"Aku ingin tahu apa yang terjadi."
Keesokan paginya, Kyle menghadap ke mejanya dan memikirkan tentang kejadian hari sebelumnya.
Dia bersumpah akan menyelamatkan dunia, tetapi dia tidak tahu bagaimana dia akan melakukannya.
Pertama, dia perlu berbicara tentang kebenaran. Seluruh kebenaran.
Dia perlu memberitahu semua orang bahwa dia datang dari empat tahun di masa depan, dan bahwa orang-orang akan perlu mempertahankan diri dari iblis, yang akan meluncurkan invasi penuh dalam tiga tahun. Dia membutuhkan orang-orang untuk mendengar sarannya.
"... Tidak mungkin ada orang yang mempercayaiku. Seandainya saya tidak mengalaminya sendiri, saya mungkin akan mengabaikannya juga. "
Secara rasional, itu tidak mungkin.
Tertawa bukanlah hal terburuk yang bisa terjadi; dia akan dilihat sebagai orang gila dan akan terisolasi dari masyarakat. Skenario terburuknya adalah dia akan dituduh sebagai mata-mata untuk iblis dengan mencoba mengganggu kedamaian. Dalam hal ini, dia akan dieksekusi.
Bahkan jika beberapa orang mempercayai ceritanya, itu tidak akan membuat perbedaan.
Itu tidak ada gunanya kecuali dia bisa meyakinkan seluruh umat manusia.
Alasan mengapa umat manusia terdesak mendekati kepunahan adalah jelas.
"... Tanggapan awalnya sangat buruk. Manusia benar-benar lengah dan tidak ada sistem kerja sama. "
Jika mereka bekerja sama, itu tidak akan menjadi kemenangan yang mudah, tapi setidaknya itu akan menjadi bahkan pertarungan.
Jika manusia mampu memperkuat pertahanan mereka dan bersiap untuk invasi besar, mereka akan mampu menghindari pemusnahan massal.
Tapi, mengingat situasi saat ini, itu sepertinya tidak mungkin.
Untuk memulai, manusia, yang terdiri dari kelompok terbesar umat manusia, tidak dikelompokkan dengan baik. Isu-isu teritorial di antara negara-negara yang berbeda, ketidaksetaraan ekonomi, isu-isu keagamaan ... tidak ada akhir bagi isu-isu yang menghambat kerja sama.
Pertikaian kecil telah terjadi, dan faktanya, ras iblis tidak ada, manusia akan berada dalam perang saudara habis-habisan.
Bagian lain dari ras manusia yang dikenal sebagai Ajin, terdiri dari elf dan kurcaci, juga berjuang untuk bekerja sama.
Mengelompokkan mereka bersama dan membuat mereka bekerja sama tidak akan menjadi tugas yang mudah.
"Daripada satu invasi besar, akan lebih baik jika mereka sering datang ombak. Mungkin saat itu, umat manusia akan menyadari bahwa ada ancaman serius. "
Mereka akan menyadari bahwa mereka perlu mengesampingkan perbedaan mereka untuk menangkal musuh bersama.
Peri hidup selama sekitar seribu tahun. Dalam rentang waktu yang sama, manusia akan melewati beberapa generasi. Setan telah menjadi musuh manusia selama ribuan tahun, tetapi tanpa mengalami ancaman yang sebenarnya, keamanan yang meningkat mulai luntur.
Rencana alternatif adalah melangkah ke wilayah iblis dan membunuh raja iblis, yang akan naik tahta dalam tiga tahun.
Invasi besar diperintahkan oleh raja yang akan datang ini, jadi jika dia dapat disingkirkan, maka secara teori, tidak akan ada invasi.
"Masalah dengan rencana ini ... adalah bahwa hampir tidak mungkin untuk dilakukan."
Pertama, tidak banyak yang diketahui tentang raja iblis. Hanya penampilannya dari pertempuran terakhir yang diketahui. Selain itu, bahkan namanya tidak diketahui. Dengan hanya informasi ini, menemukannya di wilayah musuh yang luas tidak mungkin.
YOU ARE READING
Tsuyokute New Saga (LN)
FantasyJudul : Tsuyokute New Saga Type : Light Novel Author : Masayuki Abe Artist : Fuse Ryuuta Sinopis : Raja Iblis memimpin pasukan iblisnya untuk memusnahkan umat manusia. Sang Pahlawan, Kyle dan teman-temannya menyerang benteng Raja Iblis untuk mengal...