PART 1:QU33NS

111 35 62
                                    

"Tek......tek...tekkk....tekk.....tek...."

Suara ketikan keyboard yang rega gunakan untuk meretas sebuah web untuk mendapatkan data data penting...

"Ahkkkkkk.... akhirnya dapat juga datanya,sekarang gw bisa menyebarluaskan data penting ini ke internet..."

Melihat ke arah jam dinding yang menunjukan pukul 02:00 malam...

"Gak terasa udah jam 2 aja,padahal pearasaan tadi jam 9... tidurr ahh besokk sekolahh ntarr kesiangan lagi.."

                                                                          05:59 AM

                                                                    . . . . . . . . . . . . .

                                                                         06:00 AM

"kringgggg....kringggg...kringggg....."

suara alarm yang yang mengejutkan rega dan membuat dia terbangun....

"woahhhhh...cepet amat tuh alarm bunyii baru juga gw tdurrr....rasa pengen tidurr lagi..."

terdengar suara teriakan seorang wanita dari depan kamar rega

"regaaaa mandiiii sekolahh,,sudah jamm berapa ini!!!!!"

"iyaa mah,ini mau mandi"

Gini amat yak nasip anak sekolah  ,ucap rega dalam hati

"makkk.. akuu beranggkat sekolaahh"

ucapp rega sambil menunggangi motornya dan siap untuk otewe ke sekolah....

                                                     ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Diperjalanan menuju sekolah.....

Tadi malam data di web lumayan penting juga sihh karena bersangkutan dengan kepolisian gkpp deh sekali kalii ngeretas data penting milik polisi biarr ada gregetnya...
Ucap rega dalam hati...

"Tengg.....tongggggg....tenggg....tonggggg"
Suara bel sekolah berbunyi...

Rega pun masuk kelas untuk jam pembelajaran yang membosankan seperti biasanya....tanpa menyapa atau mengobrol dengan teman sekelasnya satu kata pun seperti hari hari sebelumnya...

"Selamat pagi anak-anak....." Pembelajaran pun dimulai....

Setelah pembelajaran selesai...tiba saat Istirahat...tiba-tiba datang seorang cewek bernama siska menghampiri rega yang sedang duduk di bangkunya saat istirahat menikmati rotinya sendirian,

"hey rega sendirian mulu..aku ikut makan yakk"

dengan eksperis datar nan dingin rega menjawab..

"Terserah..."

"Idih Cuek amatt... oiyaa tadi anak anak di kelas lagi ngebahas berita hacker yang habis ngebobol web yang berisikan data penting kepolisian reggg"

Rega hanya terdiam tanpa ngomong sepatah katapun,sambil memakan rotinya...

"Nama Hackernya KucingPoi,aneh yahh lucu aja gitu namanya tapi dia sering banget membobol web web buat nyebarin data pentingnya..."

Anjirrrrr itu kan panggilan hacker gw KucipngPoi karena suatu web yang gak bisa gw lupain sampe sekarang...    Ucap rega dalam hati...

"Aku penasaran siapa orang dibalik nama itu dia sudah cukup terkenal sih soalnya kalo habis ngeretas sesuatu mesti ninggialin emot kaki kucing...."

Wadawww ni cewe berarti sering ngeliat web web bekas gw retass nihh...Ucap rega dalam hati

"Tenggg...tongggg.....tengggg...tonggg"

Suara bel masuk kelas berbunyi dan anak anak segera memasuki kelas untuk melanjutkan pembelajaran seperti biasa...

"Owhhh...gituu.,,, Udah bel masuk noh mending lu balik ke tempat duduk lu sana"

Sambil berdiri dari tempat duduk siska berkata..

"Dihhhh Gak asiik lu reg..di ajak ngobrol jugaa..Padahal pas Sd lu akrab bet sama gw"

Yaelah nih cewek make ungkit masalalu juga,gak penting bet dah....ucap rega dalam hati...

                                                                   ~~~~~~~~~~~~~~~    

"Tettttttt......Tettttttttt......Tetttttt"

Jam pulang sekolah pun berbunyi,tak seperti remaja lainnya pergi jalan jalan setelah pulang sekolah...Rega langsung pulang kerumah untuk melakukan aktifitasnya seperti biasa mengacau di internet menggunakan nama KucingPoi nya itu....

"Makkk aku pulangggggggg...."

Rega langsung pergi kekamar dan mengunci pintu...lalu menyalakan PC nya...seperti biasanya...

Hahhhh?!?!?! Ada pesan masuk nih dari siapa eaaa, Gak sembarang orang bisa ngirim pesan ke gw soalnya udah gw program  Agar hacker rendahan gak bisa asal kirim pesan ke Gw

"Hai KucingPoi...Salam Kenal Gw Qu33ns.Lu cukup terkenal juga ya di kalangan Hacker Semi Elite...Gw jadi tertarik sama lu"

(Hacker Semi Elite Mereka juga mempunyai kemampuan dan pengetahuan luas tentang komputer. Mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk lubangnya (vulnerability)). Biasanya dilengkapi dengan sejumlah kecil program cukup untuk mengubah program eksploit. Banyak serangan yang dipublikasi dilakukan oleh hacker tingkat ini,,Noh Buat yang gak tau)

Hahhhh Siapa nih orang? keknya dia kelas semi tapi apa maksudnya ngirim pesan kekgitu? Apakah dia ingin mengetahui identitas gw sebenarnya???

"Siapa lu??? Dan apa maksud lu kirim pesan ke gw" Jawab rega

"Dihhh maksa udah gw bilang gw Qu33ns,Gw pengen tau aja KucingPoi nih orangnya kekgimana.. Seneng amat ngerusuh web web....Amatiran ya? hahahaah"

"Itu bukan urusan lu dan lagi gua senang ngelakuinnya" Rega pun semakin kesal dengan orang tersebut..

"Gak asikkk...Nanti gw Bakal Kirim pesan ke lu lagi BYEEE....."

Siapa dia...?kenapa dia ingin mengetahui gw lebih dalam....gw gak akan tinggal diam gw harus tau siapa identitasnya... Siapa dia sebenarnya?????








Makasih yah yang udah baca...baca jangan serius amat nih cerita sans kok,maaf ya kalau kependekan  soalnya author gak mau bikin para reader bosan heheee...ada comedynya sama drama... Nanti ada romance juga kok hehehe enjoy aja

Update mungkin 5 hari per part yaa...jangan lupa vote,like dan komennya ya biar cerita kedepannya lebih baik  😚😚😚

WHO YOU ARE?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang