Vol.1 BAB 2 Bag.3

13 0 0
                                    

"Lima ... bahkan ini tidak berhasil ..."

Dia bergerak ringan untuk menguji efeknya, tetapi tubuhnya tidak bisa mengikuti peningkatan kekuatan. Dia tampaknya telah melukai otot-ototnya sehingga dia terjatuh di tanah dan menyebarkan lengan dan kakinya. Dia mengerang.

"Aku memiliki kekuatan sihir, tetapi tubuhku tidak bisa mengatasinya. Bahkan jika sedikit demi sedikit, aku harus membuat tubuhku terbiasa menangani kekuatan yang lebih besar. "

Kesakitan pada ototnya merupakan pukulan besar, karena ia tidak dapat mengayunkan pedang saat ia membayangkan di kepalanya.

Otot, teknik, dan sihir. Semuanya tidak seimbang.

Tetapi dengan kekuatan sihir yang lebih banyak, ada lebih banyak ruang untuk perbaikan.
Jika dia berlatih cukup keras, dia akan jauh lebih kuat dari sebelumnya (tiga hari yang lalu).
"Lebih kuat dari waktu itu, eh ..."

Setahun setelah invasi besar adalah tahun keputusasaan untuk Kyle.

Dia harus bertarung. Untuk tetap hidup, dia harus menang. Dia melakukan apa pun yang dia bisa lakukan untuk tetap hidup dan memenangkan pertempuran. Dan sebelum dia tahu itu, dia telah menjadi swordsman sihir terkuat.

Semua ini adalah harga yang harus di bayarnya. Dia harus menggunakan kekuatan terlarang untuk meningkatkan mantra, obat rahasia, dan sebagai akibat dari penggunaan metode seperti itu berulang-ulang, tubuhnya compang-camping. Terlepas dari berapa banyak dia beristirahat, kemungkinan besar dia akan meninggal dalam waktu sepuluh tahun.

"Aku akan menjadi kuat sementara tetap sehat ... dan memiliki kehidupan yang luar biasa setelah pensiun!"

Kyle memutuskan tujuan terakhirnya dalam hidup.

"Aku tidak tahu apakah itu tujuan yang sederhana atau yang tidak masuk akal," kata seseorang dari dekat. Kyle terkejut dan melompat ke atas.

Seorang wanita sehat, berkulit cokelat, dan besar yang berusia sekitar 30 tahun tiba-tiba mendekati Kyle. Dia cocok dengan baju besi usang dan dipersenjatai dengan pedang dua tangan.

Wajahnya halus, tetapi indah pada saat yang sama.

Dia berada di generasi yang sama dengan ibu Kyle, Seraiya, tetapi dalam arti yang berbeda, dia masih sangat muda. 

"Shi ... Shishō !? Sejak kapan kamu ... "Shishō ( 師 匠 ) adalah judul bahasa Jepang yang digunakan untuk merujuk atau berbicara kepada guru atau ahli seni tradisional Jepang termasuk, tetapi tidak terbatas pada, seni bela diri. Kata itu adalah kombinasi dari kanji shi ( 師 ) , yang berarti "guru", dan shō ( 匠 ) , yang berarti "pengrajin".

Namanya Leila. Dia adalah mentor pedang Kyle dan mantan gladiator sendiri. Dia juga ibu angkat Seran.

Gladiator adalah mereka yang melawan manusia lain atau iblis atau apa pun yang dapat membahayakan manusia. Mereka adalah orang-orang yang bertempur di arena untuk kemuliaan.

Ini adalah profesi yang berbahaya, tetapi datang dengan banyak ketenaran dan kemuliaan.

Sementara gladiator lainnya berhenti karena cedera atau terbunuh, Leila tidak terkalahkan selama lima tahun di Arena terbesar di benua itu yang terletak di Ruos, ibu kota Kekaisaran Garugan.

Setelah pensiun 10 tahun lalu, dia memiliki hubungan yang rumit dan memutuskan untuk datang ke Rimaze dan bergantung pada Seraiya, dan teman lama. 

Kyle diberitahu bahwa dia mengadopsi anak yatim piatu dermawannya, yang ternyata adalah Seran.

Dia memiliki kebiasaan berkeliaran, dan siapa pun yang kamu kenal, dia akan pergi. Pakaiannya kotor, jadi Anda bisa tahu dia baru saja kembali dari 'perjalanan mengembara.'

Tsuyokute New Saga (LN)Where stories live. Discover now