"Kalo aku nyari yang luar biasa kamu boleh mundur tapi kalo aku nyari yang standar aja kamu boleh maju paling depan hehehe"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ong Seongwu kelas 11- 2 IPA siapa sih yang gak kenal dia? Salah satu Most Uke Wanted di 101 Senior High School yang notabene nya adalah sekolah khusus pria. Punya fans macam Park Chanyeol kelas 12- 1 IPS yang merupakan Ketua Tim Basket sekaligus Most Seme Wanted peringkat 1 di seluruh angkatan kelas 12.
Kedua ada Jackson 11- 3 IPS Ketua Club Music yang maco nya minta ampun kalo lagi nge Rapp ditambah perlakuannya yang manis bikin hati siapa saja menjerit-jerit ketika di tolong oleh lelaki yang sering di sapa Jack ini.
Ketiga ada Kim Junmyeon 12- 2 IPS biasa di panggil Suho, Juara Olimpiade Ekonomi Tingkat Nasional, Bapaknya Pak Siwon adalah donatur terbesar di 101 Senior High School ini, kadang kebaikannya suka di salah artikan dengan 'sombong'. Suho ini menempati peringkat 2 IPS seluruh angkatan kelas 12 nya. Well, dia itu pintar sekaligus kaya delapan turunan sampe merintil merintil.
Keempat ada Kim Minseok 11- 2 IPA orang orang sering manggil 'Xiumin' 'Umin'. Ketua OSIS yang kalem nya sampe ke ubun-ubun. Sekali senyum, semua nya langsung ambyar. Tidak pernah menyelesaikan masalah dengan urat. Juara Olimpiade Fisika Tingkat Nasional dan Juara Olimpiade Kimia Tingkat Provinsi. Kesayangannya guru 101 karena hidup Xiumin lurus gak pernah belok belok.
Kelima Cha Eunwoo 11- 3 IPA, Atlet Renang kesayangannya 101 Senior High School. Berprofesi sebagai model juga di sela sela kegiatan sekolahnya dan dia adalah Ketua Club Olahraga divisi Renang. Track Record nya dia adalah 13 Mendali Emas, 7 Mendali perak, 3 Mendali Perunggu dan 20 Piala yang dia berikan untuk sekolah atas namanya pribadi.
Well, jadi bagi kalian yang pengen ngerebut hati lima orang lelaki yang my sebutkan tadi coba ngaca dulu deh :)
🐱🐱🐱
Minhyun tersenyum lebar saat membawa 5 batang coklat, 2 buket bunga, 2 bungkus plastik berisi makanan ringan ke arah ketiga sahabatnya yang sedang duduk duduk di kantin. Senyum lelaki itu melebar saat melihat Seongwu disana.
"Wu, nih coklat sama buket mawar merah dari Kak Suho, terus buket mawar putih dari Kak Chanyeol, ini makanan yang di plastik item dari Eunwoo, terus yang di plastik putih dari Jackson yang terakhir buku kumpulan latihan soal ulangan matematika dari Kak Xiumin tapi gua taro di loker lu soalnya gak bisa di makan" ucap Minhyun menyerahkan segala pemberian fans Seongwu padanya. Orang orang bilang Minhyun ini sahabat merangkap manager.
"Gila... Lu pake pelet apa sih Ong" ucap Jaehwan seraya melihat isi makanan dari plastik yang kini sudah berada di atas meja.
"Masih pada katarak tuh 5 manusia aneh, sayang juga kak Xiumin punya selera model begini" ucap Hyunbin sambil memakan cokelat pemberian Suho.
"Bacot lu pada, gua kasih makanannya buat Minyon nih!" Kesal Seongwu
"Tau lu berdua, nge bacot iya tapi di makan juga. Gak tau diri emang" ucap Minhyun lalu ber high five dengan Seongwu.
"Duhh maaf dong wu, jangan ngancem kaya gitu lagi. Lemah ehwan sama makanan gratis."
"Kalo Seongwu gini terus kita bisa bikin mini market tanpa modal sekaligus toko bunga mawar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Standar
FanfictionSeongwu bosen dikejar kejar lelaki 'Most Wanted' di 101 Senior High School kaya Chanyeol,Jackson,Suho,Xiumin,Eunwoo. Awalnya sih dia ngerasa seneng aja tuh di sukain sama cowok anti-mainstream tapi kok dia jadi pengen nyari cowok yang mainstream ya...