Lalu kelas itu menjadi sangat bahagia ketika adanya Loyalty disitu~ Namun, ada satu anak yang tidak bahagia...
Siapakah dia...?
.
Disaat Pulang sekolah...Rion: "Loyalty, kok tiba-tiba kamu ada disini?"
Loyalty: "Ooh... Tadi aku diijinkan masuk oleh pak satpam yang disitu..."
Cowardice: "Trus kamu gak jaga rumah...?"
Loyalty: "Dirumah ada Kak Lust kok~"
Rion: "APAAA?!!! KAK LUST?!!!"
Loyalty: "Iya..."
Rion: "Kok kamu titipin rumah ke dia sih?!"
Loyalty: "Uum...katanya dia janji bisa jaga rumah... Sudahlah~ aku yakin kok pada kak Lust"
Rion: "Iya deh..."
.
Ditengah jalan menuju taman...Disitu ada Loyalty, Cowardice, dan Rion yang sedang bermain bersama (maksudku Rion main bola dengan teman-temannya, Cowardice bermain boneka bersama teman-temannya, sedangkan Loyalty hanya melihat mereka bermain) Lalu...
???: "Hey! Kamu!"
Loyalty: "Ng, siapa? Aku?"
???: "Ya iya lah! Ikut aku sekarang!"
Loyalty: "Ok..? Umm... Cowardice, Rion... Aku pergi sebentar yaa..."
Cowardice: "kemana?"
Loyalty: "Ada perlu sebentar..."
Rion, Cowardice: "Ok...?"
.
Di Taman belakang...Loyalty: "Ngg... A-ada apa memanggilku kesini...? D-dan kamu siapa?"
???: "Gak usah banyak tanya..."
Loyalty: "Kenapa...?"
???: "Aku bilang diam!!"
Loyalty: "hnn... Ngg... K-kamu kasar banget... Huweeeeee!!"
???: "Tuhkan... Kamu tuh masih aja sama kayak dulu... Masih nangisan... Kamu belum inget juga ya?"
Loyalty: "A-apa?"
???: "Haiissh... Dasar... Kamu beneran gak inget siapa aku?"
Loyalty hanya bisa diam dan menggelengkan kepalanya saja...
???: "Bodoh..."
Menundukkan badan didepan mata Loyalty???: "Tatap mataku..."
Loyalty: "Ma-maksudmu...?"
???: "Kubilang tatap mataku!"
Loyalty: "I-iya...."
*srek srek*
Loyalty dan anak yg tidak diketahui namanya itu lalu menjadi bingung seakan-akan ada suara dari semak-semak...Rion: "He!! Kamu kasar banget sama anak perempuan!!"
Loyalty(Hana): "Rion! Vio!"
???: "Apaan sih?"
Cowardice(Vio): "Ka-kamu! Ja-jangan begitu dong dengan Hana!"
???: "Memangnya kalian siapanya?"
Rion: "Kami ini saudaranya tau!"
???: "Oh... Begitu? Lalu? Bisakah kalian meninggalkan kami berdua saja?"
Rion: "K-kamu...."
Hana: "Sudah... Gpp kok Rion..."
Rion: "Gpp gimana?!! Jelas-jelas tadi aku sama Vio denger suara tangisanmu kok!"
???: "Menyingkirlah jika tidak mau ada masalah denganku!! {Mendorong Rion dengan kekuatannya}"
Rion: "Aaaa!!!!"
Vio & Hana: "Rionn!!!"
???: "Jadi... Sudah ingat aku siapa... Loyalty..??"
{Nama kembali lagi}
Loyalty: "K-kamu... Selfishness..?!!"
Selfishness: "Bagaimana... Rasanya bertemu lagi dengan 'Rival'?
Cowardice: "Rival...? Oh iya! Rion kamu gpp?"
Rion: "Iya... Tapi, apa maksud mereka? Mereka adalah rival begitu?"
Selfishness: "Ooh... Aku tau sekarang... Jadi mereka itu Cowardice dan Adjudicate ya...? Kamu tinggal bareng mereka....?"
Loyalty: "Ng..(Anggukkan kepala)"
Selfishness: "Aku heran sama kamu... Kamukan Kebajikan... Kok tinggal sama Dosa seperti Cowardice..?"
Cowardice be like: Eeeeeehhh?!!!! {Intinya, Cowardice kaget}
Loyalty: "Me-memangnya knp..? Gak boleh..?
Selfishness: "Hoo... Sekarang sudah bisa bales omonganku ya..? Padahal dulu takut-takut... Lagian... Aku juga sebenarnya gak ada perlu sama saudaramu yang satu itu kok {Rion}, aku cuman mau bilang sama kamu..."
Loyalty: "Ma-mau bilang apa...?"
Selfishness: "Nanti malem ketemu disini lagi... Ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu... Daa~"
Loyalty: "Ee.. O-ok, daa..."
.
.
.
Cowarice: "Loyalty!! Kamu gpp??"Loyalty: "Iyaa.. Gpp kok..."
Rion: "Cih! Dasar sialan! Kurang ajar banget sih tuh anak! Loyalty, dia itu rivalmu? Gak usah deket-deket sama dia ya!-"
Volentia be like: "Ciee,, cemburu kalau Loyalty diambil yang lain~ kan Rion masih ada Cowardice~"-Plakk!! Vo ditabok Rion :'v
Cowardice: "Tapi... Kira-kira dia mau ngapain?"
Loyalty: "Aku juga gak tau... Tapi sepertinya dia bukan mau menyakitiku kok~"
Rion: "Iya kalo bener!"
Cowardice: "Sudah deh Rion... -3-"
.
Lalu mereka pulang kerumah bersama Kak Envy dan Kak Kindness~~
.
Tamat~~~Plakk!!! Vo ditabok pembaca :v, Gak asli tamat kok... :'v Maksudnya Tamat Season 1
.
Lalu... Apa yang akan terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Story Be One [Last]
FantasyMenceritakan tentang Perikatan antara 7 Kebajikan besar dan 7 Dosa besar. Cerita Desine yang asli dapat dibaca di Webtoon. . Kindness bersama adiknya, Rion yang sedang mencari Rival dari Kindness, yaitu Envy. Envy menghilang karena mau dibuatkan re...