I want try some collab :(
Maybe someday :(Ok next
Rate?
No no no12+ like bejat in ksj
So? Enjoy ~
Taehyung sudah mabuk berat karena meminum lebih dari 6 botol soju. Sedangkan sia? Ia memandang sayu ke luar. Pandangannya tertuju ke sebuah cahaya di ujung penglihatan nya. Sebuah hotel. Mengingat kan nya pada malam ia hampir jatuh ke orang yang salah. Orang yang sekarang berada sangat dekat dengannya.
Kim taehyung. Pria tampan dengan rangking nomor satu di dunia ini hampir mendapatkan nya. Padahal saat itu jelas taehyung tau ia sudah memiliki suami. Sia mengalih kan pandangannya pada taehyung. Pria itu tertidur dengan bau alkohol yang bukan main lagi. Toleransi nya pada alkohol cukup kecil ketimbang sia yang bisa meminum 20 liter alkohol jika ia mau.
"tae? Ayo pulang" ucap sia mengelus pelan lengan taehyung. Taehyung hanya membuka mata sedikit dan mengangguk pelan. Tersisa ia bersama taehyung saja dengan seorang bartender lain yang jaga malam. Sia meminta untuk memiliki waktu bersama taehyung sehingga ia di tinggal bersama taehyung, dengan mobil yang terparkir apik di depan bar.
Taehyung jalan dengan bantuan sia yang membiarkan bajunya kini penuh bau alkohol. Sesampainya di mobil, taehyung kembali tidur. Tidak dengan sia yang harus menyetir kembali ke seoul.
"taehyung? Kamu Benar-benar mabuk? Minum ini untuk meredakan mabuk mu, tae? Ayo baby" sia membangunkan taehyung dan memberikan sebotol penuh dengan sebuah air yang di campur obat pereda mabuk. Taehyung menegaknya hingga tersisa setengah botol.
"good boy, so now want go home or stay at some hotel? "-Sia
"go home, i won't make jimin hyung angry to me or you noona"-taehyung
"okay"-sia
Sia melajukan mobil melewati jalan yang sudah sepi karena sekarang sudah hampir dini hari. Taehyung tidur namun mengigau kata-kata alien yang susah di mengerti. Hingga akhirnya....
" *hiks* noona" taehyung menangis tiba-tiba. Antara memang nangis atau pengaruh alkohol siapa yang tau? Sia menjawab taehyung karena khawatir.
"tae kenapa? "-sia
"kenapa tae nggak boleh sama noona? "-taehyung
"aku punya suami tae. Udah ya tidur aja. Kalau sudah sampai aku bangunkan"-sia
"ne, noona"-taehyung. Tae kembali tidur. Pikiran sia mulai tak benar. Entah apa yang membuat nya takut sekarang. Ia tak mau taehyung, sang pria pedo kembali lagi. Ia takut. Takut ia di ambil dari suaminya.
"lupakan itu sia. Tae yang sekarang bukan tae yang gila sex itu lagi" ucap nya pada dirinya sendiri. Mobil terus melaju hingga keluar wilayah gangnam.
Skip
Kediaman keluarga park with bangtan
Hangnam the hill
5.00 p.m
Taehyung berjalan gontai memasuki apart yang ia tempati bersama kawan-kawan satu group nya kecuali jimin yang tinggal di apart lain namun tetap satu wilayah hangnam the hill. Sia sudah pulang ke apart nya , sehingga taehyung berjalan sendiri memasuki lobby yang sedikit gelap.
Skip
Taehyung menekan bell yang langsung di buka oleh seorang namja dengan kulit yang sangat putih. Min yoongi.
"kau lama sekali tae. Kau tak melakukan apa pun dengan sia noona, kan? " tanya yoongi saat taehyung masuk kedalam apart tersebut. Taehyung hanya menggeleng kecil melepas sepatunya.
Yoongi mendapati penciumannya mencium aroma alkohol pun mendekat pada taehyung. "tae! Kau minum minum?! " tanya yoongi tak sabaran. "ya, dengan sia noona. Tapi aku sudah tak mabuk karena di beri obat pereda nya. Masalah kah?" ucap tae tersenyum getir.
"jimin tau hal ini? "-yoongi
"entahlah hyung, jimin hyung biasanya akan telfon sia noona kalau tidak tau dia keluar. Tapi sedari tadi tidak ada telfon, berarti jimin hyung tau"-taehyung
"oh syukurlah. Tidur kau bocah. Aku ingin kembali tidur "-Yoongi
"balik lagi dia, haha. Ya hyung aku ke kamar dulu, Annyeoung "-taehyung
"hm"-yoongi
Taehyung menuju kamarnya, di dalam ada namjoon yang tertidur dengan majalah dewasa menutupi kepalanya. Ia dapat melihat sedikit model nya adalah sia.
"pria mesum" ungkap taehyung sambil tertawa renyah. Ia langsung berbaring di kasurnya dan memasuki alam mimpinya.
At other apart
"i'm home" ucap sia melepas sepatunya kemudian menyimpan nya di rak sepatu. Lampu ruang tamu menyala tidak terlalu terang, namun ia melihat jelas seorang namja sedang duduk di sofa dengan piyama hitamxgold melekat sexy di tubuhnya.
"why you late come home honey? " ucap pria itu pelan. Sia melepas satu persatu kancing baju nya lalu menghampiri suaminya yang sekarang menatapnya lesu.
"maaf sayang, tae minta janji ku mengajaknya ke bar"-sia
"kalian tak melakukan apa pun kan? "-jimin
"tidak sama sekali. Tak usah khawatir akan hal itu. Aku mau mandi, want join? "-sia
"why not? Let's take a shower"-jimin
"i'm down"-sia
"ne"-jimin
Skip, at same place but other apart...
"siapa yang ingin sia eonnie kenalkan pada ku tampan? Apa dia akan jadi pacar pertama ku? Kyaaa! Aku deg-deg an!!!"-???
TBC
I
end, to be continued
See you
Jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck me please -KTH 🔛
Random"mhhhh daddy, pelan ahhhh yesh umhhh" "like it baby? i will make you crazy" 🔞 Bahasa baku 🔞 High rate (18 - 21+) Bijaklah dalam memilih bacaan, cerita ini mengandung unsur dewasa. Dosa? For you. update? slow ready? read!