Phoenix Girl Friends

816 26 14
                                    

Saint Seiya: Masami Kurumada-sensei
Saint Seiya TLC: Shiori Teshirogi
By: OmegaJulia

Mungkin OOC, garing, aneh, gaje, typo,  author gak berpengalaman, EYD berantakan,
Kalau gak suka sama ceritanya silahkan kembali ke bumi karena cerita ini dibuat di Underworld, suwer sumpah kalau gak percaya Hades saksinya

Julia: hy minna, ketemu lagi sama aku, author yang paling kece dan kawaii seUnderworld(?)
Mu: kok Underworld, kenapa gak Sanctuary aja
Shaka: ya adikku yang imut, Sanctuary aja ya *merayu dengan mata little kitten(?)
Semua kec Shaka: S-shaka barusan merayu dengan little kitten eyes*memasang muka kagum
Julia: udah" mending aku pilih sekarang aja yang akan jadi korban *ngambil kertas dari misteri box
Aphrodite: Julia siapa yang jadi korban, aku penasaran nih, sampai" aku lupa gak pake maskara dan aku salah pake lypstik warna lavender, padahal seharusnya aku pake warna pink cerah supaya maching dengan bajuku... *bicara panjang lebar tentang make up
AllChara kec aphrodite: lebay * sweatdrop
Julia: baiklah yang akan jadi korban adalah..... Adalah.... PHOENIX IKKI SELAMAT YA * teriak pake 100 toa numpuk
Deathmask: aaaaa, telingaku, mataku, kakiku, tanganku...
Milo: gak sampai segitunya kali *dasar Deathmask lebay kayak aphro~batin
Ikki: APA!!!!! *pingsan
Shun: jiah, kakak pingsan *sweatdrop
Julia: lebih baik aku mulai aja ya ceritanya

Ikki sedang duduk sedirian dikuil leo, karena leo Aiolia sedang jalan sama Marin. Padahal Aiolia udah janjian sama Ikki mereka mau main permainan ular tangga(?). Ikki merasa bosan dan badmood saking bosannya  tiang pondasi kuil leo digigitinya(?). Lalu tiba tiba Ikki menerima pesan WA, setelah membaca pesan itu gak ada tsunami(?) gak ada badai(?) Ikki langsung loncat loncat kegirangan. Sampai sampai kuil leo hampir runtuh(?). "Yeeyyy, Esmeralda ngajak ketemuan, ini baru yang namanya mood boster". Ikki pun pergi kepulau ratu kematian untuk menemui Esmeralda dengan kecepatan api dan berapi- api.

Sesampainya dipulau ratu kematian, Ikki bertemu dengan Guilty, "mau apa kamu balik lagi ke pulau ini" kata guilty sangar. "Emm... Ano... Aku mau ketemu sama Esmeralda" kata ikki dengan muka pucet(moga moga dibolehin ketemu sama Esmeralda dan gak dilempar ke kawa gunung~batin Ikki). "Ikki!!!" teriak esmeralda sambil berlari ke arah Ikki."Es-esmeralda" kata ikki sambil sedikit melirik ke arah calon mertuannya( ngarep banget). "Esmeraldanya udah datang aku mau pergi dulu." guilty pergi meninggalkan ikki yang bengong campur bingung. "Ikki udah jangan bengong ayo kita pergi ke kuil Pisces, aku pengen ke taman bunga mawarnya Albafica." rayu esmeralda. "Baiklah ayo kita pergi kesana." kata ikki sambil menggendong Esmeralda dengan bridal style, dan melesat ke kuil Pisces dengan kecepatan api.

Sementara itu di sebuah cafe, Aphrodite sedang duduk disalah satu kursi cafe sambil menikmati sepotong kue red velved yang dihiasi mawar (?) dan secangkir capucino dengan tambahan kelopak mawar merah didalamnya(Aphrodite sendiri yang nambahin). Pandora datang entah dari mana dan sambil bawa tas merek BlackCatDeath(?) buat dipamerin ke Aphrodite, dan duduk dikursi depan  Aphrodite."What, hello... Ini Aphrodite bukan kok gak pake maskara dan warna lypstiknya gak maching sama bajunya" kata Pandora yang kaget degan dandanan Aphrodite. "Ya, ini gara gara author kita Julia aku jadi kayak gini" kata Aphrodite pasrah.
(Julia: Aphrodite-nii jangan ngerusak cerita
Aphro: maaf.)

Back to the story

"Eh bwt, liat nih tas baru aku baguskan ini tas bermerek yang buat Veronica loh." kata pandora sambil mamerin tasnya. "Apa... Emm maksudku tasmu bagus banget"kata Aphrodite agak kaget, maklum Aprho juga jualan tas dan make up  (Veronica kayaknya mau saingan sama aku. Tapi lupakan lagian aku lebih cantik dari pada dia~batin Aphrodite). "Hmm, btw Aphro parfummu wanginya enak banget apa namanya?" tanya Pandora. "Oh, parfum yang eike pake ini namanya Kalyca, ini parfum buatan eike sendiri, disuling dari mawar yang ditanam sana Albafica loh. Kalau you mau ada dikuil pisces."  kata Aphrodite sambil menggunakan gerakan tangan ala banci (mode banci on). "Kyaaa, aku mau dong, ayo kita sekarang kekuil pisces." kata Pandora sambil narik-narik Aphrodite. "Iya-iya sabar, eike mau bayar kue sama minuman ini dulu.". Setelah selesai melakukan transaksi pembayaran, mereka pun pergi ke kuil pisces.

Saint Seiya Ngenes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang