5 A

3.5K 394 52
                                    


Happy sat-nigth!

Qw up chap ini buat nemenin kalian yang lg sendirian!😁😁😁






Gw  ingetin ama typo lho ya!



NO BASH!!!

NO JUDGE!!!

AND HAPPY READING!

























"I'm not gay! But I want to be a gay if he is my love! And I love him so much. Boojae you are my other half, saranghae!  "

"Ahh dan satu lagi! Konser yang akan di adakan bulan depan mungkin adalah konser ku yang terakhir! Karena aku jung  yunho akan mengundurkan diri dari dunia entertain! Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya, dan terimakasih yang telah mendukungku selama ini. "

Klik!!

Televisi yang berada di kamar bermain jaejoong mati seketika saat sang empunya menekan tombol off pada remotnya. Dirinya tak kuasa menahan airmatanya saat salah satu acara gosip yang menayangkan konferensi pers jung yunho telah berakhir.

Kim junsu yang berada di sebelah nya sampai di buat  heran melihat jaejoong yang tiba-tiba saja menangis. Padahal tadi sebelum changmin pamit untuk  pulang, jaejoong masih baik-baik saja.  Ahhh ia tau mungkin saja jaejoong kecewa dengan idola mereka yang ternyata sudah memiliki kekasih itu.

"Hiks hiks yunnie ~~~!!! "

"Yakk jae!  Kenapa kau menangis? Aku tau kau kecewa dengan jung yunho, aku juga kecewa dengan nya. Tapi jika jung yunho bahagia kita sebagai fans nomer satu jung yunho juga harus ikut bahagia! Dia sudah memiliki kekasih dan itu lebih baik dari pada jung yunho benar-benar berkencan dengan kwon boa itu! " kim junsu mengusap-usap punggung jaejoong yang masih saja menangis . Kim jaejoong dan kim junsu sengaja mengganti chanel tv-nya ke acara  siaran gosip saat changmin pergi dan malah malah menemukan wajah idola mereka yang sedang mengadakan konferensi pers.

"Jika jung yunho benar-benar berkencan dengan nenek sihir itu maka aku akan benar-benar  membunuh nya saat itu juga. Hiks hiks hiks yunnie ~~! "

"Iya-iya aku akan membantumu untuk memegangi kepalanya saat kau membunuh nya nanti! " junsu memeluk kepala jaejoong untuk bersandar di bahunya. Tinggi badan mereka yang sama sehingga menyulitkan junsu untuk memeluk kepala jaejoong. Sang pelayan yang sedang mengganti minuman untuk para remaja yang sedang berpelukan itu menahan tawanya melihat bagaimana tingkah polos dan ajaib keduanya.

Meraih ponsel yang tergeletak di lantai jaejoong mendial nomer seseorang!

Tut tut tut!

"Nee boo? "

"YUNNIE ~~! PULANG SEKARANG!! "

klik!

Brukk! jaejoong melempar asal poselnya ke atas sofa.

Kim junsu yang sejak tadi berada di sebelah nya terlonjak kaget ketika mendengar jaejoong yang berteriak bahkan sulli sang pelayan yang menaruh minumanpun hampir menjatuh kan gelasnya.

"Hiks hiks hiks yunnie ~~! " jaejoong hanya ingin segera memeluk beruang nakalnya tersebut, berani-beraninya beruang nya tersebut telah membuatnya menangis haru karena pernyataan cintanya di depan publik.

"Sudahlah jae jangan menangis terus! Nanti suaramu akan habis! Bagaimana kalau kita menonton konser terakhir nya bulan depan? Aku akan membelikanmu tiketnya. Hahh!  sayang sekali ya! Jung yunho malah memutuskan untuk  mundur dari dunia entertain, aku jadi iri dengan kekasih jung yunho itu kira-kira siapa ya jae? " kim junsu terus saja berceloteh tanpa tau jika ucapannya malah semakin membuat tangisan jaejoong histeris.

My idol is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang