1

4.1K 414 18
                                    

BxB

Typo merajalela!

Don't judge me if you don't like it.

Happy read more about the story!





"Penyanyi sekaligus aktor ternama jung yunho  lagi-lagi di kabar kan telah menjalin hubungan dengan artis satu agensinya kwon boa  mereka terlihat bersama beberapa saat lalu di sebuah taman hiburan. Mereka..... "

Klik

Kim jaejoong melemparkan remot tv plasmanya ke sembarang arah. Bibirnya mencebik dan matanya berkaca-kaca siap untuk menumpahkan isinya. Sesekali ia juga meremas dan menggigiti telinga boneka beruang yang ada di pangkuanya untuk melampiaskan kekesalanya , boneka kesayangan yang di belikan  kekasihnya dua tahun lalu.

"Wae joongie-ah? " kim haechul mendatangi  putra manjanya dengan membawakan segelas susu vanila dan biskuit kesukaan jaejoong. Mendudukan diri di samping sang putra dan mendapatkan tatapan merana dari jaejoong.

"Yunnie nampeun eomma! Dia selingkuh lagi di belakang joongie dengan nenek sihir itu! " jaejoong menyembunyikan wajahnya di dada namja cantik yang tak lain adalah ibunya tersebut. Jari telunjuknya mengarah ke televisi yang sudah matikan.

Ahh kim haechul sekarang mengerti, putranya ini sedang cemburu karena melihat kekasihnya telah di gosipkan dengan artis lain.

"Wae? Joongie cemburu? Yunnie tidak akan berani selingkuh dari joongie karena yunnie sangat mencintai joongie! " kim haechul membelai rambut jaejoong yang hampir mencapai bahu itu.

"Tapi yunnie terlihat mesra dengan nenek sihir itu  eomma! Yunnie juga tidak pernah mengajak joongie untuk pergi ke taman bermain! " ya, terkadang jaejoong sering mengeluhkan tentang hal itu. Kenapa dirinya yang notabenya sebagai seorang kekasih dari jung yunho tidak bisa leluasa bersama dengan seorang  jung yunho, akan tetapi orang lain yang bukan siapa-siapanya bebas menggandeng kekasihnya itu di depan umum.

Jika begini haechul pun tak mampu menjawabnya. Jung yunho seorang publik figure, sudah pasti akan banyak pemberitaan tentang nya, kehidupan nya akan selalu menjadi sorotan . Alasan yunho yang menyembunyikan identitas jaejoong  haechul pun tau. Yunho hanya tidak ingin kebebasan jaejoong terenggut, yunho terlalu mencintai putranya ini untuk dirinya sendiri. Dunia entertain tak semudah yang orang lain bayangkan. Di mana kehidupan pribadi mu bukan lagi menjadi milik sendiri.

"Itu hanya pekerjaan sayang! Yunnie tidak akan berani selingkuh. Jika yunnie selingkuh, eomma sendiri yang akan menendang bokongnya! " kim haechul lega saat putranya ini mengangguk lucu.

"Jja sekarang minum susumu, sebentar lagi appamu akan pulang dan eomma harus menyiapkan makan malam untuk kalian! " haechul menepuk kepala jaejoong sebelum beranjak pergi.

"Eomma joongie nanti ingin puding coklat! "

"Kau akan mendapatkan nya di hidangan penutupmu nanti sayang! "

"Yeeii! Eomma yang terbaik! " kim haechul hanya tersenyum dan menggeleng kepalanya, begitu cepat mood putranya itu berubah hanya karena sebuah puding coklat.




Setelah makan malam usai kim jaejoong membaca buku komic kesukaan nya dan berbaring di paha sang appa kim hakyung yang sedang menonton acara berita di televisi, sedang sang eomma memilih untuk membaca sebuah  majalah fasion di tanganya.

"Permisi tuan muda! Tuan muda jung yunho datang! " kepala pelayan keluarga kim memberi tahu kedatangan yunho.

Mendengar nama seseorang yang tidak ingin di temuinya kim jaejoong bangun dari tidur malasnya dan berlari menuju kamarnya. Suara bedebum dari pintu kamar jaejoong yang di banting sang pemilik membuat kim hakyung meringis. Ah rupanya sang putra manjanya sedang merajuk dengan kekasihnya.

My idol is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang