3

3.2K 389 50
                                    


NO BASH!

NO JUDGE!



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Yunho-ah! Jung yunho!!! "

Klik klik klik klik!!!!

Klap!

Klap!

Klap!

Klap!

"Apa yunho? "

"Ada jung yunho, kyaaaaaa! "

"Oppa! Yunho oppa!! "

"Jung yunho!!!!!! "

"Ck! Sial! "

Suara jepretan kamera dan banyak nya cahaya flas yang mengenai dirinya membuat jung yunho mengumpat secara tak sadar.

Jung yunho manaikan tudung hodie jaejoong dan menyembunyikan tubuhnya di balik punggungnya, agar wajah jaejoong tidak terekspos oleh media.

Segrombolan reporter  menyerbu dirinya, bahkan kini dirinya dan jaejoong terjebak di antara para penggemarnya yang sibuk mengambil gambar nya . Ia menggenggam erat tangan jaejoong yang mulai gemetar , kim jaejoong sangat takut dengan keramaian yang seperti ini.

"Yunho-ah!!! "  seseorang mengapit lengan yunho erat.

"Sialan bagaimana bisa dia berada di tempat ini? " yunho mengumpat dalam hati.

"Kwon boa? Apa yang kau lakukan di sini!? " jaejoong semakin merapatkan tubuhnya di belakang yunho. Telinga nya berdengung, ia sangat ketakutan. Banyak orang yang tidak di kenalnya sedang mengerubunginya.

"Berkencan denganmu tentu saja! " kwon boa tertawa pelan saat di akhir kalimatnya masih dengan bergelayut manja di lengan yunho.

"Apa benar anda sedang menjalin hubungan dengan kwon boa-shi? "

"Apa kalian sengaja untuk bertemu di sini? "

"Sudah berapa lama anda dan kwon boa-shi menjalin hubungan? "

"Apa agensi tau hal ini? "

Berbagai pertanyaan di lontarkan oleh para pemburu berita tersebut, mereka seolah memojokanya.

"Itu tidak benar! Kami tidak sedang dalam hubungan khusus kecuali rekan kerja dan dia selalu aku anggap sebagai teman dan senior saja. Tidak akan pernah ada yang namanya hubungan  asmara antara saya dengan kwon boa-shi! " jawab yunho tegas. Yunho semakin mengeratkan genggaman nya pada jaejoong saat dirinya  merasakan punggung nya sedikit  basah. Tanpa melihat pun yunho tau jika jaejoong sedang menangis ketakutan . Ingin sekali ia menghajar semua orang yang ada di depan nya saat ini. Kekasihnya ketakutan dan ia tak bisa berbuat sesuatu.

"Apa anda menyangkal semua ini karena anda tidak ingin hubungan anda dengan kwon boa-shi terungkap?"

" Lalu kenapa anda dan kwon boa-shi terlihat bersama di taman ini?"

" Bukankah beberapa hari lalu kalian juga berkencan seperti ini? "

Kwon boa menyeringai puas! Tak salah dirinya membayar beberapa reporter untuk membuat skandal tentang dirinya. Dirinya yakin mulai besok gosip antara dia dan yunho yang tengah berpacaran akan merebak di media.

"Itu tidak benar! "

"Saya menjamin 100%, ah tidak 140% kami tidak akan pernah terlibat dalam hubungan asmara! "

My idol is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang