0

5.8K 469 35
                                    

Kriiiiinggg!!!!

Bel tanda jam istirahat telah berbunyi, tanda bagi murid-murid untuk merilekskan sejenak pikiran mereka dari belenggu mata pelajaran yang menyiksa otak selama berjam-jam lamanya.

Termasuk kedua siswa di sekolah ini kim jaejoong dan kim junsu atau biasa di sebut duo kim.

"Jae apa kau tau hari minggu nanti jung yunho akan mengadakan fanmeet di hotel 'bolero' ? " junsu mulai bergosip saat keduanya berjalan menuju kantin.

"Hmm" jaejoong fokus dengan sesuatu di tangannya entah apa itu,entah karena apa mood nya sangat buruk hari ini.

"Kudengar dia juga akan mempromosikan album terbaru nya" papar junsu belepotan dan menggebu-gebu.

Wajar saja jung yunho adalah aktor, model, serta penyanyi yang sedang naik daun, tahun ini saja dirinya di nobatkan sebagai aktor termuda pendatang baru yang berbakat, bahkan album terbaru nya saja sudah terjual sebanyak 5,7 juta dalam sehari.

Usianya tergolong masih sangat muda akan tetapi pencapaian prestasinya patut di acungi jempol, selain sebagai seorang selebriti jung yunho juga seorang putra pertama chaebol tersohor di korea.

Orang tuanya adalah pemilik The Jung Interprise,perusahaan yang merajai berbagai macam bidang bisnis dari mulai interior, perhotelan, mall, dan sebagainya, membawa nama The Jung Interprise menjadi perusahaan terbesar se korea, jepang, dan china.

"Yakk! Kau mendengar ku tidak?!! " kim junsu mulai kesal .

"Nee! Junchan aku mendengar mu! " jawab jaejoong masih tetap menatap ponsel di tanganya tanpa menoleh pada sahabatnya itu.

"Kau beruang madu jelek! Jika aku sampai melihatmu masih berdekatan dengan penyihir itu maka tamatlah riwayatmu! "

"Boo! Itu bukan mauku, mengertilah ini tuntutan pekerjaan! "

"Baik! hanya sebatas pekerjaan, tapi jika kau masih saja dekat dengan nya di luar pekerjaan mu, aku akan benar-benar menghabisimu jung! "

"Kau berkirim pesan dengan siapa? " junsu menyembulkan kepalanya di balik bahu jaejoong untuk mengintip dengan siapa sahabatnya ini berkirim pesan.

"Ommona!! Yak bebek kau mengejutkan ku!! " kim jaejoong segera menyembunyikan ponselnya di dada, takut jika kim junsu akan melihat.

"Yak!! Aku kan hanya ingin lihat! " jawab junsu sambil mencebik karena gagal mengintip ponsel jaejoong.

"Bukan apa-apa, itu hanya eomma yang menyuruh cepat pulang seusai sekolah !" bohongnya.

" Jja sebaiknya kita segera ke kantin, aku lapar! " kim jaejoong sengaja mengalihkan perhatian sahabatnya itu.

"Kajja!!!! Jjajangmyeon kami datang, hahaha! " suara tawa riang junsu memenuhi koridor sekolah.

jaejoong dan junsu berlari-lari kecil menuju ke kantin. Mengabaikan murid-murid lain yang menggerutu akibat ke bisingan tawa mereka.









Di lain tempat.

"Hahhh! " seorang pemuda tampan menghela nafasnya saat istirahat dari latihan.

"Kau kenapa? Joongie lagi? " seorang lagi yang tak kalah tampan memberikan sebuah handuk dan sebotol air mineral untuk artis yang di managerinya.

"Hn! " pemuda yang bernama jung yunho hanya menunjukan pesan chat dengan kekasih cantik nya, kekasihnya itu akan menjadi sangat galak jika sedang cemburu. Yunho mengusap peluh yang membasahi wajah serta leher nya menggunakan handuk  dan meneguk hampir setengah dari air yang di sodorkan oleh park yoochun manager sekaligus sahabatnya.

My idol is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang