1

13.5K 1.1K 221
                                    

Budayakan Vote & Commet

Sorry For Typo



15Des18

Jimin berjalan santai sambil bersenandung ceria dari depan gerbang kampus menuju tempat praktek Taehyung yg mengajar sebagai guru Privat untuk beberapa Murid. Yah Jimin juga mengikuti kelas tersebut dimana Taehyung mengajarkan bagaimana Kiat-kiat menjadi seorang dominan dalam sebuah hubungan.

Entah legal atau tidak tapi kelas yg di ajarkan Taehyung cukup ramai dan memiliki banyak peminat bahkan kelas tersebut tidak membutuhkan biaya besar. Cukup dengan menyetorkan uang sebesar 37.453 W atau setaran 500k/bulan maka semua siswa di kelas Taehyung mendapatkan ilmu yg bermanfaat.

Jimin membuka pintu ruangan dan ikut duduk di barisan paling belakang, sepertinya kelas sang abang sudah di mulai, dengan seksama Jimin memperhatikan bagaimana abangnya itu menjelaskan materi hari ini secara garis besar.

"Ada yg mau nanya gak?"

"Gw bang, gimana caranya biar tau pasangan kita itu sebenarnya Seme atau Uke"

"Lah lu kagak pedekate dulu gitu?? Gw jelasin yah ada 2 tipe pasangan yg sebenarnya Uke. Pertama yak kaya Uke pada Umumnya biasanya lebih manja dan pemalu nahh lu bisa nih langsung ajjah nentuin diri jadi dominan. Nah yg ke-2 ini biasanya tipe Uke yg dingin dan gak peka tapi percayalah kalau tipe kaya gini, lu perlakuin lembut sekali ajah yg bisa nyentuh hatinya maka dia bakal patuh sama lu"

"Oke bang gw ngerti"

"Good boy, ada lagi yg mau tanya?"

"Akuuuu!!" Jimin menunjuk tangan dan Taehyung memutar bola mata malas

"Mau nanya apaan dek?"

"Kalau seme biasanya yg nyosor duluan ya bang?"

"Kagak juga sih, mau seme atau uke boleh kok nyosor duluan, dek jangan lu pikir semua uke itu Submasive mereka juga bisa over loooh"

"Terus kalau seme kaya adek cocoknya dapet uke yg gimana?" Semua orang yg berada di kelas tersebut memandang jimin gemas

Sebenarnya tidak ada sedikitpun dari fisik atau pribadi jimin yg menampilkan bahwa ia adalah Seme tapi kenapa Jimin selalu beranggapan kalau dirinya adalah dominan.

Taehyung mengurut dada dan tidak menjawab pertanyaan sang adik, kelas tersebut akhirnya bubar dan Jimin pulang bersama Taehyung. Sang abang memacu jalanan korea dengan motor ninja kesayangannya.

15 menit kemudian adik dan abang itu sampai di rumah mereka, Taehyung segera mengucur ke dapur mencari makanan yg memang sedang di sajikan oleh Seokjin untuk makan malam mereka.

"Abang ganti baju duluh gih" Seokjin mengambil makanan yg satu cm lagi akan masuk ke mulut Taehyung

"Mamaa.. ya ampun tega bet, tinggal dikit lagi masuk maaa"

"Masuk apaan?"

"Masuk mulut ma"

"Kok kesannya ngeres bang?"

"Apanya yg ngeres ma?" Jimin ikut nimbrung

"Gak ada dek, udah sana kalian ganti baju terus turun kita makan, papa bentar lagi nyampe"

[END] Jimin SEME, Jungkook UKE, Tytyd!! [JSJUT] JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang