Agresif atau Tsundere?

564 89 6
                                    

Oh tuhan.... Dia cinta aku
Dia sayang aku, rindu aku, inginkan aku. Utuhkanlah rasa cinta di hatimu
Hanya padaku
Untuk aku.

.
.
.
.
.
.

Makhluk idiot yang paling nyebelin di muka bumi ini cuma Jaehwan menurut Seongwu. Gimana nggak tadi ada kampret moment yang bikin Seongwu malu setengah mati. Aduh Gimana ya kalo nggak ada orang disana Seongwu pengen banget gebukin Jaehwan terus nyiram air panas ke mukanya dan jangan lupa buat nyumpel mulut Jaehwan pake segala jenis batu yang ada di taman belakang sekolah.

Bayangin aja gitu kan, niat hati Seongwu buat pipis ke WC itu 90% pengen liat Daniel pas belajar dan 10% kebelet pipis. Tapi apalah daya otak Seongwu juga rada bego dalam urusan strategi, dia lupa kalo hari ini kelas IPA 4 kebagian jam olahraga pagi. Jadi saat matanya menengok ke arah kelas Daniel ya hanya sebatas ruang kelas yang kosong. Dan demi Neptunus saat dia menghela nafas tiba tiba Daniel datang dengan kaos olahraga sekolahnya.

"Daniel kok lucu sih:(" batin Seongwu

Pria itu tersenyum ke arah Seongwu. Namun Seongwu berusaha untuk tidak terlalu agresif menghadapi Daniel. Kan malu masa dia duluan nyosor nyosor Daniel! Gak boleh dimana mana Seme yang harus nyosor hehe.

"Nyari Jonghyun ya wu?" Tanya Daniel saat lelaki itu sudah ada di depan Seongwu.

"Hah?"

"Jonghyun kan gak masuk. Sakit dia katanya"

"Gue gak nanya Jonghyun tuhhh..."

"Lah? Terus ngapain ke kelas IPA 4?"

"Ehh---itu jangan salah faham... Mau pipis gue jadi lewat sini"

"Oh toilet sebelah kelas lu rusak?"

"Hah? Apa? A-anu itu... Masalahnya gua gak bisa pipis di WC duduk iya itu masalahnya...."

"Hahaha Seongwu Seongwu kan kita pipisnya diri gak kaya cewek..."

"Eh kata siapa? Kadang gua jongkok kok kalo males diri."

"Hem oke deh..."















"Ccciiiiieeeee Seongwu ciiiieeeee ngobrol bareng Daniel...."














"Jaehwan biadab!! Sini lu"

❤️❤️❤️

Seongwu masih diemin Jaehwan sampe istirahat ke 2. Pokoknya segala traktiran yang Jaehwan omongin ke Seongwu sama sekali gak membuat hati Seongwu luluh. Pokoknya sekali kesel tetep kesel bodoamat. Hyunbin dan Minhyun menatap iba pada Jaehwan yang sudah sangat memelas. Kasian juga sih sama tuh anak tapi ya mau gimana kalo Seongwu lagi ngambekin Jaehwan jadi hiburan tersendiri buat mereka berdua.

"Wu udah sih sepele loh masalahnya..."

"..."

"Yaellah wu, jangan diemin gua terus dong...."

"..."

"Uwu sayang..."

"..."

StandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang