Hi~ long time i'm not update this story 😭
Not stuck, but haven't time to write
Give your vote please!
6K vote = update double~
I'm waiting 😍Please enjoy
" T "
Start bae~Next day~>
Pagi ini sudah terdengar suara jepretan kamera di studio photo. Padahal baru saja menginjak pukul 8 pagi. Sang model terlihat tidak mengantuk atau pun lelah sama sekali, padahal semalam ia habis mabuk berat.
"baiklah, set ke 4. Kita harus cepat, sia seojang-nim akan datang pukul 9 pagi. Kim taehyung, kau akan take shoot dengan nya pada set ke 7. Tata busana dan rias silahkan make model kita" ucap sang fotografer memandu semua kegiatan yang akan terus berlangsung.
Kim taehyung, dia hanya menuruti kata fotografer nya. Mengganti baju nya, membuat riasan tipis pada wajah nya lalu berpose sesuai arahan fotografer nya juga.
Setelah 15 menit persiapan kini taehyung memasuki set ke 6. Berpose sebaik mungkin, itu melelahkan bukan? Namun bagi nya itu lebih baik di banding ia harus menjadi 'street model'. Berjalan di jalanan terbuka dengan style style keren dan aneh, itu memalukan dan juga menyusahkan bagi taehyung. 'cepat lah aku ingin tidur' batin nya.
Cklek
Pintu studio terbuka, yah wanita yang mereka bicarakan sedari tadi sudah datang. 'the ice queen' ,siapa lagi kalau bukan sia.
"sudah sampai set ke berapa? Aku datang lebih cepat karena meeting ku akan mulai pukul 11 nanti" ucap nya sambil menaruh tas di meja besar yang tertera namanya.
"ah,baiklah seojang-nim" sang fotografer pun kembali menangkap pose pose dari taehyung. Sia segera bersiap-siap dengan pakaiannya. Namun tak lama kemudian, pintu studio kembali terbuka. Menampilkan seorang wanita yang manis dan terlihat menjengkelkan.
"maaf aku terlambat" ucap nya membungkukan dirinya. "tak apa sayang, kemari lah" ucap sia yang sedang sibuk membaca majalah mode.
Berbanding dengan taehyung yang terlihat kaget melihat wanita itu, sang fotografer malah terlihat bingung. Namun tanpa menggubris rasa penasaran ia melanjutkan pemotretan.
-> skip
Set ke 7 sedang di persiapkan. Namun, sia malah tidak mengganti baju nya. Yang menggunakan baju untuk di potret bersama taehyung adalah wanita tadi yang datang terlambat .
"umh...annyeong haseyo... Jane ibnida, maaf aku terlambat tadi" ucap nya memperkenalkan diri. "Gwenchana, seojang-nim dia yang akan mengambil foto bersama taehyung ini?" tanya sang fotografer. Sia hanya mengangguk sebagai jawaban dan pandangannya hanya jatuh ke berkas yang entah sejak kapan bertumpuk di mejanya.
"baiklah kemari nona jane. Kalian akan foto dengan konsep sexy okay? Ku harap kalian aman aman saja dengan pakaian terbuka, terlebih jane. Apa bagi mu tak masalah?"
"ah aku sudah sering menjadi model pakaian dalam dengan sia eonnie"
Mendengar jawaban jane, taehyung langsung terdiam. Jangan jangan dia wanita yang mau di kenalkan sia noona pada ku....batin nya berbicara."silahkan berpose, ah jane-ssi silahkan lepas jubah nya kita akan mulai" , "baik," jane membuka jubah yang sedari tadi menutup tubuhnya. Ah tidak Benar-benar menutup karena jubah tersebut termasuk transparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck me please -KTH 🔛
Random"mhhhh daddy, pelan ahhhh yesh umhhh" "like it baby? i will make you crazy" 🔞 Bahasa baku 🔞 High rate (18 - 21+) Bijaklah dalam memilih bacaan, cerita ini mengandung unsur dewasa. Dosa? For you. update? slow ready? read!