"Kenapa?cerita aja, gue juga pernah kaya lo kok" Ujar Somi sambil sambil ngelus punggung gue.
"Gue... Juga korban nya Kak Chanyeol""H-hah?" Otak gue masih ga sampai nanggepin omongan nya Somi.
Gue liat Somi ngehembusin nafas nya kasar trus senyum ke gue.
"Ga enak Ra kalo gue ceritanya disini"
"Kantin aja yuk?" Ajak Somi, ya gue sih mau-mau aja lagian bosen juga kalo dikelas.
"Ayo" Eit tapi sebelum itu gue pakein dulu ini Cream nya ke leher gue,mampus gue kalo bisa ada yang liat.''skip, kita langsung ke kantin
Author POVDisini lah keberadaan Somi dan Ara, Kantin. PADAHAL MAPEL NYA BU SEULGI,TAPI MEREKA BOLOS.Jangan ditiru ya ges,adegan ini cuman buat orang profesional.y
"Jadi...?" Ujar Ara minta kepastian,digantungin dia sama Somi:v huhu kacian.
"Gue tau Ra,lu pernah di ekhem...duh gimana bilang nya" Somi ngegaruk dahi nya yang ga gatal,bingung dia gimana mau nyampein nya pake bahasa yang sopan.
"Di grepe-grepe di dalem Uks sama si Chanyeol bareng temen-temen nya?" Tanya Ara hati-hati.
Somi ngangguk sambil senyum canggung.Sebener nya Ara ragu mau ceritain ke Somi atau engga,tapi Ara yakin kalo Somi anak nya baik dan bisa jaga rahasia,jadi dia mutusin buat cerita ke Somi,berharap nanti nya Somi ga ngebocorin ke orang lain.Iya semoga aja ya Ra.
Dari tadi Ara keliatan gugup banget,lebih gugup dari ngerjain ulangan dadakan kata nya.Keringat dingin mulai bercucuran,Somi yang sadar Ara udah gugup,dia langsung ngelus tangan Ara.
"Gapapa Ra,kita tuker cerita aja.Gue ga bakal ngebocorin siapa pun,disini kita sama-sama menjaga rahasia" Ujar Somi,seolah bisa baca pikiran Ara.
Ara menghembus kan nafas "Lu janji kan ga bakal ngebocorin?" Somi yang ditanya pun langsung mengangguk dan tersenyum.
Ara menghembus kan nafas nya lagi,ini ga mudah bagi dia.
"Jadi gue pernah di grepe-grepe Chanyeol sama temen-temen nya di Uks,bahkan bibir gue juga jadi korban nya,dan kemaren..."
"Leher gue juga jadi korban nya,Kiss Mark di leher gue ini hasil seni nya Chanyeol,ah bangsat emang" Ujar Ara sambil menutupi leher nya pakai tangan.Somi menatap Ara prihatin kaya tatapan liat gembel yang ga makan 3 hari,kisah Ara ga sebanding sama kisah Somi yang pernah dia alami,bisa dibilang kisah Somi jauh lebih kacau.Iya kacau.
"G-gue...gue ga suka ada orang yang sama sekali ga gue kenal itu nyentuh gue,apalagi perlakuan Chanyeol ini cuma buat kepuasan dia,dan terkesan memaksa"
"Senakal-nakal nya gue,tetep aja harga diri gue ga boleh ilang" Lanjut Ara.Kalo sama Taehyung,beda lagi ceritanya.Kenapa Ara mau-mau aja kalo sama Taehyung? Karna menurut Ara,Taehyung udah dia kenal dari lama,kalo sama Taehyung paling ya cuma lumat-lumat doang.
"Gue mau berubah aja deh sekarang,mau jadi anak baik-baik dan ga bikin susah ortu gue mulu"
"Mudahan aja berhasil,asal udah ada niat aja" Ujar Ara sambil terkekeh pelan.Serem ga sih liat Ara kalem gini?:')Somi yang dari tadi dengerin Ara ngomong cuma nanggepin dengan senyum manis nya,kali aja kan Ara kepincut.g.YAKALI AH MEREKA LESBIAN.
"Lu udah baik kok Ra" Ujar Somi."Ngawur lu ah,kaya orang goblok gue mah tiap hari"
"Btw,lu juga ada masalah ya dulu sama itu si kakel bangsat?" Ara terlalu males buat nyebut nama Kakak Kelas nya itu.
Somi pun ngangguk "Kisah gue lebih parah dari pada elu Ra"
Ara bingung lah,kisah dia aja udah parah banget,lalu Somi? Parah nya double gitu?"Jadi dulu,gue juga pernah ditarik ke Uks sama Kak Chanyeol,disitu badan gue berasa punya dia semua"
"Ga jauh beda sama elu Ra,di lumat,di grepe,waktu itu gue ga munafik Ra,waktu itu gue keenakan haha" Ujar Somi sambil gelengin kepala waktu nginget pengalaman dia.
"Bodoh nya waktu itu gue cuma diem aja trus nikmatin permainan dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Bangsad [PCY] 🔞
Randomeumhhh chanhh ahhhh stophh bgsthh -Ara Diam dan nikmati -PCY Bgsthh lu chanhhh eumhh Tete gw bgsdhh ahh-Ara Desahan lu nikmat btw,sampe" junior gw tegang-PCY Bgsdhh eughhh -Ara kadang 19+ dan kadang 21+🌚 DEDEQ QECIL YG DIBAWAH UMUR JGN BACA YA,TAPI...