2

31 9 5
                                    

Kring..Kring..Kring

Bel istirahat bunyi, Relaxa kekantin gak bareng Azka,karna azka nya udah duluan tadi. Padahal tadi udah di ajak sama Azka ,tapi Relaxanya lagi telponan sama abang nya katanya.

Nyampe di kantin,si Relaxa harus ngantri dulu buat dapet makanan di sekolah nya. Pas ngambil tempet makan, si Relaxa denger suara ribut dari arah sebelah kiri. Tapi, si Relaxa nya bodo amat,karena mungkin cuman ribut biasa.

Tapi makin lama makin ribut suaranya,si Relaxa akhirnya noleh ke samping kiri, sumber suara ribut tadi

Dan si relaxa shock. Yang ribut tadi ternyata si Azka yang dimarahin terus dibentak sama satu cowok,si Relaxa gak tau kenapa si Azka sampe dibentak gitu.

Dari tempatnya Relaxa denger,

"Lo gimana sih? jalan pake mata makanya!,lo udah numpahin makanan ke baju gua" Si cowok yang ngomong sambil marah marah ke Azka.

"Gua minta maaf,tadi gua ke injek tali sepatu gua sendiri,maaf" Azka ngomong sambil nunduk, ga berani liat muka si cowok

"halah gak usah ngomul,lo tau kan gua siapa disini?" tambah sewot dia nya:)

"i..iya g..gue tau"

"sekarang lo harus minta maaf dengan cara sujud ke kaki gua,terus bilang maaf gua gak akan ngulangin lagi,kalo lo gak mau,ck"

Terus si cowok ngomong lagi,
"tau kan akibat nya?" si cowok ngasih smirk.

Azka udah mau nunduk ke kaki si cowok yang ga jelas tadi,

Karena si Relaxa ga tahan ngeliat Azka di gituin sama si cowok gak jelas tadi,Relaxa jalan ke arah azka sambil bawa nampan isi makanan dia.

Relaxa's Pov

Pas udah nyampe di depan cowok tadi,

gua langsung numpahin juga makanan gua ke badan si cowok. Si cowok jelas marah lah,gak terima. Tiba tiba ada cewek gak dikenal numpahin makanan ke badan dia.

"Lo kenapa lagi?!" si cowok sewot coy bukan main :)

"Lo yang kenapa,temen gua udah minta maaf kan tadi?,baju lo kotor?tinggal di bersihin kenapa repot bener si" Ini gua udah beneran emosi, ya gimana ya,cuman karna hal sepele sampe marahin orang sebegitunya

"Dan, supaya apa lo nyuruh temen gua sujud di kaki lo? lo tuhan emang?" gua ngomong sambil naikin alis sebelah kiri,

Heran aja gua masih aja ada manusia bego, di dunia ini:)

"Urusan lo sama gua apa? lo temen dia?"
"Lagi pula,lo anak baru udah belagu aja ngelawan gua"

Cowok gak jelas tadi ngomong lagi,

"Ck, lo mau sok jadi pahlawan kesiangan ni si culun? waw juga" si cowok ngomong ngeremehin gua sambil tepuk tangan.

"Asal lo tau aja cewek gak jelas, lo lagi berhadapan sama siapa". Si cowok ngomong terus senyum smirk.

"Bodo amat gua mau berhadapan sama siapa aja,sekalipun lo anak yang punya ni sekolah,tapi kalo attitude lo bad gini, so sorry aja,lo tetep rendah di mata gua" ya gua bales lah permisa,dikira gua takut apa :)

"Urgh,berani lo ya ngejawab gua!" si cowok marah sambil ancang ancang mau nampar

"Kenapa? mau nampar gua? nih free buat banci kayak lo,yang beraninya main tangan sama cewek" Gua ngomong sambil nyodorin pipi gua.

Si Cowok gak jadi nampar, malah nurunin tangan terus ngajak genk genk an nya pergi dari kantin.

"Makasih ya bel udah nolongin gua"

"Iya sama sama,santai aja mah sama gua". "Btw, itu tadi siapa si? sok jago bener jadi orang" gua ngomong sambil ajak si Azka duduk

"Uhm itu..." si Azka ngegantung omongan nya

"Itu apaan?"

"Itu Rendra, yang gua ceritain di kelas tadi" kata Azka pelan

Shit.

Atmosfer disekitar gua kayak mendadak berhenti pas gua denger nama yang disebutin sama Azka tadi.


Ya tapi back lah ke pendirian gua yang awal, gua gak pernah takut kalo gua bener.Sekalipun itu si Rendra rendra itu.

TBC

Part 2 nya hehe,gimana cerita nya menarik? ada yang kurang? kalo ada yang ga srek atau gimana gimana comment aja wkk.

Oiya kalo ada typo bertebaran dimaafkuen ya guize. Bikos human tidak pernah luput dari kesalahan.

Vommentnya kiw kiw:*

🐰🐰🐰

Like Me BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang