"Eh kamu! Iya kamu! Yang segalanya biasa aja.... Mau gak nemenin aku yang luar biasa ini?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seonggok Ong sedang bingung melirik kesana kemari sambil ngedumel sendiri di pojokan kelas, sebenarnya dia menghindari seseorang yang kini sedang di halau oleh kedua pembokat nya alias Hyunbin dan Jaehwan. Ong mengutuk ibu bapaknya Ong Hye Kyo dan Ong Joong Ki kenapa bisa jadi orang tuanya dia, Seongwu bete jadi orang cakep kalo kaya gini. Emang sih untung juga, eh gak! Yang untung cuma ketiga sahabat laknatnya doang.
"Psssttt... Ong nundukan dikit goblok, nanti tetep ketauan Eunwoo." Ucap Minhyun pelan.
"Ini udah gak bisa lagi badan gua nunduk bego..."
Suara Seongwu yang cukup keras membuat persembunyian nya gagal total, pasalnya Eunwoo langsung menerobos masuk ke dalam kelas mereka. Seongwu kalo kaya gini udah pasrah aja deh. Mau ngumpet dimana lagi kalo udah ketauan kaya gini.
Seongwu keluar dari tempat persembunyian nya karena kebodohannya sendiri. Eunwoo tersenyum hangat ke arah Seongwu membuat lelaki manis itu juga tersenyum. Eunwoo memberikan sekantung plastik penuh makanan dari minimarket terkenal yang berwarna merah.
"Ini! Kamu makan ya. Jangan kurus terus" ucap Eunwoo sambil mengacak rambut Seongwu.
"Eumm.... Lu gak perlu serepot ini loh kan----" ucapan Seongwu terhenti saat 3 pasang mata menatapnya kesal. Siapa lagi kalau bukan tiga sahabat yang tidak tau diri.
"Udah gak usah ngomong kaya gitu, aku ikhlas wu. Oh iya, ini!!" Eunwoo menyerahkan tiket untuk Seongwu.
"Apa ini? Tiket konser?" Tanya Seongwu riang.
"Emm... Tiket nonton aku renang, dateng ya wu." Ucap Eunwoo tersenyum hangat membuat Seongwu merasa tidak enak hati untuk menolaknya.
"Gua boleh minta dua?" Tanya Seongwu.
"Buat apa? Satu tiket satu orang kok wu"
"Err... Lu tau kan gua teledor? Takut ilang kalo cuma 1 hehe"
"Oh! Oke! Ini satu lagi..." Ucap Eunwoo sambil menyerahkan tiket yang sama.
"Haii Seongwu manis..... Wooiii Eunwoo buru nanti di panggil pelatih jangan modus mulu lu kampret" ucap Rocky yang tiba tiba datang membuat Seongwu menghembuskan nafasnya lega.
"Aku latihan dulu ya wu..." Ucap Eunwoo lalu pergi dari hadapan Seongwu.
"Wiihh anjir VIP bor..." Ucap Hyunbin yang langsung mendekat ke arah Seongwu saat Eunwoo pergi.
"Gua gak bisa nonton bareng lu wu, soalnya gua ada kerja paruh waktu..." Ucap Minhyun sedikit cemberut, kalau Seongwu sedang dalam keadaan seperti ini biasanya Minhyun yang dia ajak. Kalo ngajak Hyunbin dan Jaehwan malah ya Seongwu pengen teriak teriak aja bawaannya.
"Gua juga, gua ada endorse-an nih bejibun..."
"Yeuuu siapa yang mau ngajak salah satu diantara kalian! Geer!!"
"Lah kan temen lu cuma kita bertiga doang wu.." bingung Jaehwan.
"Jangan bilang lu mau ngajak......" Ucap Minhyun agak sedikit lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Standar
FanfictionSeongwu bosen dikejar kejar lelaki 'Most Wanted' di 101 Senior High School kaya Chanyeol,Jackson,Suho,Xiumin,Eunwoo. Awalnya sih dia ngerasa seneng aja tuh di sukain sama cowok anti-mainstream tapi kok dia jadi pengen nyari cowok yang mainstream ya...