warn
;long chapter (1k)
;bored chapter
;anddd drama (yang alergi drama, skip? isokey)
;good morning everyone"...nakyung."
"w-what?"
seungmin ngangguk, "hwall cerita ke gue tadi, makanya gue kaget."
"min, gue bilang apa? jangan percaya sama arwah."
"won, gimana kalo lo ikut gue aja? hwall didepan, dia ikut tapi dia gak masuk, lo tau lah alasannya."
"apa alasannya?" tanya sunwoo kepo.
"bentar."
gowon langsung lari keluar kamar, dan ngambil air yang sama kayak yang dikasih ke seungmin beberapa bulan lalu.
"kasih ini ke hwall aja, dia masih keliatan sama lo?"
"idk, lo aja yang kasih sana, mau ngadem bentar." bales seungmin sambil ngadep kipas angin.
"lo kesini naik apaan min?" tanya sunwoo yang diem-diem muter kipasnya.
broo, dia juga kepanasan soalnya.
"lari."
"gelaa, kuker lo? apa bus pada demo?"
"yaelah, beburu nih gue nya gan, gausah bacot, dan kipasnya balikin!"
"iya raja." bales sunwoo sambil balikin kipasnya ngadep seungmin.
"bagoos, babu gue emang lo, cocok kok."
plak!
"ee! bangsat!" seungmin ngeluarin kata mutiaranya pas sunwoo ngelempar dia pake novelnya gowon yang setebel kenangan masa lalu itu.
"gelud deh gelud." celetuk gowon sambil masuk kamarnya.
"hwall ikut masuk gak?"
"kalo gue balik, ya berarti dia ikut lah bego!" bales gowon nanggepin sunwoo.
"iya nyai iya, dia dimana?"
"depan lo, tepat didepan muka."
sunwoo langsung lompat mundur. dan gowon ngakak.
"bercanda, dia disini." bales gowon sambil nunjuk ruang kosong disampingnya.
"hwall? bisa denger gue gak?"
diem.
"dia bilang bisa." malah gowon yang ngebalesin.
"won, lo kan bisa tuh, bikin kita denger suara hwall tanpa liat, coba dong." pinta sunwoo.
"hah? oiya, dua puluh menit doang tapi, cukup gak hwall?"
"lebih dari cukup."
sunwoo sama seungmin denger suara hwall barusan saling natap, terus ngalihin pandangannya ke gowon.
"bisa denger ya?" tanya gowon yang dikasih anggukan sama seungmin dan sunwoo.
"yah, berarti udah, lanjutin deh hwall."
"tunggu, kapan dia masangnya min?" tanya sunwoo yang dikasih gelengan sama seungmin.
"maaf sebelumnya, gue muncul didepan seungmin gitu aja, pasti lo kaget min." ucap hwall yang dikasih anggukan sama seungmin.
"gak, gue gak dendam kok sama lo min, lo gak salah dia tau apa yang terjadi beberapa jam kedepan, jadi dia lakuin itu."
"dia emang dendam sama gue sih, haha padahal mama gue aja yang jalang, sampe ngerebut bokapnya nakyung dari nyokapnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Day Dream ;Seungmin, Gowon✔
Fanfiction[stray kids series] harapan gue cuma dua, gue cepet bangun, dan gue gak lupa sama lo. ◆at lowercase ◆typo's ◆freak Highest rank: #1 on Gowon Chae © 2018 11 october 2018 BOOK I FINISHED AT 17 october 2018