8

6.9K 917 234
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



27Des18

Jimin dan Jungkook sudah berpacaran selama 1 bulan dan selama proses tersebut hubungan mereka selalu manis. Tapi kemarin malam untuk pertama kalinya mereka marahan dan pertengkaran mereka cukup rumit.

Jimin melihat Jungkook sedang menggandeng tangan seorang wanita di taman kota, ketika itu jimin pamit kepada Jungkook untuk membeli martabak telur bersama Taehyung.

Jungkook tidak membalas pesan Jimin setelah sang kekasih mengirimkan pesan, akhirnya Jimin dengan berat hati pergi menemati sang abang yg masih di rundung kegalauan akibat di putuskan Yoongi dan Husuk.

Kedua adik dan abang itu mengelilingi semua tempat jajanan yg ada di Ibukota hingga mereka menepi di sebuah taman yg banyak menyajikan kuliner di malam hari.

Ketika mereka memesan martabak telur yg sangat langkah itu, mata kecil jimin menemukan siluet tubuh seseorang yg sangat ia kenali.

"Hiks hiks adekkk... kapan Yoongi maapin gw dekk" Taehyung sedang curhat sama adek tapi di cuekin ajah.

"Adek!! Lu dengerin gw gak sih? Hiks dekkk"

Jimin menyumpal mulut kotak Taehyung dengan tissu yg ada diatas meja mereka, matanya terus mengikuti kemana arah langkah kekasihnya itu pergi

"Jungkook" Taehyung mengikuti arah tunjung sang adik

"Wah Jungkook sama cewe? Di selingkuhin lu dekkk" Taehyung terlihat antusias

"Gak mungkin Jungkook selingkuh"

"Ya mana tau dek, orang mereka gandengan. Buset dah boddy cewenya mantul deekk"

"Abang diem!! Jungkook gak mungkin cari Seme lain!"

"Lah seme apaan dek, orang itu cewe"

"Gak mungkin!!" Jimin memukul kepala Taehyung lalu meninggalkan sang abang untuk bertemu Jungkook

Jimin melihat Jungkook sedang duduk berhadapan dengan seorang wanita yg sangat cantik rupanya, mungkin lebih tua dari Jungkook tapi penampilannya sangat bercahaya.

"Jungkook ngapain disini" jimin menegur Jungkook tanpa basa-basi

"Adek" Jungkook kaget melihat Jimin berdiri di hadapannya

"Jungkook sama siapa?"

"Nugu?" Wanita itu bertanya

"Ngapain kamu disini dek? Keluar kok gak bilang?"

"Kamu cek deh HP nya! Adek udah chat kamu dari 1 jam yg lalu, tapi gak kamu liat!! Kamu malah asik sama cewe!! Adek marah!"

"Bentar dek"

"Lepasin tangan Jungkook, gak boleh gatel!" Jimin melepaskan tautan tangan keduanya

"Jimin!!!" Jungkook membentak sang kekasih

"Hah?? Hiks Kamu bentak adek huh?? Udah berani kamu ya Jungkook!"

[END] Jimin SEME, Jungkook UKE, Tytyd!! [JSJUT] JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang