5

29 6 8
                                    

Author's pov

"Dek, lo tadi jalan bareng rendra?" kata abang sambil jalan ke arah sofa

"kenal rendra juga bang?" kata gua naikin alis sebelah kiri

"Ck,yaelah siapa sih yang kagak kenal di sekolah,inget aja kita satu sekolah"

Lah iya..

"Hati hati ya dek" abang ngomong sambil naikin tangga

"Hati hati?". Ya gua heran lah :)

"Hati hati,dia international playboy" kata abang,abis itu langsung masuk dalam kamar.

   • • • • •

Author's pov

"Dek..dek bangun,ntar telat lagi ,udah jam 6 nih" kata abang nya dari luar kamar

"Iya iya,ni udah bangun" Kata relaxa sambil cari iket rambut nya di nakas samping tempat tidur.

   • • • • •

Relaxa's pov

"Pagi bang,sarapan nya diluar aja,males masak wkwk" gua ngomong sambil make ransel.

"Dek,lo jadian sama rendra?"

Gua kesedek aer genks:)

"Idih amit amit,gua jadian sama rendra"
"emang kenapa lo tiba tiba nanya gitu?"

"kagak,abis lo kayak orang pacaran gitu,kan di pilem pilem kalo orang pacaran,cowoknya ngejemput cewek pas mau sekolah" abang ngomong sambil ngerapiin rambut.

"idih tau tauan dari mana lo kalo cowok ngejemput yan--"
"eh eh bentar,maksud lo bang? ngejemput?" gua nanya kayak orang bego aja:"

"hooh tu rendra di depan,nungguin lo,males gua bukain pintu,lo aja sana nyambut".

Kurang kerjaan bener tu orang heran.

"Heh lo ngapain disini" gua jalan sambil buka pager rumah.

"Eh cewek cantik,jangan marah marah lah ntar cantik nya ilang,masi pagi juga"

"Ck,jadi ngapain lo kesini?" gua ngomong terus ngelipet tangan di depan dada.

"Yang kedatangan gua kesini,mau jemput pacar gua lah,berangkat ke sekolah sama sama kita" terus di kedipin matanya.

"Pacar lo ?! siapa? gua? idih amit amit gua jadi pacar lo" gua langsung balik kerumah

Tiba tiba tangan gua langsung di tarik sama rendra

"Eits mau kemana,berangkat bareng gua pokoknya"

Gila ni cowok gua rasa,main paksa lagi.

"Engga,gua bilang engga ya engga" gua ngehempas tangan rendra

"Oh gak mau?liat aja, lo bakalan mau setelah liat apa yang gua perbuat" rendra langsung nge smirk.

"Bodo amat,selama gua bener,gua gak takut!" langsung gua lari,dari pada tangan gua di tahan lagi.

   • • • • •

Gua udah nyampe di sekolah,bareng abang gua.

Pas gua masuk ke kelas, Azka gak ada di tempat duduknya,heran aja si Azka yang anaknya pendiem gitu,bisa kemana mana juga disaat mau jam mulai pelajaran. Padahal tas nya udah ada,mungkin dia ke kamar kecil?

10 menit gua tunggu,

Sampe sekarang Azka belum dateng juga.

Hati gua kagak enak,gelisah,gua langsung kepikiran sama kata rendra tadi pagi.

Like Me BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang