Aman.?

Eren: "Masnya Curhat Ya?" Curhat Dong Mah... Iya Dong.."

Khibek: "Eren! Jangan Begitu. Sebentar Lagi Kita Sampai, Mending Sekarang Kita Persiapkan Diri Kita Untuk Ke Zona Aman Tersebut"

Ekiw: "Gw Bawa Snake Nih Makan Dulu Yu"

Mereka Pun Meninggalkan Ruangan Nahkoda, Kecuali Khibek Dan Bintang

Khibek: "Lu Mau Ikut Kita Ga Mencegah Virus Tersebut Menyebar Ke Kota Yang Lain?"

Bintang: "Tapi Gw Gaada Keahlian Dalam Hal Berperang!"

Khibek: "Keahlian Bukan Nomor Satu Yang Terpenting Adalah Nyali!!!"

Bintang: "Oke Kalo Gitu Gw Ikut!"

Khibek: "Gw Kebelakang Dulu Ya. Nih Buat Lu!! *Memberikan Snack*"

Bintang: "Thanks Bek"

Khibek: "Tim Kita Bertambah Satu Anggota"

Faiz: "Siapa Bek?"

Ekiw: "Bintang?"

Eren: "Iyalah Siapa Lagi Coba?"

Veeba:"@*#"$&%√¢£¥€π¤ *Memakan Snack* "

Rahma: "Kalau Ngomong Jangan Sambil Makan!!, Gangerti Gw, Lu Ngomong Apa? "

Veeba: "Bentar Lagi Kita Sampai Tuh Pulaunya Sudah Terlihat!"

Ekiw: "Gw Bentar Swimming Dulu Ya Dari Pagi Gw Belum Mandi"

Kyle: "Ishh Jorok"

Kami Pun Sampai Di Pulau Bali. Dan Kita Disambut Oleh Beberapa Zombie Yang Sedang Mencoba Untuk Masuk Ke Zona Aman

Khibek:Kiww Ambil Senjata..... Kiww..

Ekiw: "Gw Lagi Swimming Nih!! *Berteriak* "

Kyle:"Gw Aja Yang Ambil!"

Kibek: "Mending Kalian Ambil Senjata Kalian Masing Masing. Rahma Tolong Ambilkan M14EBR Milikku"

Rahma:"Siap!!"

Mereka Pun Mengambil Senjata Mereka Kecuali Cokah Yang Sedang Asik Berenang Di Tepi Laut

Rahma:"Nih Bek Senjata Lu!"

Khibek:Thanks^_^.. Faiz Gunakan Sniper M110 Yang Sudah Dilengkapi Sillencer. Bunuh Zombie Itu!"

Faiz :"Dengan Senang Hati"

Keenam Zombie Tersebut Musnah Hanya Dengan Enam Kali Tembakan (Tidak Ada Yang Meleset)

Eren: "Nice Shot"

Terdengar Suara Teriakan Dari Cokah

Ekiw:"Tolong Gw!!"

Khibek Pun Berbalik Badan Ternyata Ekiw Sedang Dikejar Satu Zombie Yang Berpakaian Ala Militer. Khibekpun Menembakan M14EBR Miliknya Yang Langsung Mengenai Kepala Zombie Tersebut

Bintang: "Tembakan Yang Jitu *Bertepuk Tangan*"

Ekiw :"Mantap Bek Coba Kalo Rahma Yang Nembak Pasti Yang Kena Kepala Gw Dah"

Rahma:"Terserah Luu!!"

Kamipun Pergi Ke Zona Aman. Di Perjalanan Kami Menemukan Beberapa Zombie. Tetapi Semuanya Musnah Oleh Thompson Yang Digunakan Oleh Rahma

Mungkin Untuk Membuktikan Pada Ekiw Bahwa Dia Ahli Dalam Menggunakan SMG

Akhirnya Kamu Pun Sampai Di Zona Aman.


JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE
YA GUYSS

👻Cerbung Horror Indonesia (CHI) 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang