Setelah mengalami hari yang mengesalkan kemaren,regapun diajak QU33NS berkerjasama untuk meretas bank ABC untuuk mendapatkan uang, mereka pun memulai aksinya malam ini.
~~~~~~~~~~~~~~~
PAGI, 06:30, DI JALAN MENUJU SEKOLAH.
Kira kira dapat dipercaya kagak yah si QU33NS takutnya ntar gue malah di jebak lagi, oiya gue kan punya windows capturenya (seperti screenshot) jadi gak perlu takut kalo misalnya gua di jebak ama dia....
07:00, DIKELAS.
Dari bangku kelas di depan seorang wanita yang membuat rega kesal kemaren berteriak.
"HAI REGAAA!!! cepet banget datangnya udah makan belum? aku bawa makan nih buat kamu..." Sambil menghampiri rega yang duduk di pojokan kelas.
Hedeh dasar kutu! kerjaannya gangguin gue mulu gak bosen apa. Batin Rega.
"Ngapain sih lu teriak teriak , bikin malu gue aja gak liat apa anak sekelasan pada ngeliatin kek orang pacaran aja jiik bege" Nada kesal.
"Jangan kasar kasar bah, kan niat ku baik nih aku kasih roti rasa kacang kesukaan kamu... Di makan ya"
"Iye iye bawelllll, duduk sama dibangku lu bentar lagi jam pelajaran nih.."
"Iye Reg, ni lagi otewe di makan loh rotinya heheheh..."
Malu maluin gue aja meskipun niatnya baik ngasih roti Batin Rega.
JAM PELAJARANPUN DIMULAI.
"Anak anak bentar lagi kita akan menghadapi ujian semester ganjil minggu depan, jadi kisi kisi yang udah bapak beri dipelajari ya, nilai kalian menyangkut kelulusan kalian dan diterima perguruan yang kalian Ucap Guru di kelas.
"IYA PAKKKK..." Ucap para murid serentak.
Meskipun nilai gue jelek nantinya toh gue bisa retas sistem sekolah terus ganti nilai gue jadi bagusanlah, soalnya ni sekolah kan make sistem E-Raport (singkatnya seperti raport pada umunya hanya saja ini online dan aksesnya mudah), jadi gak perlu ambil pusing fokus ke tujuan awal gua aja ngeretas bank bareng si QUE33NS...
"Rega kamu juga harus belajar yang rajin belakangan ini kamu seirng tidur dikelas, saya dengar juga dari guru guru lain... Jangan sampai nilai kamu rendah karena bisa tidak lulus nantinya..." Sambil melihat kearah rega dengan muka yang iba.
"Iya pak... akan saya usahakan" Dengan nada rendah.
Cih!!! Tunggu aja nanti.. Batin Rega.
JAM ISTIRAHAT.
Untung si siska ngasih roti kacang, jadinya kagak keluar duit deh gua hari ini... Batin Rega.
Tiba tiba dari belakang rega....
"Regaa aku ikutan makan yahh.. soalnya aku bawa roti 1 lagi hehehe..."
"Astaga dragon!!! kaget gue, lu bisa gak sih gak dateng tiba tiba bikin orang keselek makan ae" Tersedak roti.
"Ya.. Maaf, nih minum dulu biar kada kesedak..."
"Ahh.. seger makasih"
"oiya btw lu kagak belajar senin depan kan ujian"
angan atau mau belajar bareng sama aku di rumah ku hehehe... ortu sibuk kerja di luar kota aku sendiri dirumah..." Dengan nada manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO YOU ARE?
Fanfictionrega remaja SMA yang pendiam dan tidak ingin berbaur dengan orang orang di sekitar karena menyimpan identitasnya sebagai hacker ,sampai pada saat dia bertemu hacker lainnya tetapi wanita dan ternyata teman sekelasnya sendiri. bagaimana kisahnya jika...