Envy: "Bagi dong..."
Cowardice: "iya iyaa..."
.
Disaat hari Sekolah...Kindness: "Mama, aku berangkat sekolah dulu yaaa~"
Mama: "Iyaa, hati-hati dijalan yaa!!"
Kindness, Envy, Cowardice, Rion: "Iyaaa!! Sampai jumpaa!"
Loyalty & Mama: "Dadaa~"
.
Mama: "Oh iya... Mama juga harus kerja... Loyalty bisa jaga rumahkan?"Loyalty: "Bisa kok ma!"
Mama: "Kalau begitu, tolong yaa.."
Loyalty: "Siaaap!!"
.
Setelah itu, mama pun pergi meninggalkan Loyalty sendirian di rumah... Lalu...Loyalty: "Sekolah itu... Seperti apa sih..?"
*Tok-tok-tok!!*
Loyalty: "E-eh.. Iyaa, sebentar!!"
.
Loyalty: "Lho... Kakak..?"Lust: "Haaii Loyalty!!! Bagaimana kabarnyaaa? Aah, kamu pasti lapar kan? Nih, kubawakan makanan~"
Loyalty: "M-makasih kak... Umm.. Tapi kak...."
Lust: "Hm?"
Loyalty: "Sekolah itu seperti apa?"
Lust: "Kamu mau tau keadaan sekolah?"
Loyalty: "Ng.. (Anggukkan kepala)"
Lust: "Aku tidak bisa mengantarkanmu kesana, namun, mungkin kamu bisa pergi kesana sendirian,-"
Loyalty: "Lalu, rumahnya bagaimana?"
Lust: "Biar kakak saja yang menguruskannya!"
Loyalty: "Gak aneh-aneh kan...? °^°"
Lust: "Gak kok~ sudah, sudah! Pergi sana~"
Loyalty: "Iya deh... Dadaah.."
Lust: "Daaa!"
.
Disekolah...Loyalty: "Ooh.. Jadi ini yang dibilang sekolah...?"
Pak Satpam: "Hey! Kamu yang ada disana! Ngapain kamu berdiri disitu?!"
Loyalty: "Eh...? S-saya cuman ingin melihat sekolah saja kok pak... (S-serem... °^°)
Pak Satpam: " Ooh.. Kalau begitu, lain kali bilang dulu sama bapak ya... Kamu mau masuk?"
Loyalty: "Nng... Tapi saya bukan anak sekolahan pak... Saya cuman mau melihat area sekolah saja kok..."
Pak Satpam: "Gpp kok dek... Masuk saja, tapi jangan buat ribut ya..."
Loyalty: "Ba-baik pak! Terima kasiih~"
Pak Satpam: "Sama-sama..."
.
Di area SekolahLoyalty: "Ooh... Jadi ini yang ada didalam sekolah...?"
.
Loyalty: "Waah! Ada ruang Kesenian! Tapi Aku... Boleh masuk gak ya..?"Lalu, Loyalty mencoba mendekat ke ruang kesenian...
Guru: "Eh? Kok ada seorang murid di luar? .... Eemm, anak-anak, ibu keluar dulu yaa!"
Murid²: "Iya buu~"
.
Guru: "Hai, kamu yang ada disana"Loyalty: "Eh?"
Guru: "Kok kamu gak masuk ke kelas? Kamu telat?"
Loyalty: "E-enggak kok bu... S-saya cuman mau lihat-lihat area sekolah ini aja kok..."
Guru: "Ooh... Maksudmu kamu bukan anak sekolah, tapi diijinkan masuk? Gitu?"
Loyalty: "I-iya..."
Guru: "Kamu mau ikut kesenian?"
Loyalty: "B-boleh bu..?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Story Be One [Last]
FantasyMenceritakan tentang Perikatan antara 7 Kebajikan besar dan 7 Dosa besar. Cerita Desine yang asli dapat dibaca di Webtoon. . Kindness bersama adiknya, Rion yang sedang mencari Rival dari Kindness, yaitu Envy. Envy menghilang karena mau dibuatkan re...