10

8K 863 202
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo

Anyeong Yorobun!
Happy New Years♡

UwU udah 2k19 ajjah guys, moga kalian di tahun ini diberikan kelancaran, keberkahan, Rezky yg terus berlimpah dan kebahagian. Jangan lupa bersyukur ya Readernim-Ku
Gomawo and Saranghae

1Jan19

Jimin membatu sejak 2 jam yg lalu, setelah menerima pesan dari Jeon Jungkook yg mengatakan akan membeli beberapa buku untuk persiapan lomba Internasional sastra korea di thailand, pacarnya itu sedang di sibukan dengan beberapa kegiatan menjelang lomba besar tersebut.

Sudah hampir 2 minggu ini jimin susah sekali memiliki waktu berdua dengan kekasihnya. Di tambah lagi Jungkook yg sering pergi berdua dengan wanita cantik yg merupakan utusan juga untuk mengikuti lomba tersebut. Mereka sering keperpustakaan Kota atau ke berbagai toko buku yg membuat Jimin semakin mendidih

*UkeAdek

'Dek, aku ke Toko buku Z sama mba ayu yah. Nanti kalau luang aku mampir kerumah kamu'

Jimin tidak membalas pesan dari Jungkook ia hanya menghembuskan nafas berat, kenapa saingannya harus wanita? Jimin kan Namja! Siapa yg buat scenario ini?? Bakar lapaknya -__- (Sat Lu chim-Author)

Jimin keluar kamar dengan perasaan kesal, bungsu keluarga Kim itu menuju kedapur untuk memasukan diri kedalam kulkas yg kali ajah bisa bikin badan dingin dan gak bikin gerah.

"Loh adek kenapa?" Seokjin memperhatikan wajah lesu anaknya.

"Mama!! Kenapa harus Yeoja!!! Hueeee"

"Loh kok nangis dek, aduh! Abaaaang!! Kamu ngapain adekkk?" Seokjin teriak dari dapur menyalahkan Taehyung yg asik membalas chat dari Yoongi.

Taehyung segera turun dari lantai atas menuju lantai dasar, ia tidak terima di jadikan tersangka oleh sang eomma akibat dari pecahnya tangis jimin.

"Kok abang sih ma, adek pasti diputusin Jungkook"

"Hiks Abang!!!! Adek gak putus sama jungkook" Jimin membanting timun yg ada di atas meja ke kepala Taehyung.

"Aduh dek! Siapa sih yg gak tau bunga dari fakultas Sastra? Ayu dekkk ayu!! Kamu tuh cuma seujung kuku mba Ayu!"

Plak!!!

Satu pukulan telak tepat mendarat di kepala Taehyung dari sebuah centong warna Pink kepunyaan Seokjin. Dan itu bukan pukulan sayang, itu pukulan kekesalan.

"Siapa bilang anak Mama cuma seujung kuku siapa tadi?? Ayunan? Itu"

"Appoooo Mama!! Hiks tuhan kepala abang sakit, geger otak pasti nihhhhh" Taehyung meringis kesakitan

"Huee mama, Adek di selingkuhin lagi sama Jungkook? Hiks" Jimin memeluk Seokjin yg masih kesal menatap taehyung

"Gak mungkin dek, hmm adek Tuh manis, imut anak manjanya Mamaaa... huuu jangan nangis sayang" Seokjin membujuk anak bungsunya.

"Mana ada adek manis, liat tuh adek bantet kucel pulak" mungkin centong yg di pegang Seokjin sudah mendarat di kepala Taehyung lebih dari 5 kali.

[END] Jimin SEME, Jungkook UKE, Tytyd!! [JSJUT] JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang