Twin Brother

438 17 13
                                    

Saint Seiya: Masami Kurumada-sensei
Saint Seiya TLC: Shiori Teshirogi
By: OmegaJulia

Mungkin OOC, garing, aneh, gaje, typo,  author gak berpengalaman, EYD berantakan,
Kalau gak suka sama ceritanya silahkan kembali ke bumi karena cerita ini dibuat di Underworld, suwer sumpah kalau gak percaya Hades saksinya

Julia: yosh, korban kita kali ini adalah.....
Hades: siapa?
Julia: diem lo, berisik tempe(?)
All: yang bener tahu
Julia: gomen
Hades: mentang" sekarang pacaran sama Akira, aku dilupakan
Julia: korban kita adalah si hakim kembar Hypnos dan Thanatos
Mulai ceritanya.....

Pagi hari yang antara cerah dan dan hujan(?) gadis cantik dari Underworld yang kadang tengah malam kayak kuntilanak kesasar sedang melamun di taman Underworld. Bosen, ya itulah yang sedang dirasakan oleh Dora the explore–ralat–Pandora the queen.

Gadis itu sedang bosan karena jarang ada cewek di underword, kecuali Persephone(mitologi yunani) yang datang ke underworld empat bulan setiap tahun.

Gak tau mau ngapain akhirnya Pandora main hp dan melihat pesan di WA,

Malam harinya, Pandora gak bisa tidur karena insomnia. "Ampun deh, seharusnya kemarin aku gak minum kopi. Mana habis 12 gelas lagi," guman Pandora.

Pandora pun tak bisa tidur hingga pagi pun tiba. Seketika matanya terasa berat, rambut berantakan, kantong mata melebar 10 meter(?).

"Sial, aku gak bisa tidur tadi malam" gerutunya sambil pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi dan memakai gaun warna gelap kesukaannya, pandora berjalan ke meja rias untuk berdandan agar nampak cantik.

Setelah sampai dimeja rias dia menatap bayangannya yang terpantulkan di cermin dan berteriak "Kyaaaaa!!!! KANTONG MATAKU LEBAR BANGET, RAMBUTKU KOK KAYAK SARANG BURUNG!!" teriakan pandora membuat Underworld berguncang sehingga menciptakan bencana alam dadakan(?)

"Tuh, Pandora kenapa sih pagi pagi udah berisik" tanya thanatos "entah" jawab hipnos. "Apa mungkin... Dulu waktu hamil dia ibunya ngidam toa" kata hakim kembar itu serempak dan mereka berdua berkekeh

Pandora yang masih syok karena penampilanya langsung terduduk lemas di lantai. Seketika ruangan seakan gelap dan hanya disinari lampu sorot panggung seperti di teater(lebay amat dah).

Dengan mimik ala-ala artis yang sedang memainkan peran, pandora meletakkan tanganya diatas kepalanya yang sedikit mendongak ke atas

"Kenapa...kenapa begini aku adalah pandora yang cantik dalam keadaan apa pun. Tapi kok penampilanku jadi begini gara-gara gak tidur satu malam saja"

Prak

Tanpa sengaja Minos yang melihat kejadian itu langsung menjatuhkan helm surplice nya yang sedang digenggamnya.

Pandora yang merasa malu jadi salah tingkah, dia pun mengambil selimutnya dan menutupi dirinya dengan selimut itu.

"Wahahahahaha!!!" tawa minos menggelegar keseluruh penjuru kastil karena melihat Pandora yang salting.

Sementara itu si dewa kembar yang lagi sikat gigi bersama(?) menjadi tersedat pasta gigi dan sweatdrop seketika mendengar teriakan itu.

"Uhuk uhuk. Si Minos kenapa tuh"

"Uhuk. Mungkin ketularan Pandora. Uhuk" kata Tanathos

Kembali ke kamar Pandora ~

Minos yang masih tertawa hingga terguling guling tak menyadari bahwa ada vas bunga yang melayang ke arahnya.

Bruak

Minos berhenti tertawa karena mendapat benjolan gratis di kepalanya.

"Sakit tau" kata Minos sambil mengelus kepalanya.

"Bodo amat" Pandora yang sudah jengkel melempari minos dengan semua barang yang ada di kamarnya. Mulai dari bantal, bedak, lipstik, tas, bahkan lemari(?).

Minos yang merasa nyawanya sedang terancam langsung mengambil helmnya dan melakukan langkah seribu.

Minos: author kok aku ngenes terus sih
Julia: bagus kalau kamu udah nyadar, emang udah takdirmu

Back to story

Pandora berusaha sekuat tenaga menyisiri rambutnya yang kusut dan itu menghabiskan waktu selama satu jam.

Setelah itu dia memakai make up yang sangat tebal hingga 10 lapis untuk menutupi kantong matanya.

Hades yang baru bangun dari tidurnya yang nyenyak, dia meregangkan badannya dan meluncur untuk membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan diri, hades pun pergi ke balkon kastilnya untuk menghirup udara segar.

Saat dia sampai di balkon...

3

2

1

"Gyyaaaaaa!!!! APA YANG TERJADI PADA UNDERWORLD" teriakan hades membuat underworld terkena bencana alam dadakan untuk kesekian kali.

Hades berteriak karena seketika taman kastilnya menjadi hancur berantakan seperti habis dilanda gempa.

Sementara itu hakim kembar kesayangan kita mendapat perawatan mandi mi ayam gratis.

"Hades-sama kenapa ya, apa ketularan Pandora" kata Tanathos yang sedang membersihkan mi yang ada diatas kepalanya

"Mungkin, mana kita lagi enak-enaknya makan mi ayam lagi"

Hypnos dan thanatos pun terpaksa mandi lagi, dan ternyata semua kamar mandi di underworld kecuali punya Pandora sedang penuh karena para Saint, Marina, dan Asgard warior sedang numpang mandi.

"Nos, kok rame ya" 

"Woy, jangan panggil aku nos nanti dikiranya nos mobil balap lagi" kata hypnos dengan penuh amarah kepada kembaranya.

Thanatos pun terkekeh karena melihat kembaranya yang sedang marah.

Mereka pun kembali melihat antrian dan menghelan nafas panjang. Mereka pun ingat bahwa hari ini adalah giliran Underworld untuk menyediakan tempat mandi bagi semua orang yang mau aja,

Mereka pun terpaksa menunggu diantrian paling belakang hingga hari pun mulai malam.

Antrian itu masih panjang sampai matahari terbit.

Tamat~

Sigfried: haduh, sakit telingaku denger teriakan dari tadi
Hilda: ayank sigfried gak papakan
Milo: woy, udah jangan pacaran disini
Katya: kok ceritanya endingnya gantung terus sih
Julia: bukanya kalau endingnya gantung itu menarik ya, dan dibalik ending yang gantung selalu ada cerita lanjutanya
Sendai: jadi tuh cerita lanjutanya gimana.
~krik krik sepi hening sesaat
Julia: entah,gak tau
All: ooo, jadi gak tau ya *senyum psycopate,
Julia: sebaiknya aku pergi dulu, maaf aku udah lama gak publis karena sekarang aku ini kelas 9, UN hampir didepan mata dan tugas praktek udah numpuk. Jadi Mou, gomen ne minna tachi. Bye *sring, menghilang secara tiba tiba

Saint Seiya Ngenes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang