🌟VOTE
📥COMMENT♠
2 week ago...
"Hyung, kemaren gue kan ke dorm wanna one, nah gue nemu sesuatu, gue rasa itu mistis deh"
"Hah? Maksud lo?"
"Gue nemu kotak isinya kartu semua"
"Nih" ucap seseorang sambil mengeluarkan benda tersebut."Werewolf?"
"Gue udah cari di google. Permainan werewolf ini berbahaya. Bisa dibilang ini kutukan"
"Kutukan?"
"Iya. Kalau ada yang mainin ini. Terus dapet salah satu dari kartu ini semua. Berarti dapet kutukan dari kartunya itu"
"Oiya, gue baca baca artikelnya, kalau guardian dan seer menang, 'mereka bisa bertahan hidup', tapi gue ga ngerti maksudnya apa""Bahaya banget kayanya ni benda"
"Nah makanya, gue takut ini benda ada yang mainin. Gue harus buang ini benda"
"Gue masih penasaran sama benda ini, gue minjem sebentar, mau liat liat isinya. Nanti biar gue aja yang buang"
"Ok thanks ya, hyung. Gue pergi dulu"
"Iya"
"Makasih juga, Yoo Seonho" ucapnya pelan sambil tersenyum miring.♠
Hari itu, dimana Wanna One telah menyelesaikan program tv mereka yang berjudul 'Wanna One Go: zero base'. Mereka tidak ada jadwal untuk seminggu ke depannya. Jadi mereka bebas untuk melakukan apapun tanpa ada staff yang selalu berada di sekeliling mereka.
Di dorm tersisa Woojin, Jinyoung, Daniel, dan Seungwoo. Yang lainnya sedang berlibur, ataupun pergi ke kampung halamannya. Seperti Guanlin yang pergi ke Taiwan.
'ting nong'
Suara bel memecahkan keheningan di dorm wanna one.
"Biar gue aja yang buka" ucap Seungwoo dan beranjak ke depan untuk membuka pintu.
"Annyeong, hyung!" Sapa tamu tersebut setelah Seungwoo membukakan pintu
"Yo!! Kim Samuel! Ternyata lo, Kirain gue staff" ucap Seungwoo dengan girang
"Siapa, hyung?!" Teriak Daniel dari dalam dorm. Ia merasa penasaran dan langsung beranjak ke depan.
"Samuel Kim! Wassap dude!" Sapa Daniel setelah ia melihat tamu itu.
Dan mereka mempersilahkan Samuel masuk.
"Udah lama nih kita ga bercanda-canda" ucap Seungwoo
"Iya, hyung. Meskipun kita sering ketemu di acara acara musik, kita cuma saling bersapa" jawab Samuel.
"Oh iya gimana karir lo?" Tanya Woojin
"Baik, hyung. Gue seneng bisa debut, walaupun solo karir" jawab Samuel
"Oh iya, Chukkae ya kalian semua bisa debut dalam grup Wanna One!" Lanjutnya lagi.
"Gomawo yo, Samuel" jawab mereka serempak.
"Oh iya gue mau ke supermarket depan nih ada yang mau ikut?" Tawar Daniel
"Gue hyung"
"Ehh lo kan tamu. Lo disini aja, Jin temenin Samuel" ucap Daniel
"Jin yang mana?" Tanya Jinyoung
"Maap maksud gue, Woojin wkwkwk" jawab Daniel.
"Yauda gue ikut hyung" ujar Jinyoung
Jinyoung dan Daniel langsung ke supermarket buat beli beberapa makanan dan minuman.
Tersisa Seungwoo dan Woojin, member Wanna One yang masih berada di dorm.
"Maap ni, Muel. Gue ga bisa nemenin lo, gue ada jadwal pergi ke acara temen. Woojin temenin Samuel ya! Gue pergi dulu" ucap Seungwoo dan langsung beranjak keluar.
"Siap Hyung!" Jawab Woojin sebelum Seungwoo menghilang dari dorm
"lo tunggu disini dulu ya bentar, gue mau mandi dulu, hehe" ucap Woojin dengan cengirannya dan langsung beranjak ke kamar mandi
"Yee pantes lo buluk hyung" teriak Samuel ke Woojin yang sudah berada di kamar mandi
"Ye bangke lo!" Jawab Woojin juga dengan teriakannya.
♠
Merasa ini waktu yang pas, tidak ada siapapun di ruang tamu. Samuel berdiri dari duduknya dan beranjak ke depan tv. Ia menaruh benda tersebut ke dalam nakas, dan meraih remote tv untuk menyalakan tv yang berada di depannya.
"Semoga lo semua mainin ini ya, hhh" batin Samuel, dan tak lupa dengan senyuman miringnya.
"Dan semoga, 'werewolf menang'"
♠
Masih belom selesai gengssss
Dan sorry kalo Samuel gue bikin jadi jahatt, maap ye. Bukan berarti gue ga suka sama samuel. Gue suka kok! Cogan gitchu bule lagi! :'v
Khusus untuk part ini isinya semua flashback ya, bagi yang ga ngerti
Fyi, tinggal 1 part lagi, dannn end!
Ditunggu vommentnya loh!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf ♠ W1
Fanfiction"Mereka terjebak di dalam sebuah permainan konyol. Di antara mereka terdapat penghianat. Mereka tidak bisa mempercayai satu sama lain. Lantas, Apakah mereka semua bisa selamat?" ♠Started : 2018/10/24 ♠Finished : 2018/11/11 Attention⚠ -Harsh word -M...