Envy: "Ya, tapi gak gini juga kali!!"
.
Dipagi hari~~Kindness: "Hhggnn~ Eh? Sudah jam 07.00 AM toh? Envy, Envy~ bangunn! Kita olah raga yuk!"
Envy: "Aah! Nanti aja napa..? Masih ngantuk tau! Ajak yang lain aja!"
Kindness: "Iih... Yang lain juga masih pada tidur nih... Ya udah deh... Aku sendiri aja.."
.
Saat diluar halaman rumah, Kindness melihat Loyalty sedang menyiram-nyiram tanamanKindness: "Eh? Loyalty sudah bangun?"
Loyalty: "Eh? Pagi kak! Sudah dari tadi kok!"
Kindness: "Dari jam berapa?"
Loyalty: "Umm... Antara jam 05.30 AM atau 06.00 segitu aku dah bangun... Lalu, kakak sendiri mau ngapain?"
Kindness: "Oo.. Kakak? Kakak cuman mau lari jogging aja kok~ mau ikut?"
Loyalty: "Ya sudah deh~ yuk! Tapi aku ganti baju dulu..."
Kindness: "Yayy! Ada barengannyaa!"
.
DitamanLoyalty: "Waah!! Taman di dunia itu bagus yaa!"
Kindness: "Gimana? Baguskan?"
Loyalty: "Meski bagus kak... Tapi kenapa ada banyak sampah disini?.. Kan kasihan hewan-hewan yg ada disini... Tanaman yang lainnya juga..."
Kindness: "Ooh... Kalau begitu, kita operasi semut yuk!"
Loyalty: "Eeeh...? Semutnya mau dioperasi maksud kakak? Semutnya kan masih pada sehat..."
Kindness be like: Gubraak!! :v
Kindness: "Ma-maksud kakak bukan begitu Loyalty... Operasi semut itu seperti kita mengumpulkan sampah-sampah yang ada meski bukan punya kita, tapi, demi lingkungan, kita melakukan kerja bakti, atau dapat disebut Operasi Semut.."
Loyalty: "Oo.. Gitu, ya udah deh~ semut mana semuut?"
Kindness: "Kamu mau ngapain?"
Loyalty: "Mau nge-operasi semut kak!"
Kindness be like: "Loyalty waras gak sih?" :v
Loyalty: "Nggak kok kaak~ bercandaa, ayo kita lakuin Operasi Semut!"
Kindness: "Bukan nge-operasi semut lho..."
.
Lalu mereka berdua melakukan Operasi Semut hingga pada siang hari, setelah itu...Loyalty: "Kakk!! Pulang yuk! Sampahnya juga sudah banyak tuh.."
Kindness: "Iya deh... Yuk, kita pulang, tapi sebelum itu, kita jual ini dulu yah?"
Loyalty: "Okee"
.
Fix! Lanjut! -,-Loyalty: "Kak..."
Kindness: "Ya?"
Loyalty: "Kak Envy beneran gpp tinggal disitu?"
Kindness: "Tenang aja~ kan ada Cowardice~"
Loyalty: "Lalu... Bagaimana dengan Kak Lust?"
Kindness: "Aah... Kakak juga ga tau... :v"
Loyalty: "Yee... -,-"
.
Di RumahLoyalty & Kindness: "Kami pulang!~"
Envy: "Habis darimana sih?"
Loyalty: "Jalan-jalan~"
Envy: "Kok gak ngajak-ngajak?!"
Kindness: "Habis, tadi Envy ku bangunin, Envy gak bangun-bangun..."
Envy: "Kan! Malah jadi iri😥..."
Kindness: "Hehe..."
.
Cowardice: "Kak Kindness, Loyalty! Mau coba cicipi kueku ga?"Kindness: "Oh.. Boleh... Terimakasih!"
Loyalty: "Makasih Cowardice!~"
Cowardice: "Sama-sama~"
Envy: "Bagi dong..."
Cowardice: "iya iyaa..."
.
Dah... Segini dulu ya semua!! Ini Volentia masih banyak PR sih... :'v, maaf kalau pendek...
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Story Be One [Last]
FantasyMenceritakan tentang Perikatan antara 7 Kebajikan besar dan 7 Dosa besar. Cerita Desine yang asli dapat dibaca di Webtoon. . Kindness bersama adiknya, Rion yang sedang mencari Rival dari Kindness, yaitu Envy. Envy menghilang karena mau dibuatkan re...