Untuk part ini author mau ngenalin beberapa cast yang bakal nemenin alur cerita author yang tidak jelas ini wkk.
1. Rendra Kenan Pradipa
Most wanted sekolah,ketua genk dia,suka bully orang gak tau juga faedah nya apa :),tiati genks dia dapat julukan international playboy,karena apa? setiap seminggu sekali ganti cewek mulu bray:), buat lo pada yang mudah baper tiati kena rayuan nya pak rendra:).
2. Relaxa Arabella Madava
Cewek yang gak terlalu pedulian dengan penampilan nya,blasteran korea-indo, mukanya jutek tapi kalo sekali senyum beuh lo para laki langsung minta nikah, gua jamin:),cuek,gak dingin dingin banget sih, frontal kalo dia udah gak suka :)
3. Agam Elvano
Salah satu genk an nya si rendra,tapi si agam ini kakak tingkat nya rendra, si doi kelas 12 IPS, tapi si agam mah beda dia baek,kocak,kalo si rendra lagi nge bully si target,si agam mah diem aja kalo kagak, makan dia sendirian di pojok :), dia paling gak suka kalo lagi isi data diri punya nya diliat liat:),oiya dia jomblo genks,mau daftar?
4. Darrel Mahendra
Temen se-genk nya Rendra juga,kalo darrel ini sohib nya rendra pokoknya,paling deket sama rendra, kalo rendra ngebully target,si darrel ikut ikut an,tapi dianya cuma ngompor ngomporin doang,si darrel ini juga temen sepergilaan nya agam.
4. Noah Matteo Sayudha
Sesuai namanya,sayudha,orang nya selalu bisa nyembuhin dengan senyuman nya,kalo kata anak jaman sekarang moodmaker. Dia baik,lumayan dingin, anak paling pinter di genk nya rendra,dan yang paling normal diantara yang lain. Kalo ini temen setingkat nya Agam.
5. Raka Kalandra
Kalo raka ini tipe nya,netral. Gak milih lebih deket ke mana, rendra-darrel atau agam-noah.
Gak bisa milih katanya,kalau dikasih pilihan kayak gitu dia bakal bilang "gak bakal bisa milih gua, ibarat nya lo kayak ngasih pilihan milih bokap atau nyokap". Dia, satu angkatan sama rendra,darrel sama relaxa juga.
Dia kalo rendra lagi ngelakuin hal biasa nya,dia bakal ngikut,tapi diem aja kayak orang bego:),paling ntar ngetawain doang.
6. Azka Aldric
Nah, ini temennya Relaxa,dia ketua kelas nya 10 IPS 3,di anak nya kuper,makanya temenya dikit, cuman relaxa sama ada satu lagi .
Dia gak culun culun amat ah, kalo di makeover, bakal ditemenin juga mah dia.°°°°°°°°°°
Nah ini cast nya di cerita author!!
Untuk visual abang nya relaxa,ntaran aja ya author ngasih taunya, biar suprise!
*Note : buat kalian yang baca dan menurut kalian story nya bagus,di share ke temen temen nya boleh kali ya... wkk
🐰🐰🐰