4

3.6K 412 80
                                    













NO BASH!!

NO JUDGE!!!





















"Bagaimana? Apa kau mengetahui sesuatu? " kwon boa tak sabar mendengar orang suruhan nya ini berbicara.

"Maafkan saya nona kwon, saya tidak bisa menemukan tuan jung yunho! Yang saya tau beliau masuk ke dalam Rissing Sun hottel namun saat saya mengecek data para tamu tidak ada nama jung yunho tertera di sana! "

"Mwo? Rissing Sun?  Bukankah itu hottel bintang lima yang sangat terkenal itu? "

"Nee! Hottel tersebut milik seorang pengusaha kaya raya asal china! "

"Sial!! Sudahlah kau boleh pergi! "

Kwon boa mondar-mandir di dalam apartement nya, ia sedang menyusun sebuah renacana untuk menjebak jung yunho. Tapi tak kunjung mendapatkan nya.

"Hah biarlah! Paling tidak gosipku yang telah menjalin hubungan dengan yunho bisa membuatku semakin dekat dengan yunho! Sebaiknya aku membuat skandal lainya yang lebih panas" kwon boa tersenyum penuh muslihat, di dalam otaknya sudah tersusun sebuah rencana yang akan membuat nya mendapatkan seorang jung yunho.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Penthouse




"Hahahahha! " suara tawa yang nyaring memenuhi ruangan yang di penuhi oleh home teather.

Kim jaejoong sedang menonton acara  komedi di televisi, dirinya menyamankan tubuhnya di dada bidang yunho. Yunho sangat lega melihat kekasihnya kembali ceria, dirinya sempat khawatir tadi.

Lagi-lagi jaejoong tertawa keras saat salah satu pemeran yang ada di film tersebut jatuh terpeleset.

Yunho melirik jam yang ada di pergelangan tanganya. Pukul 11:00 malam, waktunya kekasihnya cantiknya untuk beristirahat.

"Boo! Ayo tidur! "

"Nanti saja yunnie!! " jaejoong menggeleng ribut. Dirinya masih mau menonton acara kesayanganya itu.

"Sudah larut, ayo tidur. Besok yunnie akan seharian bersama joongie! "

"Hmmh! Yunnie tidak berbohong kan? " mata doe nya memicing curiga pada namja tampan, pasalnya yunhonya sangat jarang sekali menghabiskan waktu seharian bersamanya. Paling-paling hanya setengah hari saja.

"Yunnie janji! Kali ini yunnie akan bersama dengan boojae seharian , lagi pula appa dan eomma kim baru akan pulang dua hari lagi dari china . Jadi selama mereka tidak ada boojae harus menurut dengan yunnie, arra!! " yunho mencubit hidung jaejoong membuahkan pekikan nyaring dari kekasihnya.

"Eung, nee~!  Yunnie susu!! "

"masuklah terlebih dahulu,  Yunnie akan buatkan susu untuk boojae! "

kim jaejoong beranjak masuk ke dalam satu-satunya kamar yang ada di dalam penthouse tersebut.

Yunho membuka lemari atas yang ada di dapur, di mana susu milik jaejoong tersimpan, seperti sudah terbiasa yunho sama sekali tidak kikuk saat membuatnya.

"Huh! Lama-lama aku bisa menjadi ahli dalam membuat susu! " yunho terkekeh sendiri dengan pikiran nya.

Segelas susu vanila sudah siap, saatnya memberikanya kepada si bayi besar kecintaanya.

My idol is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang