"kalo mau gue maafin, suruh dia dateng kerumah sakit, dan bilang maaf ke mama gue."
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
gowon kaget? jelas, tiba-tiba seungmin muncul soalnya.
"gila! lo mau dia beneran dikeluarin?!"
sunwoo natap gowon yang tiba-tiba ngucapin itu.
"lo ngomong sama seungmin?"
"yah sama siapa lagi kalo gak setan ini?" bales gowon.
"dih, setan ya lo!"
"setan gak tau diri, udah setan, ngatain orang lain setan."
terus hening, sunwoo gatau mau ngomong apa, gowon juga masih nungguin seungmin ngomong.
dan seungmin dengan gak tau dirinya ngupil.
heran aku.
"yah, seenggaknya dia harus pertanggung jawabin kesalahan dia." ucap seungmin tiba-tiba
"dia udah pertanggung jawabin kan? lo udah dorong dia sampe patah kaki? right?一 lo balik, percuma lo mau ngehajar seungmin, gak bakal bisa."
sunwoo manyun, terus balik baring.
"tapi ini gak sebanding won."
"sebanding tapi gak sejenis, dia nyelakain lo, lo masih hidup tapi koma, saat lo sadar lo pasti udah lupa, tapi sunwoo.."
"dia bakal inget kejadian ini terus min, dia gak bakal ngelupain apapun, bahkan momen ini." lanjut gowon sambil natap sunwoo sambil ngehela napasnya.
hening lagi.
"bisa aja suatu saat, dia depresi gara-gara ini min, dan lo bisa hidup dengan santai tanpa mikirin apapun."
kehingan panjang berlangsung setelah gowon ngomong hal yang dari tadi mengganjal.
"ka-kalo misal seungmin gak maafin gue, gak papa kok, resiko gue. gue yang nabur, gue yang harus muai." ucap sunwoo sambil berusaha buat berdiri.
baru aja sunwoo mau make sepatunya, pas...
"diem dulu deh woo, ada yang mau ngomong."
"ck, gak mungkin gue bisa denger!" bales sunwoo kesel.
"lo merem dulu deh."
"ap一"
"merem gak?"
yailah, sunwoo mah auto merinding disko kalo gowon udah mood senggol bacok gini.
sunwoo nurut aja, dia merem, dan ngerasa ada sesuatu yang nempel didahinya.
apa?
gatau, gue yang nulis aja gatau.
"gue maafin lo, tapi jangan ulangin lagi dong, apalagi ke orang lain, kalo misal lo pengen protes, protes aja ke orangnya jangan maen gini, lo gak tau rasanya jadi gue sih woo."
"won, gue kok denger suaranya seungmin ya?" yang langsung ditampol sama gowon.
"diem dulu, seungmin masih ngomong hiih tilil!"
"ini gue lo kasih apaan sih?"
"yaelah sunwoo!! jangan banyak nanya napasih! ini tuh cuma kerja duapuluh menit doang!"
"yaudah yaudah, lanjut min." sahut sunwoo dengan mata yang masih merem.
seungmin ngehela napasnya kesel, gatau kesel gara-gara bacotan sunwoo, apa gara-gara kedekatan gowon sama sunwoo yang ngundang para minceu buat ngeship aja.
pokoknya seungmin kesel!
"gak usah bilang ke mama gue deh, gak papa kok woo, tapi kalo lo emang siap dihajar sama mas wonpil, gapapa lo kerumah sakit aja, ugd kamar lima ya."
"siapa juga yang mau kesana, setan!"
"GUE BUKAN SETAN!!"
"buset, won.. setan bisa ngegas ya?"
"hhhh, udah deh won, capek gue ngomong sama titisan iblis macem sunwoo."
mau aja sunwoo teriak buat ngebales omongan seungmin, udah dibuntu aja itu mulut sama gowon.
pake tempat pensilnya sunwoo.
"diem, percuma lo teriak, gak bakal dibalesin sama seungmin."
sunwoo cuma manyun sambil gerak-gerakin badannya kesel. tapi kalo dibayangin...
HNGHHHH KIYEOWOOOOO
"gue masih belom ngomong sama seungmin."
"lah tadi lo ngapain? nyari wangsit?"
"belom ngomong banyak maksudnyaaa ihh!" sunwoo makin manyun.
gowon ketawa.
"kalo masih kangen sama seungmin, kerumah sakit aja, terbuka." bales gowon.
sunwoo mikir bentar.
"temenin tapi ya?"
gowon senyum lebar, sambil ngangguk.
■ □ ■ □ ■ □ ■ □ ■ □ ■
sunwoo natap seungmin antara kasian sama nyesel sama bahagia juga.
kasian karena seungmin kayak gini.
nyesel karena dia yang udah ngelakuin ini.
dan bahagia, soalnya jadi dia yang ikut olim matematika :)
"ini temennya seungmin juga ya dek?"
iya, gowon kemaren sempet dateng kesini, sendirian tanpa seungmin dan ketemu sama wonpil. jadinya sekarang mereka lumayan deket.
gowon ngangguk.
"yang aku ceritain kemaren kak." bales gowon pelan.
jujur aja, gowon udah tau apa yang terjadi sama seungmin, tapi dia milih pura-pura gak tau sampe denger dari keduanya sendiri.
soalnya dia tau juga dari mimpi.
mukanya wonpil udah asem banget, pengen banget rasanya dia... hmmm
"perlu gue hajar gak lo?"
sunwoo langsung ngalihin pandangannya ke wonpil.
"ya kak?"
"perlu gue hajar gak?" tanya mas wonpil lagi.
sunwoo diem, bukannya pantes ya dia digituin sama kakaknya seungmin?
"kalo misal kakak pengen gitu, yaudah aku terima resikonya kok." bales sunwoo ngebuat mas wonpil cengo.
sedangkan gowon senyum lebar.
"kan udah aku bilang kak, dia udah dapet wangsit."
[To be continued]
baca bio aku baik-baik wkwkwk
tapi kalo yg ini, bakal dikebut bangettarget: selasa tgl 16 oktober finished
part: 10 kayak awaken (gatau kalo aku khilaf, doakan aja aku khilaf)see♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Day Dream ;Seungmin, Gowon✔
Fanfiction[stray kids series] harapan gue cuma dua, gue cepet bangun, dan gue gak lupa sama lo. ◆at lowercase ◆typo's ◆freak Highest rank: #1 on Gowon Chae © 2018 11 october 2018 BOOK I FINISHED AT 17 october 2018