Saint Seiya: Masami Kurumada-sensei
Saint Seiya TLC: Shiori Teshirogi
By: OmegaJuliaBintang tamu super spesial:
One Piece: Eiichiro OdaMungkin OOC, garing, aneh, gaje, typo, author gak berpengalaman, EYD berantakan,
Kalau gak suka sama ceritanya silahkan kembali ke bumi karena cerita ini dibuat di Underworld, suwer sumpah kalau gak percaya Hades saksinya.Julia: hy minna hari ini kita kedatangan ramu istimewa. Ayo masuk!
Luffy: woohooo... Keren!!!
Usop: ah mereka mengenakan baju perang yang aneh!
Aiolos: ini namanya cloth dan kami adalah Saint Athena.
Robin: saint... Kesatria yang melindungi cinta, perdamaian dan dewi Athena... Menarik. Memegang dagu dengan senyuman khasnya.
Saori: sudah berapa lama kenal mereka?
Julia:seingatku anime ini adalah anime pertama yang aku tonton
Shion: njiiirr. Kita kalah lama. Karakter kesukaan siapa?
Julia: so dah pasti Trafalgar D Water Law yang keren, ganteng, kece dan cool banget ini.narik Law
Law: .......
Milo: kok ngingetin aku sama es balok Camus bahasa cintaku
Julia:karena ini edisi spesial, maka gak ada korban kecuali kalau yang lagi apes. Baiklah ayo kita mulai aja!!!!>∆<Para Saint dan Bajak laut One Piece telah berkenalang dengan sangat cepat dan baik. Bahkan para Saint dengan senang hati menawari mereka untuk tur keliling Sanctuary.
"Baiklah kita mulai dari kuil zodiac yang pertama yaitu kuil Aries yang dijaga oleh Saint Gold Aries Mu." Saori sebagai pemandu tur mulai menjelaskan tentang kuil Aries.
"Benar-bena menarik, tempat ini meyimpan sejarah yang luar biasa." sebagai arkeolog yang cerdas Robin merasa kagum dengan arsitektur kuil tersebut.
Mereka mrlanjutkan perjalanan hingga sampai kekuil Virgo. Saat disana mereka dilarang berisik jarena penghuninya sedang hibernasi, ralat, maksudnya semedi. Ya walaupun di larang berisik percuma karena salah satu penggunjung adalah Monkey .D. Luffy. Kapten bajak laut mugiwara itu dengan iseng menyentuh-sentuh cloth milik sang Virgo bahkan dia juga memegang rambut Shaka. Shaka hanya bisa pasrah karena telah diancam dengan kejam oleh saya sendiri(?).
Perjalanan berlanjut namun mereka berhenti dikuil Aquarius untuk memberikan pertolongan pertama kepada para Chara OP yang lemah mulai pingsan karena kecapean.
"Aaaa~ suhu disini nyaman sekali."kata Chopper si beruang kutub.
" jadi kau nyaman ya, rakun." kata Camus dengan nada dingin. "Aku bukan rakun, tapi rusa kutub!!!."
Mereka beristirahat sejenak di kuil tersebut. Sebagian penggunjung membaca di perpustakaan kuil dan sebagian lagi berbincang-bincang dengan para Saint. Degel melihat salah satu bajak laut yang sedang memperhatikan peralatan kerjanya langsung menghampiri Law.
"Jadi kau seorang dokter Degel-ya."
"Ya, itu benar."
Mereka berdua berbicara tentang keahlian masing-masing.
"Eh Sey, lo lihat gak ada yang aneh sama author?"
"Bukannya dia memang selalu aneh, Ikki."
"Bukan, selama aku sama dia gak sampek gitu, tapi waktu sama Law..... Pingsan."
Karena aothor pingsan melihat ketampanan Trafalgar .D. Water Law, Yuki menggantikan untuk meceritakan kejadian. Mereka berencana menginap di Sanctuary. Para Saint dengan senang hati menerimannya.
Pada malam hari, mereka semua berkumpul di kuil Scorpio untuk nonton bareng. Setelah berunding selama 2 jam akhirnya mereka memilih untuk nonton film horror. Yuki juga liat kalau Julia lagi enak-enakan duduk mesra disamping Law.
"Tenang, lain kali kita undang Kuran Kaname, setuju yuki."
"Kyaaaa, setuju banget julia!!!!"Back to story
Film dimulai, awalnya sangat seru semua atusias menontonnya hingga hal yang gak terduga datang. Apakah itu? Yuki juga gak tau. Mau tanya julia tapi percuma, orangnya lagi pundung dipojokan karena dipaksa nonton film itu(?). Tiba-tiba lampu mati para cewek dan banci berteriak. Ternyata cuman mati lampu, yah, memang gak seru sih padahal itu pas bagian paling menegangkan. Yaitu hantunya lagi main sirkus.
"Yah, mati lampu, aku ambilin lilin dulu ya." (mbah dohko)
"Kalau korek gak perlu kitakan punya kak Ikki." (shun)
"Hoaaaammm. sepertinya ini akan membosankan." Zoro yang baru bangun langsung pergi tanpa permisi.
"Eh, kejar Zoro entar dia kesasar lagi." (Nami)
"Sepertinya dia keseringan dipukul sama para babon saat berlatih dengan ku, hingga dia jadi buta arah." (Mihawk)
Franky, Shiryu dan Mu berlari mengejar Zoro sebelum pendekar pedang itu menghilang di kegelapan malam. Lampu sudah menyalah mereka yang masih di kuil melanjutkan nontonnya.
"Oy, aphro, lu kenapa? Dari tadi senyum-senyum. Serem tau." (Deathmask)
"Awww, aku sengeng karena diantara mereka ada yang seleranya sama denganku disana."
Deathmask dan Shura memicingkan mata kearah yang ditunjuk oleh Aphrodite dan yang benar saja. Disana terdapat seorang pemuda yang duduk dengan anggun sambil memakan kelopak mawar dengan gayanya yang sok narsis. Shura dan Deathmask merasa merinding melihat ada yang sejenis dengan Aphrodite.
"Cavendis ♥." (Aphrodite)
Kyaaa, Luffy♥ boleh aku duduk disampingmu.(Hancock)
"Shishishi~ tentu saja hancock." (Luffy)
"Kyaaaa Luffy~ apa kau mau menik...". "Aku masih tidak mau menikah. Shishishi."
Yah, sepertinya mereka lebih memilih mengobrol dari pada menonton film itu. Malam semakin larut, sebagian dari mereka yang sudah dewasa sebagian sudah tertidur dan sebagian lagi memilih untuk tidak tidur sejenak. Dan yang masih remaja seperti Seiya dll, mereka telah tertidur pulas. Aku mengambil alih pekerjaan author karena Yuki telah tidur.
"Apa kau tidak akan tidur?"
"Kalau yang kau maksud aku. Jawabannya adalah tidak." (Hawkins)
"Baiklah aku mengerti, kau adalah orang yang misterius ya." (Milo)
"Ambil salah satu dari kartu ini." Hawkins menyodorkan kartu kepada milo. "Aku ingin liat ramalan masa depanmu."
"Baiklah." Milo mengambil salah satu kartu itu dan memberikannya kepada pria peramal itu.
"Aku melihat kehancuran dimasa depanmu." kata Hawkins setelah melihat kartu itu. "APAAA!!!!!!"
Sementara itu dikuil Aquarius. Degel dan Camus tak menyangka akan ada dua orang(jika dihitung dengan ku jadi tiga) yang akan bergabung membaca buku bersama mereka.
Pagi yang cerah datang di Sanctuary, namun bukan pagi itu yang mengganggu para bajak laut dari anime One Piece. Tapi, mereka dikepung oleh armada Angkatan Laut. Dan yang lebih tidak mengenakkan lagi mereka dikepung oleh armada milik Akainu dan Kizaru. Pertarungan antar bajak aku dan angkatan laut itu terjadi di Sanctuary bebagian kuil zodiax hancur, dan bukan banya kuil zodiak saja yang hancur, Kastil hades, asgard, dan menara samudra juga ikut hancur. Perperangan masih belum berakhir para bajak laut membuat siasat masing-masing untuk melarikan diri. Memang sulit namun mereka berhasil melarikan diri.
Bahkan Yuki dan Aku juga ikut melarikan diri dari amuk masa para saint, marina, scepter, dan asgard warior itu. Sampai jumpa dichapter berikutnya dan nantikan tamu spesial yang lain da-dah. Bye bye
Julia: kan asyik kalau liat kalian semua jadi korbanya.
AllCharaSS: asyik dari mana, kesel iya.
Helena: dari mata turun ke hati
Yuki: aku Shun dah tak sabar untuk tamu spesial yang lain
Julia: tenang saja aku akan datangkan tamu dari anime dan film lain, bahkan Chara ku sendiri. Jadi saksikan ke tidak selarasan ceritaku yang lain. Ja mata ne
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya Ngenes
HumorMeceritakan tentang nasib para Chara Saint Seiya ketika bertemu author gak jelas yang berasal dari Underworld Apa ya, yang akan terjadi pada para Chara, dan kenapa judul ceritanya ada kata 'ngenes'. Dari pada penasaran mending baca langsung ceritan...