Keesokan harinya...
Maaf... Itu tadi ada iklan lewat :v
Fix! Lanjut!
Keesokan harinyaa...
.
Kindness: "Pagi Envy!"Envy: "Yo"
Kindness: "Envy sudah mulai terbiasa dengan sekolahkan?"
Envy: "ya.. Bisa dibilang begitu... Tapi Cowardice masih agak-agak ketakutan gitu..."
Kindness: "Tidak apa-apa... Rion pasti menjaganya~"
Envy: "Iya kalo dijaga... -_-"
*Srek, srek*
Kindness: "Eh? Bunyi apa itu?"
Envy: "Hng? Ada apa?"
Kindness: "T-tadi ada suara disitu..."
Envy: "Penakut banget sih?!"
Lalu, Envy dan Kindness pergi ke sekitar rumput-rumput disitu untuk mencari tau apa yang ada disitu
Kindness: "Envy... Hati-hati"
Envy: "Iya iyaa! (Membuka rumput-rumput sambil mencari tau)
*Srek!*
Envy: "Hm? ... Eh?"
Kindness: "A-ada apa Vy? (menuju Envy)"
.
Ternyata ada seekor anak anjing yang sembunyi didalam semak-semak itu dengan penuh luka
.Kindness: "Eh? Waa... Kasihan sekali anak anjing ini... Vy, kita bawa pulang yuk?"
Envy: "Terserah kamu aja... Tapi aku gak peduli ya kalau dia sakit atau buat rusuh"
Kindness: "Iya deh~"
.
Di Rumah
.
Kindness & Envy: "Kami pulaang!!"Mama: "Waah... Sudah pulang? Eh? Itu anak anjing siapa?"
Kindness: "Tadi ada anak anjing yang dibuang ma... Jadi kubawa saja kesini... Kasihan.."
Mama: "(Peluk Kindness), waaa... Baik banget anak mama!"
Kindness: "Hehe... Mama.. Sesek nih"
.
Lalu, Kindness merawat anak anjing tersebut dengan baik... Hingga akhirnya, anak anjing tersebut jadi terlihat bersih dan imut😆(Setidaknya seperti itulah :v)
Kindness: "Waah... Kamu terlihat ceria sekali!"
.
Kindness: "Eh? Warna rambutmu kok coklat ke-pink an? Kamu anjing jenis apa?"Envy: "Heh? Rubah bego, kamu kok bisa sih bicara-bicara sendiri sama anak anjing itu? Kamu gila ya?"
Kindness: "Aku gak gi-"
Anak anjing: "Guk! Kak Kindness gak gila kok! Dia baik!"
Kindness & Envy: "Eh?"
.
Kindness & Envy: "Eeeeehhh??!!!"Kindness: "K-kok kamu bisa bicara..?!"
Anak anjing: "Eh? Kakak belum tau aku ya? Haha! Maaf aku lupa ngenalin diri... -Hup!- Perkenalkan, aku adalah Roh Kesetiaan! Namaku Loyalty!🙂"
Kindness: "K-Kamu-"
Rion: "Lho-?"
Cowardice: "Eh? Loyaltyy!!! (Lari menuju anak anjing (Loyalty)
Loyalty: "Cowardicee!!"
-Peluk-
Cowardice: "Sudah lama gak berjumpa! Bagaimana kabarmu?"
Loyalty: "Kabarku baik kok! Ah! Hai Rion!"
Rion: "H-Hai... Kok.. Kamu bisa ada disini?"
Loyalty: "Eh? Kan kak Kindness yang membawaku kemarin"
Cowardice: Uuh... Lembutt
.
Rion: "Oo..."Envy: "Tapi.. Kok kalian bertiga bisa saling kenal? Kenal dekat pula tuh"
Kindness: "Iya ya... Kok kalian bertiga akrab banget sih? Padahalkan Cowardice termasuk dosa, Loyalty juga kebajikan... Dan Rion..."
Cowardice: "Ooh.. Itu, karena dari dulu pertama kali kita berjumpa (Belum ada Rion) kami berdua (Loyalty) selalu sering bermain bersama secara diam-diam... Tapi sama saja... Akhirnya kami ketahuan kalau kami bermain bersama.. Dan kami dipisahkan selama-lamanya..."
Kindness: "Ooh.. Gitu.. Lalu, knp bisa dekat dengan Rion?"
Loyalty: "Eeng... Kalo sama Rion sih... Dulu aku pernah sekali bertemu dengan Adjudicate yang asli, katanya aku disuruh mencari anak berumuran 8 tahun dan berteman akrab dengannya... Karena aku gak tau arah jalan, jadinya aku percayakan saja dengan seekor Kupu-kupu untuk mencari jalannya"
Envy: "Kuno amat caramu :v"
Loyalty: "Katanya kak Temperance gak boleh berlebihan!" :v
Envy: "Ya deh, Ya deh... Trus, mana wujud manusiamu?"
Loyalty: "... Maaf, Aku belum bisa menunjukan pada kalian"
Kindness: "... Ya udah deh, kita masuk dulu yuk! Akan kubuatkan sebuah kue dan segelas susu"
All-Envy: "Yayy!!!"
.
Weeh... Vo capek ngetiknya :v, ok, jadi untuk part ini, Oc Vo sudah ada, jadi sebenarnya, nanti bakal ada 1 atau 2 lagi untuk Oc Vo... Gpp kan? :v, mohon dukungannya yaaa!! Terimakasih😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Story Be One [Last]
FantasíaMenceritakan tentang Perikatan antara 7 Kebajikan besar dan 7 Dosa besar. Cerita Desine yang asli dapat dibaca di Webtoon. . Kindness bersama adiknya, Rion yang sedang mencari Rival dari Kindness, yaitu Envy. Envy menghilang karena mau dibuatkan re...