Hai!
Back back sama aku di sini haha
Ini spesial nya KTH tapi up tanggal 18 ㅋㅋㅋ
Thank you for 7k readers! Aaaa aku ingin teriak (sudah teriak dari kemarin)
Aku harap kalian suka .
21+
Vodka
Spesial chapter!
Start~
"kalian masih kuat minum kan sayang?" ucap seorang wanita sexy yang kala itu di kelilingi 7 pria tampan. Keseluruhan pria itu sudah setengah mabuk, bahkan 2 di antara nya sedang menari nari tidak jelas di tengah ruangan. Sedangkan, wanita itu tidak mabuk sama sekali. Padahal jelas ada puluhan gelas kosong yang tadinya berisikan berbagai minuman alkohol di meja kecil yang ada di depannya.
"sia nuna, saranghae " ucap jungkook sambil tertawa garing. Sia, wanita sexy itu hanya tersenyum simpul menanggapi ucapan jungkook yang sudah menari tak jelas dengan taehyung.
"sayang, 1 gelas lagi" ucap jimin yang duduk di sebelah sia. Sia segera menuangkan gin ke dalam gelas lalu memberikan nya pada pria nya. Tanpa sadar, tatapan iri dari salah seorang yang menari tak jelas menatap mereka tajam. Kim taehyung.
"wah dongsaeng kita beruntung ya, membawa istri nya yang sexy dan cantik ke sini. Jadi bisa romansa berdua" ucap min yoongi yang menatap mereka penuh goda. Jimin hanya terkekeh menanggapi ucapan hyung nya itu.
"nuna" ucap taehyung pelan. Sia segera menoleh ke arah taehyung dan mendapati kalau ia menatap jimin tajam. "ㅋㅋ, taehyung-ya , saengil chukkhae baby. Hadiah mu akan datang sebentar lagi. Sambil menunggu nya, ayo kita minum lagi!" ucap sia bersemangat.
"aku soju saja nuna"-jungkook
"silver bullet, untuk kita berdua ya sayang"-jimin
"whiski untuk hyung line, tapi aku vodka" ucap taehyung yang di angguki anggun oleh sia. Sia segera menelfon bar dan memesan semua minuman yang telah di sebutkan. Dengan tambahan, 7 kamar exclusive .
"kamar untuk apa?" tanya namjoon saat sia menaruh hp nya kembali di atas meja. Sia menjawab namjoon dengan cara duduk di pangkuan jimin lalu menaik turun kan tubuhnya. Wajah semua namja di ruangan itu berubah penuh nafsu karena melihat gerakan sia yang sensual.
"nuna, hentikan. Aku teransang" ucap hoseok mengigit bibir bawahnya. "oh come on baby" racau jimin saat sia kembali duduk di sampingnya.
"hei kalian ini jangan pasang muka nafsu begitu dong. Aku hanya akan shake jimin, kalian sendiri saja" ucap sia yang malah membuat semua namja itu semakin bernafsu.
"ahh, nuna ku mohon shake aku. Aku tak tahan!"-taehyung
"nunaaa, aku tak kuat"-jungkook
"honey, ahh sex with me now"
Sia tentu tak bimbang. Pilihan nya pasti suaminya. Sia langsung dengan sex lap dance. Yang lain semakin bernafsu melihat dua insan yang kini having sex tanpa malu di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck me please -KTH 🔛
Random"mhhhh daddy, pelan ahhhh yesh umhhh" "like it baby? i will make you crazy" 🔞 Bahasa baku 🔞 High rate (18 - 21+) Bijaklah dalam memilih bacaan, cerita ini mengandung unsur dewasa. Dosa? For you. update? slow ready? read!