🔞Teman lama [2%]

70.9K 585 38
                                    

Author POV

"E-eh bangsad! T-taehyung ya ampun" Ujar Ara.
"Eh anjiran,lu kok bisa sekolah disini sih nyet?" gak sengaja mata Taehyung menatap Payudara si Ara.
"Woi bangsad! Napa lu liat-liat Tete gw?" Ara sewot.

"Wah anjing,Tete lu kok sekarang gede sih?lu suntik payudara ya nyet?" Pandangan mata Taehyung masih ga lepas,tu anak masih aja liat payudara nya Ara.Hmm laknat emang tu anak:(

"Suntik!suntik palalu!Tete gw asli sat" Ujar Ara sambil muter bola mata nya.
"Ah emang bener?sini gw remes Tete lu" Taehyung ya:) sebelum ngomong tu difilter dulu ngapa sih:).
"Dih buat apa sat?lu masih ae mesum!" Ujar Ara menatap temen seperjuangan nya ini masih aja mesum kaya dulu.
"Ya biar gw percaya,tu Tete asli apa kagak" Jawab Taehyung.
"Dih gw bilang nih Tete gw aslian!lu mah bikin gw esmosi ae" Ara kesel gaes;(

"Yaudah iya jangan ngambek woi anjing,btw lu blom ngasih tau gw kenapa lu jadi sekolah disini" Taehyung pun kepo.
"Huft..ya jadi gw dipindahin emak ama bapak gw kesini,ya biasa lah gw dipindahin gegara dikeluarin" Jawab Ara.
"Lu sih nyari masalah mulu" Taehyung geleng-geleng kepala.
"Bacot,dan lu sendiri?why bisa ada in here?" Ara RIP inggris.

"Ya gw sih ngikut bokap gw,dia ada kerjaan penting disini" Taehyung.

Jadi gaes tu anak berdua,mereka udah temenan dari kecil,dari kelas 6 SD,nah pas si Ara kelas 3 SMP dia dipindahin ke sekolah laen lagi,trus si Taehyung juga pindah sekolah ke Korea,ngikut bapak nya selesein pekerjaan.Nah entah kenapa sekarang mereka dipertemukan lagi:v

"Lama-lama mata lu gw colok juga nih" Ara risih gaes,dari tadi tu Tete nya diliatin Taehyung mulu:(
"E-eh ampun,soalnya gw penasaran ama Tete lu,tu asli ato lu cuma make BH busa doang" Ni ank tolol:(
"Eh anyink lu,udah gw bilang ini tuh asli!" Setres juga lama-lama si Ara.

"Bodo ah,ntar gw remes juga tuh Tete lu.Kuy kantin" Narik tangan Ara.
"Kan bel istirahat blom bunyi njeng!" Ujar Ara.
"Yeuu kita kan lagi jamkos juga,bodo amat dah bel nya bunyi ato blom" Taehyung langsung narik tangan Ara.
"Kyung..gw izin ke toilet" Taehyung langsung nyelonong pergi keluar kelas ama Ara.
"Seriusan?ke toilet berdua? Bodo" Kyungsoo.

Skip kantin.

"Kok sepi?" Ara goblok:)
"Ya karna ga rame, ya karna belum istirahat bangsad" Taehyung mulai kesal pemirsa.
"Yaudah lu duduk,biar gw pesenin" Taehyung,ih boypren-able betol.
"Iye njeng" Ara ngangguk-ngangguk doang.
'Bersyukur juga sih gw bisa ketemu lagi ama tu anak,si tukang mesum:)'

"Noh makan" Ujar Taehyung sambil ngasih semangkuk bakso ke Ara.
"Asik baso,kok lu tau ya kalo gw suka baso?" Ara.
"Ya kan di SMP lu sering mesen baso,ya wajar dong kalo gw tau" Taehyung.
"Hmm iye juga" Ara pun langsung makan bakso tersebut.

10 menit berlalu~

"Udah makan nya njeng!lu udah abis berapa mangkok coba!?" Taehyung panik,karena Ara makan nya banyak banget jadi kan dia yang harus bayar semua nya:(

"Satu,dua,tiga,empat.Empat mangkok Tae,hehe makasih traktiran nya unch:* " Ara cuma nyengir-nyengir doang.
"Bansad!gw kagak bakal traktir lu lagi Ra" Rasa penyesalan selalu datang diakhir ya Tae:).
"Bodo-bodo,cepetan bayar sono" Ara.
Dan Taehyung pun jalan ke meja kasir buat bayar.

.

"Udah bayar nya?abis berapa?" Tanya Ara.
"50.000 rebu Ra" mau nangis aja Taehyung tuh.
"Mampus! Dah sekarang lu anterin gw ke toilet" Ara.
"Ngapain?" tanya Taehyung.
"Naena!" Ara muter bola mata nya again.
"Woii ayoklah kita ngegas" Taehyung.
"Ya ngga lah bangsul! Gw mau make lipstik bentar" sabar Ara tuh punya temen modelan Taehyung
"Hylyh!yaudah kita ke toilet" 5aehyung.

Kakel Bangsad [PCY] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang