Vol.1 BAB 1

23 0 0
                                    

Kyle terbangun oleh sinar lembut cahaya hangat yang menyinari wajahnya.

"... Dimana saya?"

Suaranya pecah. Dia melihat sekeliling saat dia bangun.

Itu bukan lingkungan yang benar-benar baru; lebih tepatnya, baginya, itu adalah salah satu tempat yang paling dikenalnya.

Di dinding tergantung sebuah pedang model yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, dan di rak itu buku-buku yang direkomendasikan kepadanya oleh ibunya. Meja dan kursi itu sama seperti dia meninggalkan mereka, dan tempat tidur yang saat ini dia berbaring pasti salah satu yang dia gunakan sebelumnya.

Tidak ada kesalahan; ini adalah tempat dia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Dia berada di kota kelahirannya, yang seharusnya telah dihancurkan setahun yang lalu oleh invasi iblis.

"Apa yang sedang terjadi...?"

Mungkin itu karena dia baru saja sadar; dia masih berusaha memahami situasinya. Ketika dia berjuang, Kyle mendengar suara keras di pintu dan suara nyaring melengking.

"Berapa lama kamu akan tidur? Sudah bangun!"

Seorang gadis muda di pertengahan remaja memasuki ruangan. Rambutnya panjang, merah, dan berombak; gerakannya, penuh kehidupan. Hanya menonton dia memberikan banyak energi.

"Lize ..."

Dia menggumamkan nama teman bermain masa kecil. Keduanya menghabiskan sebagian besar hidup mereka bersama, dan setelah invasi mereka tidak pernah seharusnya bisa bertemu lagi.

"Oh, kamu sudah bangun. Ya ampun ... Kamu berumur 16 hari hari ini. Bersikaplah seperti itu. "

Dia dengan sombong meletakkan tangannya di pinggulnya.

Dia sudah seperti ini sejak dia muda. Keduanya sekitar usia yang sama, tetapi karena ia lahir beberapa bulan sebelumnya, Lize memperlakukan Kyle seperti adik laki-laki.

Kyle duduk di sana selama beberapa saat, masih merasa terkejut dengan apa yang terjadi di depannya.

"Oh ... itu hanya mimpi."

Dia tersentak kembali menjadi kenyataan dan tertawa lemah.

Itu adalah mimpi yang sangat bahagia, namun kejam.

Jika mimpi ini adalah hadiah terakhir untuk menyelamatkan dunia, itu terlalu brutal.

Hari-hari damai yang telah berlalu ... Hari-hari tak tergantikan yang telah diterima begitu saja.

Tidak masalah bahkan jika itu hanya ilusi ... jika saja waktu bisa dibalik ...

"Kyle?"

Lize memanggilnya setelah menyadari tingkah lakunya yang aneh, tetapi Kyle mengabaikannya, bangkit dari tempat tidur, dan mendekatinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lize memanggilnya setelah menyadari tingkah lakunya yang aneh, tetapi Kyle mengabaikannya, bangkit dari tempat tidur, dan mendekatinya.

"Apa yang terjadi?"

Tsuyokute New Saga (LN)Where stories live. Discover now