4

38 5 1
                                    

Author's pov

Hari ini relaxa gak telat lagi, udah nyalain alarm katanya. Dia berangkat bareng abang nya juga.

10 menit...

Relaxa udah nyampe di sekolah sekarang. fyi,dia satu sekolah sama abang nya,bedanya ya cuman tingkatan kelas, relaxa kelas 10 si abang kelas 12.

"Dek ntar kalo udah pulang,telpon gua aja ya"

"hooh" relaxa ngejawab sambil jalan.

   • • • • •

Relaxa's pov

Selama gua jalan di lorong arah mau ke kelas,anak anak di koridor pada ngeliatin gua,terus pada bisik bisik,

Mulai yang bisiki bisiki gini,

"Nah ini anak yang kemaren berani ngelawan rendra, gilak nyali nya mantep juga"

"Kira kira bakal di jadiin target sama rendra gak ya?"

Sampe bisik bisik gini,

"cewek kiw kiw id line"
"cantik bener subhanallah,dah gua paan,daki nya doang kali"

Gua bodo amat,gua jalan aja sampe masuk ke kelas. Pas udah di kelas, si Azka udah nyampe duluan sambil baca buku, duh rajin bengad:)

"Gila lo ka,masih pagi juga udah baca buku pelajaran aja"

"Eh? haha emang kebiasaan gua bel" "btw,dari tadi pas gua masuk kelas anak anak pada omongin lo,lo gapapa kan?" Dia ngomong sambil ngerapiin buku yang dibaca tadi.

"Eh? gak papa gua bomat juga mereka mau ngomongin apa".

   • • • • •

Rendra's pov

Gua lagi nongkrong di kantin bareng 3 temen gua. Darrel,Raka sama Agam.

Si Noah males katanya,mau ke perpustakaan aja

Gua lagi mikirin,kenapa tiba tiba aja kemaren malam gua ngechat tu cewek gak jelas. Padahal, kenal kagak.

Tapi lumayan lah, buat di jadiin target nya.

"Eh lo napa bengong si,ngomong kek,sariawan lo?" Darrel ngomong pake acara ngelempar kacang ke gua

"Kagak lah njer, gua lagi mikirin cewek yang kemaren ngelawan gua di kantin, boleh juga"

"Lah demen lo? cantik si lumayan,tapi kayak singa gitu njer",

"Gua aja waktu dia ngebentak lo,pengen tepuk tangan sebenarnya,tapi gua tau kalo gua ngelakuin itu,lo pasti nendang pantat gua" Raka ngomong genks.

"Emang napa kalo gua nendang ha?"

"Ya sakit lah bego, lo tu ya ren,ganteng tapi otak separo,coba gua semua perfect!" ini si raka bego ngomong pede bener najis.

Author's pov

Dari tadi mereka ngomong, Agam cuman diem aja,bengong.

"Lo napa gam,tumben kagak bawel kayak biasanya" Si Darrel nanya

"hah hah,gak papa",
"Eh ren,lo beneran mau nge jadiin anak kemaren target?" Agam nanya dengan nada kayak gak suka.

"Ya iyalah,berani sih sama gua,cantik juga lumayan lah,dijadiin gandengan gak buruk buruk amat" Rendra ketawa dengan muka gak berdosa.

"Kalo kata gua mending, jangan dia dah,bahaya" Kata Agam sambil makan siomay nya

"Bahaya kenapa dah? jangan jangan lo demen sama dia ye?" Rendra nanya sambil ngangkat alis sebelah kiri

Like Me BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang