4

8K 965 270
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



18Des18

Jimin sudah berdiri didepan kaca selama 3 jam penuh, mulai dari ia selesai mandi pukul 7 pagi hingga saat ini sudah pukul 10 ia masih enggan keluar dari kamar. Hari ini jimin tidak ada jadwal kuliah jadi ia hanya akan menghabiskan waktu di rumah tapi itu dulu!!! Waktu adek masih jomlo. Beda sama sekarang.

Tadi malam jimin memberanikan diri mengajak Jungkook berkencan yg kebetulan besok ia juga tidak ada kelas, akhirnya Jungkook mengiyakan ajakan kekasih barunya ahh Seme imutnya!

"Adeekk!!! Buset dahh... kamu gak mau sarapan??"

Taehyung mungkin sudah hampir mendobrak pintu kamar jimin mengingat aang adik tak kunjung keluar dari kamar sejak tadi pagi bahkan untuk sarapan. Biasanya jimin akan protes jika ia lapar belum ada makanan yg terhidang

"Bentar banggg"

"Mama manggil noohh... buruan keluar! Gw dobrak nih dekkk"

"Iya, iyaaaa... bawel banget sihhh!"

Jimin akhirnya membuka pintu kamar dan berjalan cuek meninggalkan Taehyung seakan tak terjadi apa-apa. Taehyung ingin sekali mencubit pipi Jimin tapi ia harus sabar.

"Lohh tumben mandi pagi dek, biasanya kalo libur juga gak mandi seharian" Seokjin menyapa anaknya ketika sudah duduk manis di meja makan.

"Adek gak sarapan ma, adek mau kencan ama Jungkook"

"Hah?? Gak salah dek?" Taehyung menganga mode plongo

"Adek kan udah jadian bang sama Jungkook, udah lewat 17 jam yang lalu"

"Widiihhh... gak salah tuh Jungkook mau jadian sama Seme kaya adek?"

"Abang adek tuh Seme idaman!!"

"Siap-siap ajah dek, bentar lagi kamu juga bakal tau kodrat"

"Maksud abang?"

"Adek salah Milih Uke kalau milih Jungkook buat jadi pacar adek" Taehyung menyeringai aneh, sementara Jimin tidak mengerti sama sekali.

"Abang jangan gangguin adek terus biarin ajjah" seokjin meluruskan

"Jungkook bentar lagi nyampe, adek mau balik ke kamar ganti baju"

"Astaga dekkkk, mau dandan kaya gimana lagi??"

"Abang gak usah protes"

Jimin pergi meninggalkan semua orang yg gemas karena tingkah anak bungsu di dalam keluarga tersebut. Taehyung berpamitan kepada sang eomma untuk berangkat ke Kampus.

"Besok ajak yoongi main ke sini ya bang, bantuin mama bikin kue gitu"

"Iya ma udah bilang sama Yoongi kemarin, katanya ntar balik kampus langsung ke sini nginep"

"Wahhh oke tuh, ya udah abang hati-hati yah"

"Pamit ma, anyeong"

[END] Jimin SEME, Jungkook UKE, Tytyd!! [JSJUT] JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang