🌻Chapter#1🌻

2.3K 66 1
                                    

  
                          Inilah Aku Apa Adanya✨
                                           ----
Namaku Naila Jahira
Sering di panggil naila(Lala)
Sekarang umurku 14 tahun.
Sekarang aku duduk di bangku kelas 3 smp.
Aku bersekolah di Smpn 2 Cisarua
Asalku dari Bandung(Cisarua). Di usiaku Yang menginjak remaja ini aku bergaul dengan
pergaulan Yang Salah.

Maksudku bergaul dengan pergaulan atau geng geng yang ga bener(cabe"an). Sesekali mamaku memaksaku untuk pesantren tetapi aku selalu menolak tawaran mamaku itu.
 

                                           ----

Seperti biasanya aku bangun pagi bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah,aku mulai berdandan rapi di depan cerminku. "Lala cepat turun ke bawah nak nanti kesiangan"ucap mama berteriak dari bawah. "Iyah mah sebentar lagi tanggung nih lagi beresin rambutt"ucapku dengan nada berteriak agar terdengar oleh mama."Ya sudah cepat nak"ucap mama.

Aku adalah anak satu"nya wajar saja aku sngat di perhatikan oleh mama Dan papaku. Mamaku sangat takut kalau aku bergaul dengan Yang tidak benar pasti dia sangat cemas padaku.

Aku bergerak cepat menuruni tangga untuk menuju meja makan. "Cepat makan nak nanti keburu siang"ucap mamah dengan nada sangat lembut. "Iyah mah"ucapku.

Setelah beres makan aku berangkat sekolah dengan berjalan lumayan lah kira-kira 1km.

Brukk...
Seperti suara orang bertabrakan.

"Maaf mba saya tadi terburu-buru"ucap seseorang Yang menabrakku. "Makannya jalan pake mata bukan pake lutut dasar Oon(Bahasa Sunda).

Sesampainya di sekolah aku mendatangi teman-teman ku Yang sedang menungguku di depan kelasku.

Aku mempunyai 3Bespren ku Agis,Ina,Ulan. Mereka adalah teman terbaikku di sekolah bahkan jika aku kesusahan mereka selalu ada buatku✨.

"Lala kok mukanya kusut gitu sihh? "Ucap agis. "Iya kenapa sih la mukanya di tekuk amatt"timpal ina membalas. "Gapapa lagi bete ajja. Diem jangan nanya gue lagi males ngobrol"Ucapku sinis karena aku masih saja tidak suka saat ada seseorang menabraknya.

Aku dan ketiga teman ku sangat femes di sekolahku karena aku Dan temanku terkenal karena cantik Dan karena kepintaran Dan mempunyai prestasi Yang tinggi.

Tettt..... Tetttt..... Tetttt
Jam istirahat pun berbunyi.

"Ehh guys ke kantin yuk"ajak ulan kepada ani, agis Dan lala. "Hayuu"jawab ani Dan agis berbarengan. "La Lo ikut gak? "Tanya ani. "Duluan ajah tar gue nyusul pengen ke toilet dulu"ucapku. "Ohh oke kalau gituh jangan Lama-lama oke! "Ucap ani. "Oke"ucapku

Setelah selesai dari toilet aku berjalan menuju kantin yang melewati koridor(lorong) untuk menuju kantin.

Gubraggg...
Terdengar suara bertabrakan

"Bisa jalan Yang bener gak"ucapku sambil melihat ke arah orang yang menabrakku. "Elo kan Yang tadi nabrak gue di jalan hahh? " ucapku dengan nada membentak.

"Iyah kenapa emang? "Ucap orang Yang nabrak gue dengan nada santai. "Elo bisa jalan ga sih kenapa nabrak mulu"ucapku. "Bisa kok. Ohh ternyata elo sekolah disini yah beruntung banget gue. Kenalin nama gue Adit gue pindahan dari Smpn 47 bandung"ucap adit sambil menyodorkan tangannya padaku.

"Beruntung apa maksudlo? Ogah gue kenalan ama lu"ucapku nada jutek. "Aslinih gamau kenalan sama gue"Ucap dia membujukku.

Aku tidak ingin pacaran dulu Karena menurutku pacaran hanya buang-buang waktu aja mending hangout bareng bespren gue.

"Gak makasih ogah gue"Ucapku sambil pergi meninggalkan dia sendiri.

Cantik banget dia beruntung banget kalau gue dapetin dia (batin adit berkata)

Setelah melewati lorong toilet akhirnya gue nyampe juga di kantin.

"Gue nyampee"ucapku langsung duduk di dekat ina. "Lo mau pesen apa la? "Ucap Ina. "Gue jus jambu aja lah"Ucapku. "Oke bentar gue pesenin dulu"ucap Ina

Setelah berbincang-bincang Dan makan-makan.

Tettt..... Tettt..... Tettt
Bel masuk pun berbunyi

"Udah bel masuk yuk"Ucapku mengajak mereka bertiga. "Hyuu"ucap ulan


Jangan lupa vott & komen maaf kalau ceritanya agak ga nyambung.

Salam
PutriSetiaNingsih✨

Ketika Takdir Menyatukan🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang