Fine teaser nya satu aja. Males aku nulis nya hwaaa.
16?18?21?
All yang di atas itu rate nya, maybe (?)
Just enjoy
Jangan lupa vote and comment, ne?
-+-
Incheon airport, south korea
9.00 a.m
Ckrek
Ckrek"WAAA!!! KIM TAEHYUNG!!!! "
Aku hanya memasang senyum sambil tetap berjalan melewati lautan wanita di bandara saat ini. Tiba-tiba saja bodyguard di depan ku berhenti, membuat ku terdiam. Ada apa di depannya?
Aku sedikit menggeser kepala ku dan melihat ke depan, seorang wanita dengan baju casual khas seorang CEO berdiri di dekat pintu keluar. Wanita itu mengenakan kacamata hitam sehingga aku tak dapat mengenali wanita itu.
Tunggu...
Wanita itu bukannya..
"sia noona? " ucap ku seketika. Wanita itu tersenyum kecil kemudian membuka kacamata hitamnya, lalu menyingkir dari depan pintu. Bodyguard di depan ku kembali berjalan, dan aku mengikuti nya. Hingga sampai di depan pintu, wanita yang ku panggil sia itu mendekat.
"bagaimana konser tunggal mu? Lancar? " tanya nya dengan senyum manis di bibir nya.
"lancar noona. Gomawo " - taehyung
"tak usah ber-terima kasih tae. Memang ini waktu yang tepat untung mengambil pamor mu sebagai bintang tunggal"-sia
"ah ne noona, bagaimana kabar jimin hyung? "-taehyung
"seperti biasa. Ia akan konser bersama ku 2 bulan lagi"-sia
"couple concert? "-taehyung
"ne"-sia
"semoga lancar noona " - taehyung
"gomawo "-sia
"ah ya, m.... Noona, apa noona ingat janji nya? "-taehyung
"hm? Haha! Tentu aku ingat. Sam, kita ke bar ya? " sia noona meminta pada supir kami ke bar di daerah gangnam.
Skip
P!NKB/\R, Gangnam
"sung! 5 soju! Dan pesanan ku biasa" ucap sia noona yang berjalan duluan memasuki bar. Sekarang sudah cukup larut malam, bahkan aku sempat tertidur di mobil karena perjalan hingga 3 jam.
"tae, ayo! " sia noona menepuk pundak ku ,membuat ku tersadar dari diam ku. Aku mengikuti nya menuju sebuah meja di dekat jendela. Pemandangan distrik gangnam dari atas sini cukup indah....
"5 bottle soju for the man, and 1 sex on the beach for the sexy lady" seorang bartender mendatangi meja kami. Sia noona tersenyum, tidak seperti biasanya.
"thx, boy~"-sia
"your welcome, lady rose"-yusung (bartender)
Bartender itu meninggalkan meja kami. Aku segera membuka satu botol soju dan menuang nya pada gelas ku. Satu teguk sudah meluncur dalam tenggorokan ku. Sama dengan sia noona, dia sudah meneguk ¼ dari minumannya.
"tae, apa kau tak ada minat mencari wanita? " tanya nya tiba-tiba. Aku segera melirik pada sia noona, ia hanya tertawa melihat ku yang kaget dengan ucapan nya .
"aku tak mabuk tae. Aku butuh jawaban mu"-sia.
Aku pun terdiam, aku harus menjawab apa? Bagi ku wanita yang sempurna dan tipe ku adalah sia noona . Ya sayangnya dia milik jimin hyung.
"tae? " tanya nya lagi, yang membuat ku tersentak kaget. "ah etto... Aku belum ada minat" jawaban ku membuat sia noona terdiam.
"tae, cari lah pasangan. Jangan aku terus yang kau kagumi. Kau tau sendiri aku punya suami, tak mungkin jimin harus memaksakan senyum nya kalau kau mengajak ku keluar. Kapan aku punya waktu dengan nya? Berpikir lah tae. Aku akan bantu sebisa ku" sia noona menepuk bahu ku dan mengusap nya pelan.
Entah kenapa rasanya lebih tenang, seperti eomma. Sia noona kembali tersenyum membuat suasana kembali seperti semula.
"perlu ku carikan? "-sia
"kalau noona tidak keberatan ya aku silahkan saja"-taehyung
"hm.....ok akan ku carikan"-sia
"gomawo noona, kalau tidak ada juga tidak apa"-taehyung
"apa pun untuk adik beda bulan ku ini akan ku lakukan" sia noona mendekat kemudian mengecup pipi ku. Sebenarnya aku sudah biasa ia kecup tapi aneh nya kali ini jantung ku berdegup kencang dan ku yakin wajah ku sudah cukup merah.
"party? "-sia
"mwo noona? little party? " -taehyung
"of course boy"-sia
"why not? "-taehyung
"haha, this my boy"-sia
Well, aku tak yakin akan jatuh hati pada wanita lain selain wanita di hadapan ku ini. Apa akan ada orang lain yang dapat menggantikan nya? -KTH
W
•part 1
END
TO BE CONTINUED....
고마워 :)
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck me please -KTH 🔛
Random"mhhhh daddy, pelan ahhhh yesh umhhh" "like it baby? i will make you crazy" 🔞 Bahasa baku 🔞 High rate (18 - 21+) Bijaklah dalam memilih bacaan, cerita ini mengandung unsur dewasa. Dosa? For you. update? slow ready? read!