🌻Chapter#2🌻

1K 49 0
                                    

                                 Ko Suka Sihh🌻✨

Lala Pov
Kenapa gue gak kenalan ajja sama si adit kan dia ganteng. Terus kenapa gue jutek banget sama si adit. Bodohnya guee

Tettt..... Tettt..... Tettt.....
Bel pulang pun terdengar

"la lo mau bareng gue gak naek motor? "Ajak Ina. "Gapapa Na gue jalan ajja lagian rumah gue kan deket"Ucapku. "Yaudah kalau itu mau lo "Ucap Ina. "Gue duluan laa dadah"Ucap Ina. "Yah hati-hati"ucapku

Karena sekolahku membolehkan siswa/siswinya membawa motor ke sekolah.

Setelah ina pergi menggunakan motor akupun berjalan kaki menuju rumah. Saat di tengah perjalanan adit menghampiri ku.

"Hey cantik mau bareng ga? "Ucap adit. Aku pun kaget saat mendengar perkataan itu. "Apaan sih jangan panggil gue cantik bisaga?"Ucapku Dan tiba-tiba jantungku berdetak dengan cepat.
Kenapa gue ngerasa ada Yang beda sihh. Kenapa jantung gue berdetak cepat. Jangan ngarep laa mungkin aja dia udah punya pacar(batin lala)

"Asli gamau bareng gue nih. Kalau kamu gamau aku ikutin sampe rumah kamu sampe aku tau rumah kmu dimana"Ucap adit mengancam. "Kok gitu sih yaudah gue mau bareng ama lo tapi lo cuman boleh nganterin gue sampe depan komplek gue oke👍"ucapku."Mmm yaudah deh oke👍"Ucap adit.

Selama di perjalanan aku merasakan keanehan selama di bonceng oleh adit.
Kenapa degdegan gini sihh?? Santai La dia cuma temen Lo bukan siapa-siapa Lo.
Selama di perjalanan kits hanya hening saja tanpa mengobrol sedikit pun.

"Laa"Panggil adit padaku. Seketika Yang tadi hening menjadi ramai.

Author:Jhahahahaha ramai ya iya ramai kan di jalan 😂

Daritadi aku hanya melamun saja tanpa merespon perketaan yang keluar dari mulut adit.

"LALAAA heyy"ucap adit teriak. "Hah apa sayang? "Ucapku tiba-tiba karena sedari tadi aku hanya melamun saja Dan tidak ada satupun kata Yang keluar dari mulutku.

"Cieee manggil sayang ke gue💙"Ucap adit senang Dan sambil senyum-senyum sendiri sambil membawa motornya.

"Paan gue ga ngomong sayang siapa Yang ngomong hahh? "Ucapku pada adit sambil membentak. "Ngga gue tadi ngelamun jadi refleks"ucapku menegaskan

"Ohh gitu yah kalau asli juga gapapa kok"ucap adit. "Ogahhhhh"ucapku.

Setelah lumayan Lama perjalanan akhirnya nyampe juga di depan komplekku.

"Gue balik dulu bye"ucapku sambil meninggalkan adit Yang diem di depan gerbang komplek. "Gabakal ngomong makasih nihhh? 😂"ucap adit merayu.

"Tanks dit😷"ucapku sambil meninggalkan adit.

Jutek banget si lala tapi gue sayang. Sstt jangan ngigo deh mungkin aja dia udah pacar. Ahhh Paan sih kok gue mikirin kek gituh mendingan gue balik keburu sore. (Adit berbicara sendiri.

                                         ----

"Mahh lala pulangg"ucapku berteriak setelah membukakan pintu. Kenapa aku teriak karena mama sedang di dapur. "Biasain kalau pulang tuh ucap salam laa"teriak mamah. "Iyahiyah Asalamualaikum mamah💙"ucapku. "Waalaikumsalam nah kan barokah jadinya"ucap mamah.

Aku langsung menuju kamarku. Langsung mandi ganti baju, Dan menuruni tangga lalu ke bawah untuk makan.

"Lala ini tuh waktunya sholat ashar shalat gihh keburu abis waktunya"ucap mamah padaku. "Nanti aja lahh mahh males ke air"ucapku jutek. "Sttt lala ga boleh gitu cepet shalat dulu kalau ga sholat ga bakalan mamah ambilin nasinya"Ucap mamah sambil berjalan menuju ke ruang tamu

"Yaudah lala sholat dulu"Ucap sambil menaiki tangga.

Sampe kamar lala langsung ke air untuk ambil wudhu Dan melaksanakan sholat ashar. Setelah sholat ashar lala langsung menuju bawah lagi untuk makan.

"Mahh udah sholatnya"ucapku. "Nah gitu bagus jadikan keliatannya cahayaan"Ucap mamah memujiku. "Apaan sih mamah muji-muji aku"ucapku malu bersimpuh.

"Cepet makan nak"ucap mamah. "Iyah mah"ucapku. Aku makan dengan santai Dan lama-kelamaan sudah beres.

Setelah makan aku langsung menuju kamarku berniat untuk berbaring menjernihkan pikiranku sejenak.

"Lelah banget hari ini guee hufft😷"Ucapku berbicara sendiri. "Ponsel gue dimana yahh? "Ucapku sambil menyaru ponsel ku.

"Mamahhhh liat hp lala gak? "Ucapku berteriak pada mamah agar terdengar oleh mamah Karena posisi mamah di bawah. "Ini di bawah laa tadi di pake sama mamah sebentar"Ucap mamah berteriak. "Ohhh, boleh minjem ga mah? "Ucapku. "Ambil aja sendiri kebawah😂"ucap mamah cengengesan. "Ya udahh"ucap ku.

Jangan lupa VOMMENT ya guys kalau mau di lanjut ceritanya.

Salam
PutriSetiaNingsih✨

Ketika Takdir Menyatukan🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang