🌻chapter#3🌻

1.2K 60 7
                                    

              Udah Lama ga buka instagram😂

Setelah menuruni tangga aku menghampiri mamah yang sedang bersedekap di ruang tengah sambil memakan cemilan keripik.

"Mamah apa itu ihh? "Ucapku sambil berlari kecil menuruni tangga. "Jangan lari laa nanti jatoh sakit hayoh"ucap mamah. "Biarin ahh lala mau itu Yang di makan mamah"ucapku langsung duduk di pinggir mamah. "Ini keripik Yang mamah suka laa. Kenapa emang kamu mau? Beli aja sendiri"ucap mamah dengan nada mendayu-dayu. "Ah gitu mamah mahh ahh😔"ucapku dengan nada ngambek. "Jangan cemberut dong nihnih mamah kasih keripiknya"Ucap mamah.

Author:(Papahnya Lala ga di ceritain yahh tenang-tenang nanti author ceritain😂)

Yah,papahku adalah mungkin bisa disebut orang Tersibuk Di Dunia. Setiap hari papahku kerja bahkan hari minggu pun papahku sibuk bekerja. Papahku pergi setelah shalat subuh pulang jam 10 malam jadi tidak ada waktu untuk berkumpup bersama. Tapi setiap hari mamahku tetap tegar Dan tabah menghadapi sikap papah Yang terburu-buru untuk berangkat kerja.

"Sebelah mana hp nya mah? "Ucapku menanyakan hp ku pada mamah. "Itu tuh di atas lemari TV"ucap mamah sembari menunjuk ke atas lemari tv

"Mah lala ke atas dulu yah mau maen hp"ucapku sambil menaiki tangga. "Iyah lala 💙"Ucap mamah.

Ya Allah berilah hidayah kepada anakku semoga dia menjadi lebih baik. Saya sebagai mamahnya ingin menjadikan anak saya menjadi lebih baik. Ya allah semoga engkau mendengarkan doaku Aamiin Ya Allah. (Batin mamah).

Ya mamah tidak pernah lupa mendoakanku semoga aku di beri hidayah karena mamah ingin sekali aku menjadi anak yang sholeh yang bisa membawa orang tuanya ke dalam surga

Setelah sampai di kamar aku membantingkan tubuhku di atas kasur Yang sangat empuk

"Hadeuh, ga capek soalnya tadi gue kan bareng naek motor sama adit. Di pikir-pikir si adit ganteng juga yahh, tapi apaan sih gue pacaran buang-buang waktu gue aja"Ucapku mengobrol dengan kaca😂

Author:(Paan sih lala ngobrol sama kaca😂😂✌)

"Buka Instagram ahh udah Lama gak buka Instagram"ucapku sambil membuka handpone.

Setelah masuk ke aplikasi Ig banyak notif.
Dan notifnya adalah dari olshop buat endors, ya karena aku adalah selebgram.

"Gila banyak banget notif dari olshop"Ucapku sambil melihat-lihat notiffan dari olshop itu.

Dan aku merasa kaget saat melihat ada 1200 permintaan.

"Gilaa banyak bat. Liattin satu-satu jangan yah? Ah males gue tapi kalau diliat satu-satu"ucapku bergumam.

"Assalamualaikum"

Terdengar olehku suara laki-laki dari bawah sana.

"Waalaikumsalam"Ucap mamah

"Pasti papah gue. Males ke bawahnya juga+males ketemu sama papah"Ucapku Bergerutu

Yah lala sangat malas jika bertemu papah Karena lala tau kalau papah pulangnya malam.

"Wihh wihh ada Yang mau nge endors gua 600k lumayan lah buat beli baju baru😂"Ucapku sambil cengengesan sendiri.

"Udah ah ngantuk mau bobo besok sekolah
Huahhhh"

                                        -----

Seperti biasa aku bangun pagi berdandan di depan cermin rias ku.

Dengan cepat aku menuruni tangga rumah agar tidak terlambat pergi ke sekolah padahal jam masih menunjukkan pukul 06.00

"Kamu kenapa buru-buru gituh? " Ucap mamah padaku. "Ngga ituh ada PR lala belum" Ucapku berbohong karena hari ini ada pertandingan putsal antar kelas 9f sama 9h dan di 9h adalah kelasnya Adit dan gue di kasih tau sama agis karena Adit sama Agis sekelas.

"Kenapa bukannya malem sih? Ngapain aja semalem? " Ucap mamah padaku dengan nada membentak. "Ngga mah udah kok cuman sedikit lagi da asli mah lala ngga bohong" Ucapku menegaskan tapi emang tugasku cuman sedikit lagi. "Yaudah cepet sana pergi keburu siang nanti PR nya ga beres" Ucap mamah. "Iya udah mah Assalamualaikum"Ucapku sembari mencium tangan mamah Dan pergi menuju garasi berniat untuk mengambil motor SiCantik Ya motorku kuberi nama SiCantik Karena motorku berwarna pink-putih aaahhhh gabisa di bayangin.

Hari ini Adalah hari dimana pertama kali aku membawa motor kesekolah Dan rasanya tuh gemeteran bangett ahh gakaruan pokonya.

Jangan lupa vott&comen 👌

Salam
   PutriSetiaNingsih💞

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketika Takdir Menyatukan🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang