SEKIAN LAMA AKHIRNYA ADA MOMENT MEREKA LAGI😭.
Tapi maaf ya Joochan, belakangan moment Donghyun x Bomin itu unyu👉👈
.
.
."Donghyunie~"
Menurut Donghyun, sejauh ini dirinya tidak pernah merasa cukup akrab dengan sosok idiot yang sedang berdiri di samping pintu kelasnya tersebut sambil tersenyum sok manis kepadanya itu. Ya, apalagi pertemuan awal mereka pun terbilang sangat menyebalkan, jauh dari kesan yang manis.
Tapi kenapa sosok menyebalkan yang tersenyum idiot itu seperti sangat akrab dengan dirinya?
"Kamu baru dateng?"
Pertanyaan si idiot itu terdengar basa-basi di telinga Donghyun. Pasalnya, Joochan seharusnya tau kalau dirinya memang baru saja datang dan mau memasuki kelasnya.
"Donghyunㅡ",
"Berhenti menggangguku,"
Joochan mengerutkan dahinya, karna ucapan sama wajah sosok dihadapannya ini sangat berbanding terbalik. Ucapan yang keluar dari mulut si mungil itu terdengar sangat ketus, namun di sisi lain wajahnya terlihat sangat imut. Dan itu membuat Joochan gemas, kalau saja ia dibolehkan tentu saja ingin sekali mencubit pipi yang sedikit gembil itu.
"Kita tidak akrab sebelumnya, tapi mengapa kau menggangguku belakangan ini?" tanya sosok yang lebih kecil, matanya yang sipit semakin menyipit menatap tajam Joochan.
Sementara Joochan, ia bingung harus menjawab apa. Karna bagaimana pun ini merupakan aksi perdananya dalam hal mendekati sosok yang di sukai olehnya ㅡmaklum, dirinya terbiasa didekati terlebih dahulu.
"Memangnya aku tidak boleh berteman denganmu?" ujar Joochan.
Ya, sejujurnya tidak masalah bagi Donghyun. Tapi, ini sangat aneh. Kalau boleh tau, sebenarnya Donghyun sangat penasaran apa motif dibalik keganjalan seorang Hong Joochan yang mendekatinya ㅡatau lebih tepatnya mengganggu seperti ini.
"Tentu bolehkan? Berteman itu kan dengan siapa saja." Joochan adalah Joochan, sosok menyebalkan itu tersenyum sambil merangkul tubuh mungil Donghyun yang tentu saja langsung disingkirkan oleh si mungil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah 2018: Siapa Takut Jatuh Cinta!
HumorHong Joochan tak pernah menyangka bahwa sosoknya yang sangat anti dengan cinta-cintaan harus rela menerima 'dare' sialan yang mengharuskan dirinya berurusan dengan Donghyun sang murid pintar tapi sangat di takuti tersebut. Berhasilkah Joochan menjal...